Intip Keseruan Liburan ke Jepang Ala Ayudia, Ditto, dan Sekala. Buat Terharu dan Senyum-Senyum Sendiri!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Smartgirl siapa sih yang ngga kenal Ayudia Bing Slamet? Artis yang terkenal dari kecil ini pun masih eksis sampe sekarang. Apalagi Ayudia kini sudah memiliki suami dan anak yang lucu, bernama Sekala.

Nah uniknya, mereka juga memiliki hobi yang sama, yaitu travelling. Mereka bertiga bahkan di beberapa kesempatan sengaja berjanji jalan bersama Agus Ringgo dan Sabai. Nah penasaran pengen tahuAyudia kemana aja? Yuk kita ulas satu-persatu ya Smartgirl!

Read More

1.Foto Keluarga pakai Kimono, What a priceless moment!

copyright by hijab.co.id

Saat liburan di Jepang, Ayudia selalu terlihat santai dengan busana casual yang ia kenakan. Gaya casual yang dikenakannya saat traveling membuat Ayudia makin anggun terlebih dipadukan dengan hijab. Namun, Ayudia dan Ditto tentunya tak mau melepaskan kesempatan untuk mengenakan busana khas Jepang saat berlibur di negeri tersebut.

Dalam salah satu foto Ayudia dan Ditto, pasangan ini terlihat kompak menjajal pakaian tradisional masyarakat Jepang, ‘Kimono’ lengkap dengan sandalnya. Apalagi ditambah Sekala yang seakan ikut berpose di tengah, ah So sweet sekali yah!

2.Si jagoan Sekala juga selalu aktif kalau sedang Travelling, lucu ya?

copyright by youtube.com

BACA JUGA :  5 Tempat Cozy Bagi Para Kutu Buku yang Berkunjung di Bandung, Dijamin Bikin Ngga Mau Pulang!

Saat berlibur di Jepang, Sekala terlihat sangat aktif. Dari beberapa foto yang diunggah oleh Ayu dan Ditto, ia nampak berlarian lari-larian di kawasan Stasiun Kanda ataupun saat jalan-jalan di kawasan Tokyo Imperial Palace, Jepang.

Keseruan lain yang tak kalah menarik adalah saat Ditto mengajak Sekala menaiki kereta gantung. Lewat foto yang diunggah suami ayudia tersebut, Sekala tak merasa takut sedikitpun berada di ketinggian saat naik kereta gantung. Two thumbs up buat keberanian Sekala.

3. Haru biru saat Ayudia ketemu dengan idola masa kecilnya, buat terharu deh!

copyrighty by google.com

Dibalik keceriaan liburan, ternyata ada kisah haru yang dialami Ayudia di Jepang. Lewat akun Instagramnya Ayu membagi kisah haru yang dialaminya saat mengunjungi Museum Fujiko F. Fujio. Ayu mengunjungi museum yang juga dikenal sebagai Museum Doraemon yang berada di Kawasaki City untuk bertemu dengan idola masa kecilnya.

Saat itu museum sudah mau tutup, padahal liburan Ayu Bakal berakhir esok hari dan harus kembali ke Tanah Air. Ayudia pun melakukan berbagai perjuangan, hingga akhirnya berhasil masuk ke museum tersebut. Ayupun tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk bertemu langsung dengan idola masa kecilnya. Doraemon, yang selalu ia tunggu tayangannya di hari libur.

Wah ternyata seru sekali yacerita keluarga kecil ini. Selain kedua orangtua nya yang kocak dan keren, ditambah lagi sama sekala yang lucunya overload. Ah, suka deh. Gimana nih menurut kalian Smartgirl? Jadi penasaran kan pergi ke Jepang.

Related posts