Untuk Sekali Saja, Apa Kamu dan Aku Enggak Bisa jadi Lebih dari Teman?? Buat Kamu yang Pernah Ngalamin Cinta Sebelah Tangan, 5 Hal ini Pasti pernah Kamu Rasain…

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Pernah enggak kamu suka sama seseorang, tapi ternyata hal yang sama enggak diberikan padamu?

Atau kamu punya seseorang yang kamu kagumi, tapi kayanya dewi cinta enggak meletakkan panahnya pada kalian berdua?

Read More

Banyak hal tentang perasaan yang sesungguhnya hanya bisa dirasain oleh orang-orang yang cintanya bertepuk sebelah tangan. Kamu pernah enggak?

1. Kamu dalam keadaan bimbang, nentuin apakah dia beneran enggak punya perasaan sama kamu, atau sebenarnya ada walaupun cuma secuil…?

https://einfon.com

Seseorang yang mengalami cinta sebelah tangan pastinya punya dua sisi dalam dirinya. Sisi pertama yang merasa bahwa si dia sepertinya memang sudah tak suka padanya, dan sisi lainnya yang memikirkan mungkin saja sebenarnya ada harapan…walaupun sedikit saja. Ini yang sebenarnya bikin langkahmu jadi maju-mundur enggak pasti. Kadang sikap dia bikn kamu pingin nyerah, tapi juga kadang dia bersikap seolah-olah punya perasaan yang sama ke kamu, yang bikin jadi makin betah.

BACA JUGA :  Ahmad Dhani Ditahan, Dul Jaelani Gantikan Posisinya di Konser Reuni Dewa 19

2. Kamu bingung, apakah mau mempertahankan rasa padanya karena udah terlanjur suka, atau mundur aja karena emang enggak ada harapan…

https://www.shutterstock.com

Kamu pernah gini enggak?

Udah berasa terlanjur suka dalam waktu yang lama..jadinya kalau mau berhenti dan nyerah aja rasanya kok sayang dan tanggung banget. Tapi kalau dilanjutin juga sama susahnya, sebab memang dari dia enggak ada sinyal positif apa-apa. Persimpangan jalan ini bikin kamu bimbang banget, karena keduanya sama-sama punya resiko yang bikin patah hati. Mau mendekat, tapi cuma sebelah tangan. Mau menjauh…udah terlanjur sayang. Kamu bisa aja hidup dengan kebingungan ini bahkan sampai momen yang kamu enggak tau kapan akan berhenti.

3. Melihatnya hanya bisa dari jauh, karena mau dekatpun beresiko kamu makin baper…

http://cewekbanget.grid.id

Godaan yang besar itu adalah ketika kamu suka sebelah tangan sama cowok yang berkegiatan di dekat kamu. Bisa aja teman sekelas, teman organisasi atau malah tim di kegiatan dan event. Kamu ada di dekatnaya tiap waktu, kamu bercanda sama dia, tapi tau kalau hati kamu enggak boleh buat mendekat terlalu dalam. Karena kalau sampai kamu lupa dan lengah, yang ada malah kamu tambah baper, sedangkan dia malah santai aja kaya enggak terjadi apa-apa. Cinta sendirian emang identik dengan baper-baper sendirian juga ya Smartgirl.

4. Sedih dan cemburu ngeliat dia suka sama orang lain, sedangkan kamu tiap hari berharap dia bisa melihat ke arahmu…

https://giphy.com

Ketika kamu suka sama cowok, dan ternyata dia sudah bersama cewek lain. Gimana rasanya?

Kaya pingin aja berhenti suka dan lupain semuanya, tapi kamu masih aja ada di tempat yang sama. Kamu tau dia sudah sama orang lain, tapi kamu bahkan enggak bisa berhenti ngarep kalau suatu hari dia mungkin aja berbalik dan nengok ke kamu sebagai lebih dari sekedar teman.

BACA JUGA :  Pilih Pacar atau Sahabat?? Kamu Bakalan Kehilangan Keduanya Kalau Nggak Ngelakuin 4 Hal Ini Secara Serius, Girls!

5. Harapanmu ke dia tetap ada, walaupun kamu sudah janji ke diri sendiri bakalan berhenti menyukainya…

http://rebloggy.com

Kamu sudah paksa dirimu untuk jangan lagi cari tau tentang dia, jangan lagi sepeduli itu dan mau cari segala hal tentang dia. Kamu janji kalau dia chat enggak akan kamu balas, kalau dia cerita kamu akan respon biasa aja, dan kalau dia ngajak jalan kamu aja yakinkan dirimu kalau kalian cuma berteman. Tapi sejanji-janjinya kamu ke dirimu sendiri, ngaku deh…..rasa suka itu masih di sana, harapan itu masih ada, dan bahkan bisa sewaktu-waktu membeludak, ngancurin pertahanan hati yang selama ini udah susah payah kamu bangun.

Cinta sebelah tangan emang sakit dan enggak enak. Yang namanya enggak bisa memiliki orang yang disukai itu pasti lebih akrab sama yang namanya patah hati daripada bahagia. Tapi…ya..itu memang resiko kan, Smartgirl? Resiko yang kamu ambil, karena belum bisa pergi dari dia 🙂

Related posts