Cek Yuk! Ini Lho 5 Hal Yang Salah Dalam Pemakaian Pakaian Dalam! Jangan Abai! Siapa Tau Kamu Masih Salah..

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Smartgirl pernah nggak sih pake underware yang kekecilan? Gimana rasanya? Pasti nggak enak banget kan ya.

Emang sepele sih, biasanya karena berat badan naik, ukuran badan pun ikut makin melebar. Alhasil dari pakaian dalam sampai baju yang kita kenakan pun punya perubahan ukuran ya.

Read More

Dibawah ini penjelasan tentang hal-hal yang salah tentang memakai pakaian dalam. Simak ya!

1. Pakaian Dalam yang kebesaran akan membuat kita cenderung leluasa memakainya?

Source by buzzfeed

Beberapa orang lebih suka mengenakan pakaian dalam yang kebesaran karena merasa longgar ketika memakainya. Sehingga tidak mengganggu aktivitas dan keringat pun tidak akan menempel sepenuhnya di pakaian dalam yang dikenakan.

Namun ternyata hal ini berbeda ketika kita sedang mengalami haid/menstruasi, menggunakan pakaian dalam yang longgar cenderung akan membuat kita merasa tidak nyaman karena justru darah haid mungkin akan menempel di bagian atas dan bawah pakaian dalam yang longgar.

 

2. Pakaian dalam yang kekecilan akan menyebabkan iritasi kulit?

Source by jmouders.nl

BACA JUGA :  Selamat! Lombok si Pulau Seribu Masjid Jadi Wisata Halal No. 1 di Indonesia

Smartgirl memakai pakaian dalam yang kekecilan juga bukan merupakan pilihan yang baik. Karena saat pakaian dalam menempel di tubuh kita, pergerakan tubuh menjadi terbatas apalagi bila terlalu sempit. Sehingga bisa menimbulkan iritasi di tubuh kita.  Jadi jangan dipaksakan ya kalau sudah kesempitan lebih baik beli yang baru.

 

3. Pakaian dalam dengan desain terlalu banyak rumbai membuat nyamankah?

Source by cetakkaos.com

Smartgirl buat kamu yang memiliki kulit sensitif perlu hati-hati dalam memilih pakaian dalam dengan banyak rumbai karena mungkin aja kamu malah nggak nyaman memakainya, kamu bisa mengalami gatal-gatal hingga alergi.

 

4. Pakaian dalam dengan banyak pernak pernik justure menyimpan banyak kuman?

Source by carasehat123

Ketika kamu menggunnakan pakaian dalam dengan banyak pernak pernik justure malah menyimpan kuman lho! Kok bisa? Karena pakaian dalam dengan banyak pernak pernik susah dicuci ya Smartgirl sehingga kuman akan berkumpul disana.

 

5. Pakaian dalam berbahan nilon baik nggak sih?

Source by alibaba.com

Pakaian dalam berbahan nilon cenderung tidak menyerap keringat sehingga ketika keringat kamu berkumpul dan bertemu kuman kamu akan merasa gatal-gatal.  So,  selalu pilih pakaian dalam yang bisa menyerap keringat dengan baik ya Smartgirl.

 

Nah,  itu tadi penjelasan tentang cara yang salah dalam memakai pakaian dalam. Semoga bermanfaat ya! 🙂

Related posts