Sssssttt Jangan Brisik! Ada Kehadiran ‘Dia’ Diantara Kita….

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Berkumpul dengan teman-teman sebaya adalah hal yang sangat mengasyikkan. Saat berkumpul dengan tema semua hal bisa dibicarakan, dari hal yang kita lakukan sebelum tidur hingga saat bangun tidur.

Berkumpul dengan teman juga terkadang membuat kita lupa waktu karena terlalu asyik bahkan sampai kelelahan. Dari semua teman kita terkadang ada satu teman yang bisa merasakan ada mahluk lain dalam perkumpulan kita.

Read More

Kira-kira kejadian mistis apa saja yang mungkin kita alami saat berkumpul dengan teman?

1. Sebenarnya ada teman yang menyadari kehadiran mahluk halus di tengah perbincangan kalian tapi dia tetap memilih diam dan enggan becerita..

Kalau lagi liburan dengan teman-teman biasanya mendatangi tempat baru. Tempat baru ini yang menjadi pemicu hal-hal mistis mendekati perkumpulan kalian. Karena mungkin saja, kalian tidak menyadari ada yang menunggu tempat tersebut.

2. Saat kalian sedang asyik bercerita terkadang terjadi hal-hal aneh seperti suara atau lampu mati tiba-tiba..

Biasanya kalau udah gini semua pada teriak dan saling nyari jadi kesannya tidak takut karena masalah itu dihadapi bersama-sama dengan teman segerombolan.

BACA JUGA :  Perempuan yang Suka Beli Barang Second Hand Nanti Bisa Dapat Suami Duda! Makanya Jangan Kebiasaan Beli Barang Second Nanti Dapet Second Juga! *Eeeehhh

3. Teman yang menyadari kehadiran mahluk lain itu biasanya lebih peka dan dia akan bercerita saat kalian sudah tidak berada ditempat itu..

Pasti pernah dong salah satu temen baru cerita ada kejadian mistis yang terjadi sama dia waktu kalian liburan tapi baru diceritakan saat kalian tidak di tempat itu. Kata orang kalau cerita saat itu juga, pamali jadinya atau lebih baik diceritakan nanti.

Itu dia kejadian mistis yang mungkin terjadi sama kalian saat berlibur bersama teman-teman, tapi kalian juga nggak usah mencari-cari kejadian ya Smartgirl, karena pada dasarnya saat bersama teman semua kegiatan kita menjadi asyik. Jangan merusaknya karena kamu hanya ingin mencari-cari kejadian! Semoga bermanfaat 🙂

Related posts