4 Hal yang Bikin Jengkel…tapi Juga Bikin Kangen dari Cowok Cuek. Pernah Ngalamin Nggak Girls??

  • Whatsapp

Cowok cuek itu kadang bikin sebel…tapi juga sering bikin kangen sama tingkahnya. Kamu kira-kira setuju nggak sama 4 hal ngangenin ini, Smartgirl??

1. Mukanya yang datar tiap dicurhatin…tapi kangen juga sama ketenangannya…

Read More

https://tikis.fi

 

Yang namanya cowok cuek kadang nggak pernah tau gimana harus ngerespon curhatan ceweknya. Iya nggak Girls? Tapi walaupun mukanya datar-datar aja, kamu tau kok kalau dia sebenernya dengerin curhatanmu 🙂

2. Jarang banget perhatian..tapi sekalinya manis..hmm bikin senyum seharian…

https://www.irishtimes.com

 

Biasanya cowok yang cuek itu jarang-jarang kasi kejutannya…lebih sering ngasi sebelnya :p

Eh, tapi kamu pasti juga setuju kalau sekalinya dia ngasi kejutan, pasti bener-bener bikin bahagia banget, ya kan?

3. Nggak banya ngomong, kadang bikin bingung…tapi selalu jadi pendengar terbaik…

http://www.menshealth.co.uk

 

Ini juga yang bikin cowok cuek jadi spesial. Mulutnya nggak nyinyir, kaya akun gosip, haha. Malahan walaupun dia jarang respon panjang, tapi kamu malahan nyaman banget curhat ke dia.

4. Jarang marah…tapi sekalinya murka…beuh…ampuuun!

https://videohive.net

 

Walaupun marahnya nyeremin, tapi malah jadi cakep…ya nggak sih??

Liat dia yang jarang ngeluarin emosi dan ekspresi bikin tampangnya tiap marah…eh..malah jadi ngangenin, hihi.

BACA JUGA :  Sumpek? Capek? Bosan dan Jenuh? Kayanya Kamu Perlu Me Time Deh! Ini Dia 5 Me Time Terbaik yang Bisa Lepasin Lelahmu...

Cowok cuek belum tentu nggak sayang ya, Smartgirl. Karena apa yang nggak diucapkan itu, belum tentu nggak dirasakan 🙂

Related posts