Ternyata Ini Lho Hal-hal Receh yang Wajib Bisa Bikin Cewek Senyum Seharian! Simpel Sih, tapi Bikin Seneng Nggak Ketulungan. Kamu Gini Juga Nggak??

  • Whatsapp

Yang namanya cewek susah ditebak itu bener kali ya, Smartgirl?

Pernah nggak kamu punya hal-hal receh tapi ternyata bikin kamu bahagia banget seharian??

Read More

Padahal cuman hal kecil, tapi bahagianya nggak ketulungan!

Nah, coba cek hal ini kalau gitu, kamu pasti pernah ngalamin deeh…

1. Tiba-tiba liat status gebetan di timeline. Emang bukan buat kamu sih, tapi seneng aja gitu tau kabarnya dia…

https://chatbotsmagazine.com

 

Buat kamu yang sedang ngefans sama cowok tapi masih malu-malu buat nunjukin, kayanya hal satu ini pasti pernah deh bikin moodmu bagus seharian…iya nggak? 🙂

Ngeliat namanya dia muncul di timeline sosmedmu, tiba-tiba, pas kamu sedang mikirin dia sedang apa…beuh..pastinya bakalan bikin bibirmu senyum seharian full!

2. Dapet makanan gratis, dibeliin temen, ditraktir cowok yang naksir…terserah..intinya makan gratis :p

https://www.freepik.com

 

Yang suka makan mana suaranya??

Kalau yang satu ini sih jangan jaim ya Smartgirl, Girlisme yakin deh kamu pasti juga nggak bakalan nolak kalau dibawain makanan gratis, haha.

BACA JUGA :  Akhirnya Setelah 17 Tahun, Persija Jakarta Kembali Juarai Liga 1. Selamat Persija!

Apalagi kalau itu makanan kesukaanmu, yang udah lama nggak sempat kamu beli…eh taunya ada di depan mata, cuma-cuma pula. Jamin dah, bakalan jadi happy terus hari itu!

3. Dapet belanja bermodal diskon. Bisa dapet barang banyak…tapi uangnya nggak abis dong yaa…

https://www.freepik.com

 

Yang namanya belanja, pasti jadi kesenengan kamu kan? Ayoo ngaku.

Apalagi kalau tetiba dapet diskon, padahal kamu udah ancang-ancang gocek kantong dalem-dalem, ckckck…rasanya pasti udah kaya dapet angin surga. Udah siap-siap bakalan ngirit seminggu kedepan, eh taunya dapet barang diskonan. Emang yaa, yang namanya rezeki, bikin hati seneng seharian.

4. Telfonan sama pasangan, cuman sebentar sih…tapi seneng aja gitu 🙂

https://www.shutterstock.com

 

Denger suaranya aja udah suka banget. Walaupun cuman sebentar tapi kabar dari dia pastinya bisa bikin harimu berkali lipat jadi lebih baik. Yang tadinya sebel seharian, nungguin kabar yang nggak dateng juga. Tetiba muncul dan bisa denger suaranya. Hmm…emang dah ya, yang namanya cinta.

 

 

Mood cewek emang naik turun deh ya, mirip sama harga cabe di pasar :p

Eh, tapi jangan salaah…itu juga lho yang bikin cewek enarik dan susah ditebak, ya nggak?

Kalau moodboostermu sendiri apa nih Smartgirl??

Related posts