Kamu Mudah Cemburuan Nggak Sih, Smartgirl?? Pernah Nggak Cemburu Gara-gara Hal Sepele Ini, tapi Jadinya Beneran Sebel Seharian?? Pasti Pernah!

  • Whatsapp

Cowok nggak tau aja sih, kalau ternyata cewek itu gampang banget terlusut emosinya. Apalagi di hal-hal yang bisa bikin cemburu…beuh…gampang banget!

Ini nih, hal yang dianggap sepele sama cowok, tapi bikin cewek cemburu abis!

Read More

1. Cowokmu ketauan ngelove foto cewek lain…yang kebetulan kamu nggak suka…

https://education.onehowto.com

 

Nah, ini juga bisa banget jadi bahan cemburuan. Ya abisnya ngapain coba love foto cewek itu? Emang nggak ada orang lain yang upload foto selain dia, sampai harus banget di kasi tanda love??

2. Nggak suka aja gitu kalau dia ngobrol kelewat akrab sama cewek lain. Hm…biasa aja kalik…gausah akrab-akrab banget…

https://www.crnobelo.com

 

Rasanya risih aja gitu kalau ternyata cowokmu malah lebih akrab sama cewek lain, daripada sama kamu…ya nggak?? Pinginnya kalau berintersaksi sama lawan jenis itu ya biasa aja, jangan kelewat akrab sampai kamunya ngerasa diabaikan.

3. Rada nggak nyaman kalau ada cewek lain yang buat dia ketawa…lebih baik dari kamu…

http://www.mynd.works

Pernah nggak hal ini bikin kamu senewen juga, Smartgirl? Ngerasa aneh dan nggak nyaman kalau liat pasanganmu malah ketawa heboh dan keliatan betah banget sama cewek lain. Hmm..jadi mikir kan, apa kamu nggak semenyenangkan cewek itu? Nah…kan…jadi badmood deh..

BACA JUGA :  Keren Banget! Paduan Suara Indonesia Ini Raih Nilai Sempurna di Festival Dunia

4. Pergi keluar sama cewek tapi nggak bilang. WHAT??!!!

https://www.kp.ru

 

Apalagi kalau alasannya…”Aku nggak mau bilang, nanti kamu marah..”

Yaampun…! Ya makin marah itu kalau ternyata kamu udah ketahuan jalan sama cewek lain, tanpa beritau aku dulu lah!

Hal ini juga bisa banget bikin kamu jengkel, iya kan? Padahal dia ngerasa sepele aja gitu, karena jalan sama temennya. Ya nggak bisa gitu dong…emangnya dia lupa kalau kamu dan dia juga dulu temenan doang, sebelum akhirnya pacaran??

Bikin cewek cemburu itu gampang banget sih sebenernya. Tapi juga jangan salah…makin sering cewek dicemburuin perasaannya…bisa-bisa jadi cepet bosan lho 🙂

Related posts