Ibu Hamil Kalau Makan Jangan Pake Piring Rusak! Kenapa Emang? Anak Kamu Nggak Sempurna Baru Tau Rasa…..

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Smartgirl ibu-ibu yang lagi hamil itu memang banyak ya pantangannya gak boleh ini itu dan sebagainya. Hal itu juga dilakukan demi si jabang bayi itu sendiri sih.

Katamama kali ini mau bahas soal larangan yang aneh-aneh soal ibu hamil. Apa ya? Ini dia..

Read More

1. Nggak boleh ngomong kotor saat hamil atau anaknya nanti jadi persis seperti yang diomongin.

Orang zaman dulu sih bilangnya kalau omongan ibu hamil itu pasti bener. Sehingga ibu hamil nggak boleh bicara yang jelek-jelek tentang siapapun.

Wah mungkin hal itu ada benarnya juga ya Smartgirl, tapi bukan hanya dalam kondisi hamil aja sih kalau menurut saya, dalam kondisi apapun kita dilarang mengumpat.

2. Nggak boleh makan pake piring yang nggak sempurna atau minum pake gelas yang nggak sempurna soalnya nanti anaknya bisa ikutan nggak sempurna?

Ini sih masih jadi pertanyaan ya Smartgirl, eyang-eyang pasti ngelarang orang hamil makan minum pake hal yang nggak sempurna.

BACA JUGA :  Jangan Remehkan Sayap Ayam, Bisa Buat Kamu Hilang Jodoh

Hal itu dilakukan lebih kepada menghormati si ibu hamil yang dispesialkan, jadi apa-apa harus sempurna. Makanya sampe muncul nggak boleh pake piring atau gelas yang nggak sempurna agar si ibu hamil di spesialin gitu.

3. Kalau tidur nggak boleh masuk angin, nanti bayinya ikut masuk angin..

Ini juga biasa terjadi ya Smartgirl dikalangan bu-ibu hamil, nggak boleh pake kipas angin karena apa-apa yang terjadi sama si ibu kemungkinan nular ke anaknya juga. Sama seperti ketika makan dan minum, kalau makan minumnya nggak sehat otomatis bakal berpengaruh pada kesehatan janinnya.

Duh emang harus begitu ya kalau jadi ibu hamil karena enggak cuma dirinya sendiri yang dipikirin tapi si jabang bayi juga. So, gimana menurut kamu Smartgirl?

Related posts