Jangan Begadang! Nanti Telingan Kamu Dikencingin Setan Lho!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Begadang adalah hal yang sering dipandang buruk oleh sebagian orang. Apalagi kalau yang dilakukan saat begadang tidak terlalu penting. Orang-orang akan mulai membuat cerita mengarang agar orang yang disayanginya tidak begadang. Apa cerita mengarang yang dimaksud disini?

Seperti halnya orang-orang zaman dulu yang melarang dengan menakut-nakuti, orang zaman sekarang sering mengarang atau menyebutnya dengan hoax. Lalu apa saja hoax yang dimaksud?

Read More

1. Orang yang begadang biasanya tidurnya ditemenin sama setan!

Ada sebagian orang yang percaya bahwa cerita ini benar. Kenapa? karena setan cenderung identik muncul saat malam hari hingga tengah malam. Kemudian setan akan menemani orang yang sedang begadang itu, mengganggunya agar tidak bisa tidur dan kemudian tidur disampingnya. Hal ini tentu tidak realistis, tidak hanya orang begadang saja yang namanya mahluk gaib pasti ada dimana-mana dan kapan saja.

2. Orang yang begadang biasanya tidurnya di kencingi setan!

Yang dimaksud disini adalah seringnya orang begadang tidur hingga pagi hari kadang bangun siang dan lupa untuk ibadah. Sehingga muncullah pandangan orang bahwa setan mengencingi telinganya sehingga Ia bangun siang kemudian tidak ibadah. Hal ini juga bisa terjadi apabila sebelum tidur tidak membaca doa.

BACA JUGA :  Pernah Dilarang Main Jauh-Jauh? Selain Karena Khawatir Diculik, Ini Alasan Orang Tua Kamu...

3. Orang yang begadang terlalu fokus dengan kehidupannya di siang hari sehingga produktif jika malam hari..

Ada yang bilang orang yang sering begadang itu pintar, maksudnya disini adalah orang yang rajin berpkir di malam hari. Ide mendatangi orang itu ketika malam dan tidak berpikir ketika siang. Hal ini sebenarnya tergantung dengan si oran itu sendiri, apabila Ia merasa nyaman tentu semua hal bisa terjadi.

Entah ketiga hal diatas termasuk dalam hoax atau memang benar-benar terjadi. Kalau menurut Smartgirl gimana? Mungkin nggak sih pernyataan diatas itu sesuai realita?

Related posts