5 Kafe Hitz di Lampung, Kamu udah kesini belum?

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Berada di Provinsi Lampung rasanya ada yang kurang jika kita tidak mengunjungi tempat wisatanya. Sempatkan diri Kamu untuk berlibur di Pulau Pahawang yang berada di Lampung Selatan. Namun, jika Anda tidak ingin pergi terlalu jauh, Anda bisa menuju ibu kota Provinsi Lampung, yakni Bandar Lampung. Di ibu kota ini ada sejumlah tempat nongkrong menarik yang sayang bila dilewatkan begitu saja.

Nah mau tahu kafe mana aja sih yang nge hitz di Lampung? Yuk langsung aja kita ulas satu-persatu ya!

Read More

1.Granny’s Nest Cafe and Resto, masuk kesini berasa lagi di Eropa. Bakal lupa deh kalau ternyata kita di Indonesia!

copyright by https://mam-kuy.blogspot.co.id

Yang satu ini paling pas buat kaum hawa, tapi cowok juga bisa kok seru-seruan dan makan enak di Cafe Granny’s Nest. Saat masuk ke cafenya, kamu akan melihat pernak-pernik yang manis dan didominasi oleh warna cerah seperti putih dan pink. Granny’s Nest Cafe menyuguhkan menu andalan seperti ice cream lho. Kamu bisa menggoyang lidahmu dan merasakan menunya dengan datang langsung ke alamat Pulau Sebuku No.9, Antasari, Bandar Lampung. Informasi lebih lanjut tersedia di akun Instagram @grannysnest.

BACA JUGA :  Mau Langsing dan Sehat? Ini Nih 5 Minuman Berbahan Bunga yang Ampuh Usir Lemak dan Menyehatkan!

2.Nongkrong asik di perut bulat cafe dan resto. Selain namanya unik kafe ini juga murah meriah!

copyright by http://catatanluckty.blogspot.co.id

Siapa saja bisa jadi anak hits, bahkan untuk kamu yang uangnya pas-pasan. Pilih saja tempat nongkrong yang murah meriah, tapi menyuguhkan menu yang mantap dan tempat yang nyaman buat kumpul bareng teman-teman. Salah satunya adalah Cafe Perut Bulat, namanya saja sudah unik, dalamnya pasti juga nggak kalah. Cafe yang terletak di Jln. ZA Pagar Alam No. 8 (sebrang museum Lampung) tersebut, cocok banget dipesan sebagai tempat merayakan ulang tahun dan sebagainya. Untuk menunya, kamu bisa lihat langsung di akun Instagram @perutbulatcaferesto.

Cafe Perut Bulat juga mnyediakan berbagai diskon, salah satunya adalah potongan harga untuk mahasiswa dan pelajar, Setiap mahasiswa atau pelajar yang menyodorkan KTM atau Kartu tanda pelajar maka akan dapat diskon Free PPN.

3.Makan Malam di Summit bistro, cocok banget buat ajak sanak keluarga dan rombongan teman!

copyright by http://harganaslampung2017.com
Ingin makan malam bersama para sahabat sembari menyaksikan pemandangan Kota Bandar Lampung dari ketinggian? Datang saja ke Summit Bistro. Pasalnya, cafe yang satu ini menawarkan panorama kota Bandar Lampung yang tampak memukau.
Kalau kamu mau merasakan suasana yang berbeda, coba deh datang saat malam hari tiba. Kamu bisa nongkrong sampai malam dengan berfoto-foto yang pastinya bakalan hitz banget!

4.Ajak gebetanmu ke Lieps Kafe, Selain romantis kafe ini juga homey banget loh!

copyright by http://wacanasaja.blogspot.co.id
Kalau Smartgirl  mencari cafe hits di Bandar Lampung yang menawarkan suasana elegan dan romantis, Liep’s Cafe adalah jawaban yang tepat. Tempat makan enak yang satu ini memiliki bentuk seperti kontainer yang sangat besar. Bagian dalam cafe mengusung desain interior minimalis modern yang semakin menambah kesan mewah dari Liep’s Cafe ini. Hidangan favorit dari cafe ini adalah steak. Ada berbagai macam steak yang bisa kamu coba ketika berkunjung ke Liep’s Cafe. Lokasi dari Liep’s Cafe ada di Jalan Wolter Monginsidi No. 33, Tanjung Karang, Bandar Lampung.
BACA JUGA :  Masa Tanggap Darurat Tsunami Selat Sunda Resmi Berakhir, Bagaimana Nasib Korban Yang Belum Ditemukan?
Karena terletak di belakang dan di tengah perumahan padat penduduk, cafe ini memang tidak punya view yang menarik, di lantai dua pun hanya bisa melihat atap-atap rumah sebelah. Lalu apa daya tarik cafe ini? Pertama kali masuk, para pengunjung biasanya langsung terpesona dengan desain arsitektur dan juga interior bangunan kafe ini yang tidak biasa. Nampak jelas bahwa si pemilik kafe memang tidak setengah-setengah dalam mendirikan kafe ini.

5.Bermain dan nongkrong asik di owl kafe. Dijamin buat betah dan ga pengen pulang!

copyright by http://www.lampost.co

Makan aja kurang seru. Apalagi jika kamu datang bersama keluarga atau teman-teman, pasti ingin selalu seru-seruan kan? Agar tidak cepat bosan, kamu bisa menikmati makanan sambil bermain lho. Tempat yang mendukung untuk itu di Lampung adalah Cafe Owl. Sambil menunggu pesanan, kamu bisa bermain Uni dan lain sebagainya. Biar nggak makin penasaran, langsung saja datang ke Ruko Sultan Agung No. 9 Simpang PKOR, Bandar Lampung. Kamu juga bisa mengintip menunya di akun Instagram @owl_cafe_bandarlampung.

Nah Smartgirl udah tahu kan kafe-kafe hitz di Lampung mana aja, Nah tinggal kapan nih mau wisata kuliner ke 5 kafe ini?

Related posts