Walaupun Sering Banget Dianggap Sepele dan Nyeleneh, tapi 5 Hal Ini Memang Beneran Lho, Bisa Bikin Cewek Unmood Berhari-hari! Kamu Gini Juga Enggak??

  • Whatsapp

Cewek itu beneran lho bisa badmood karena hal-hal yang sepele. Serius deh. Kadang hal-hal ini malah susah dingertiin sama cowok, padahal efeknya bisa bikin hati enggak enak sampai berhari-hari. Mood cewek itu memang kaya TTS, penuh teka-teki. Mirip kaya harga cabe, turun dan naik. Tapi tetep aja, cewek itu makhluk unik dan pastinya menarik…

1. Gebetan ngelove foto dari cewek yang kamu enggak suka…

http://29secrets.com

Read More

Pernah enggak kamu sebel karena gebetanmu ketauan ngelove foto cewek? Dan apesnya, ternyata cewek itu adalah orang yang kamu enggak suka! Entah apa penjelasannya, tapi hal ini pastinya bakalan bikin hatimu enggak enak, dan bawaannnya sewot seharian. Ya emangnya dia enggak bisa love yang lain aja? Kenapa mesti cewek itu sih? Pastinya mood ini bakalan jadi makin buruk kalau cowokmu ternyata enggak peka. Dan setelah dikasi tau, malah jawab,

BACA JUGA :  Menjemput Rezeki di Awal Tahun 2019, Via Vallen Tampil di Asian Television Awards

“cuma love doang loh.”

Beuuh, makin deh tuh, kaya nyiramin bensin ke kobaran api.

2. Mantanmu tetiba upload foto bareng gebetan barunya, padahal kamu belum move on. Hiks…

https://english.newstracklive.com

Nah, ini dia juga nih. Emang ya sosial media itu bisa banget bikin hati naik turun. Kamu pasti pernah berada di situasi ini juga kan, pas mantanmu ternyata move on duluan, dan tetiba kamu nemuin fotonya yang bahagia, bareng cewek barunya? Padahal kamu kan belum move on sepenuhnya dari dia. Ngeliat ini yang tiba-tiba dan enggak ada peringatan sebelumnya, bakal bikin moodmu lebih down. Sudahlah kaget, enggak┬á nyangka, ditambah lagi belum gerak kemana-mana hatinya. Hmm…jamin deh, seharian bakal kepikiran.

3. Diprotes dandanannya. Padahal enggak tau aja kalau kamu udah usaha cantik maksimal buat dia!

https://www.nursebuff.com

Ketika kamu dan dia mau jalan, udah nyiapin baju dan pernak pernik dari hari sebelmnya. Trus pas hari H, kamu udah usaha dandan lama biar super spesial. Tapi ternyata pas ketemu, dia malah bilang kalau alismu ketebelan, dan lipstikmu kemerahan…kamu mending yang natural aja. Hmmm, hal ini nih bisa banget bikin kamu jadi badmood pas acara kencan! Ya enggak??

4. Ditanyain kok kurusan? Kok gendutan? Kok Jerawatan? Semua hal tentang badan dan kekurangan emang bisa jadi penyebab sakit hati yang enggak ketulungan…

https://www.meetmindful.com

Yang nanya belum tentu peduli…yang ngomong belum tentu mau tau…kadang yang sibuk bicara sana-sini cuman kepo aja, buat jadi bahan omongan. Memang basa-basi di Indonesia itu enggak jauh-jauh dari hal fisik dan masalah pribadi ya Smartgirl. Dan ini yang bikin enggak nyaman, juga enggak jarang jadi badmood sendirian. Misalnya ada yang nanyain, kenapa sekarang gendutan? Eh, ngapain aja kok kurusan? Atau kamu nyoba apaan si kok sekarang jerawatan banget?

BACA JUGA :  Sering skip sarapan? Siap-siap saja merasakan 5 penyakit Ini

Hmm, bisa enggak sih santai aja main dan becandaan tanpa ada nanya-nanyain badan dengan berlebihan??

5. Ketika dapet undangan kondangan dari sahabatmu. Seneng sih, tapi jadi mikir berhari-hari…”Aku kapan ya?”

http://www.marieclaire.fr

Ketika kamu terima undangan dari temenmu, dalam keadaan masih jomlo, pikiran yang datang pertama kali pastinya seneng campur resah, mikirin kamu yang sampai sekarang belum punya seseorang yang bakalan ngajak kamu ke jenjang itu. Pastinya hal ini juga bisa bikin kamu jadi kepikiran tentang apakah nanti bakalan ada yang ngajak kamu menuju ke jenjang itu atau enggak….sedangkan sampai sekarang belum muncul tanda-tandanya.

Nerima undangan dalam keadaan punya pasangan juga enggak lebih baik efeknya. Karena bakalan bikin kamu negrasa ketar ketir, nantinya hubunganmu dan dia bakalan berkahir di pelaminan atau enggak. Sedangkan kamu dan dia tau kalau kalian masih sama-sama usaha, tapi…terus kapan dong nikahnya…?

Cewek emang unik, udah mirip labirin yang kadang susah ditebak dan enggak punya jalan keluar. Kadang ngebingungin sih, tapi sisi-sisi ini juga yang natinya bisa bantu cewek buat mikir lebih dewasa dan peka lagi kedepannya….

Related posts