Siapa yang Kalau Cuci Pembalut Bekas Haid Nggak Bersih? Siap-siap Aja Darahnya Disedot Mahluk Ini….

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Setiap bulannya perempuan memang wajar mengeluarkan darah kotor yang biasa disebut dengan haid. Saat dalam kondisi haid hormon-hormon yang ada didalam tubuh kita tidak seperti biasanya karena cenderung naik. Smartgirl, pernah denger nggak sih kalau mencuci pembalut yang terkena darah haid itu harus hingga bersih! Kira-kira kenapa ya?

1. Kalau cuci darah haid nggak bersih nanti darahnya dihisap kuntilanak!

Pasti pernah denger kan? nah itu menjadi polemik ya dikalangan orang zsman dulu. Karena dulu katanya hantu atau setan suka banget sama yang namanya darah. Makanya sebenernya jadi polemik juga ketika perempuan mengalami haid tiap bulan, bahkan didiskriminasi di beberapa negara seperti India yang memandang orang yang sedang haid itu sedang kotor dan bawa sial.

Read More

2. Kalau cuci darah haid nggak bersih nanti diendus anjing!

Kebayang nggak sih ketika kita nggak mencuci darah haid yang ada di pembalut lalu kita buang dan ternyata malam-malam ada anjing berkeliaran kemudian mengendus bau darah kita? Kata orang tua hal ini pamali ya Smartgirl karena mengundang hewan, apalagi kalau sampai dicacah dan paginya pembalut bekas darah haid kita udah berceceran di luar dan dilihat orang banyak.

BACA JUGA :  Kekeliruan Nalar Petisi Penolakan Iklan Shopee Black Pink! Iklan Shopee Diboikot, Sinetron Apa Kabar??

3. Kalau darah haid nggak di cuci bersih nanti penyakitan!

Darah kotor yang keluar dari tubuh kita bukan berarti bebas kuman ya Smartgirl, bayangin aja terkadang darah haid itu juga terkena pada celana dalam yang kita gunakan. Kita harus mencucinya dengan bersih juga pembalutnya agar tidak menyebabkan penyakit di kemudian hari. Lagian kasihan juga sama tukang sampah yang ngambil sampah kita, kalau ada bekas pembalut yang belum dicuci, dan dia harus bersihin bisa kebayang nggak sih itu rasanya gimana?

Nah itu dia penjelasan soal mencuci pembalut hingga bersih! Smartgirl, mulai jaga kebersihan ya! 🙂

 

Related posts