Pengen Cukur Bulu Kaki Tapi Nggak Mau Sakit? Tenang Nih 4 Cara Jitu Cukur Bulu Kaki Tanpa Ngerasa Sakit!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Smartgirl punya bulu lebat di kaki? dan nggak nyaman setiap harinya karena malu sama temen-temen? Tenang aja Smartgirl karena sekarang ada cara-cara alami yang bisa mengatasi bulu kaki kamu.

Kira-kira caranya apa ajasih? Simak ulasan dibawah ini ya..

Read More

1. Kamu harus buat ramuan kunyit garam nih, ya walaupun baunya aneh ini demi bulu kaki mu yang menggangu itu..

source by lakupon.com

Cara tersebut sering dilakukan di India ya Smartgirl, dan cara itu dipercaya mujarab baget menghilangkan bulu di kaki. Cara gimana? gampang aja kamu tinggal siapin kunyit dan garam, kemudian tumbuk dan campur sampai menjadi kental, oleskan cairan kental tadi ke bulu kaki kamu hingga menyerap. Dijamin nanti kaki kamu jadi lebih bersinar dan bulu kaki kamu bisa rontok dengan sendirinya.

2. Batu apung ternyata bisa juga buat waxing kaki lho!

source by tokopedia

Waduh maksdunya gimana nih? iya kamu bisa menggosok-gosokkan batu apung ke bagian kaki kamu saat mandi. Tapi gosoknya jangan kekencengan ya Smartgirl nanti malah menyakiti diri kamu sendiri.

BACA JUGA :  4 Tipe Ngambek Ala Cewek yang Bikin Cowok pada Pusing 7 Keliling! Kamu Pasti Gini Juga Deh. Jamin!

3. Kemangi dan bawang merah kalau dicampur gimana ya?

source by cintai hidup

Ya kalau dicampur pastinya jadi ramuan mujarab untuk menangkis si bulu-bulu kaki. Caranya gampang aja siapkan bawang merah dan daun kemangi secukupnya, tumbuk dan kemudian oleskan pada kaki kamu sampai mengering. Selesai.

4. Pepaya selain bagus untuk wajah ternyata juga bisa untuk waxing kaki?

source by parenting

Iya bener lho Smartgirl, caranya mudah aja kamu bisa menggunakan pepaya yang sudah di blend denga kunyit. Oleskan hasil blend tadi ke kami kamu, tunggu selama 15 menit. Untuk hasil yang maksimal kamu bisa menggunakannya seminggu sekali.

Nah itu tadi perawatan bulu kaki secara alami sehingga buat kaki kamu terlihat lebih cantik. Selamat mencoba Smartgirl! 🙂

Related posts