Liburan Unik dan Kompak Ala Ringgo Agus, Sabai dan Bjorka, Bikin Gemes!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Smartgirl siapa sih yang ngga kenal sama kedua artis ini? pasangan yang sama-sama artis ini memang terkenal banget di instagram, apalagi keduanya memiliki hobi travelling dan fotografi. Nah yang lucunya mereka mempunyai anak ganteng bernama Bjorka, mereka melakukan travelling selalu bertiga, dari pergi ke Jogja sampai ke Australi.

Nah buat Smartgirl yang sudah memiliki keluarga kecil, ingin melihat tips dan triknya kalau travelling membawa anak kecil harus menyiapkan apa saja? atau ingin melihat momen liburan mereka seperti apa? Yuk cus langsung aja ya!

Read More

1.Travelling bermula dari packing, Mereka berdua melakukannya dengan menyenangkan dan tetep kocak loh!

copyright by https://hype.idntimes.com

Sebelum berpergian memang kita wajib melakukan kegiatan yang satu ini ya Smartgirl. Nah kedua pasangan ini pun begitu. Lucunya mereka tetap terlihat kompak dan menyenangkan sekali. Dengan membawa satu koper besar berisi perlengkapan dan baju-baju Bjorka, tak lupa mainan dan printilan Bjorka pun ikut dimasukkan.

BACA JUGA :  Ini 5 Tempat Wisata Wonosobo yang Sering Terlewatkan Loh! Kesana Yuk?

Lucunya, Bjorka anteng banget tuh digendong sama Papanya. Coba deh kamu bisa mempraktekkan kegiatan packing yang menyenangkan seperti ini sebelum kamu berpergian bersama keluarga kecilmu. Pasti perjalananmu bakal lebih berkesan dan tak terlupakan.

2.Menikmati momen-momen santai di salah satu Taman di Malaysia, Terlihat sangat bahagia ya?

copyright by https://hype.idntimes.com

Mereka memang sering travelling ke banyak tempat, salah satunya ke luar negri. Beberapa waktu lalu mereka memutuskan untuk pergi ke Malaysia. Beda dari beberapa artis lainnya yang memilih mal sebagai tujuan wisata, pasangan ini dan bjorka memilih untuk menikmati momen bersama di ayunan salah satu taman yang ada di Malaysia.

Momen itu pun mereka abadikan di sebuah foto, terlihat bahasgia ya? Kamu bisa nih mengajak keluarga kecilmu ke taman atau fasilitas umum yang ternyata tetap bisa membuat senang loh, eits dan murah meriah juga!

3.Saat di Bali, mereka sengaja membawa Bjorka ke Bali zoo. Selain berjalan-jalan, mereka juga mengenalkan hewan kepada Bjorka.

copyright by https://hype.idntimes.com

Salah satu tujuan travelling adalah mencari pembelajaran di lingkungan luar. Yap, pasangan ini pun begitu. Mereka sengaja membawa Bjorka dan keluarga kecilnya pergi ke Bali zoo. Setelah jalan-jalan mengitari Bali zoo, mereka sempat berfoto dengan salah satu satwa disana, Epic sekali ya?

4.Mereka memanfaatkan momen liburan untuk quality time dan bisa menyetok foto keluarga yang banyak loh!

copyright by https://hype.idntimes.com

Nah siapa coba yang jadi salah satu followers instagram dari papa mamah nya Bjorka? Pastinya sudah pada tahu dong kalau semua foto instagram mereka tuh lucu-lucu banget! Nah mereka sengaja memangfaatkan momen liburan dan travelling sebagai cara mereka untuk sekaligus hunting foto.

BACA JUGA :  Duh Berasa di Titanic yaa!! Travelling Pake Kapal Emang Ciamik Banget, Intip deh Keseruan 5 Artis Ini!

Agus dan Sabai bahkan sering bergantian mengambil foto mereka secara bergantian. Nah Smartgirl ini juga bisa jadi tips buat Kamu loh, bisa jadi momen travelling adalah momen yang tepat buat kamu menyetok foto-foto keluarga kecilmu!

5.Pergi kemana Saja, Asal bersama orang tersayang pasti lebih membahagiakan kok. Lihat deh kedekatan mereka!

copyright by https://hype.idntimes.com

Nah, ini salah satu potret mereka saat pergi ke Bandung. Pergi ke Bandung memang tak sejauh pergi ke luar negri sih, tapi tetap terlihat menyenangkan ya? Ternyata memang momen travelling yang menyenangkan itu tak perlu diukur dari seberapa jauhnya, cukup dengan pergi bersama orang tersayang, dijamin deh Kamu tetap bakal bahagia. Selamat mencoba!

Related posts