Kalau Pengen Cepet Dilamar Masakin Aja Pacarmu Sayur Yang Keasinan! Lho!? Ini Alasannya

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Smartgirl ada yang pernah ngode pasangan kamu dengan memasak makanan dengan garam yang berlebihan alias masakannya jadi asin? Duh.. memang ya perempuan itu paling tau jurus terjitu buat ngode laki-laki atau pasangannya.

Tau nggak sih kalau masak makanan asin dibilang kebelet nikah itu kenapa? Kalau belum tau simak penjelasan di bawah ini ya Smartgirl!

Read More

1. Duh jadi ini beneran tentang cara kode mengkode yang bahkan dilakukan oleh seorang putri raja!

Alkisah waktu itu ada seorang putri kraton meminta dinikahkan dengan seorang pemuda, namun karena pemudanya berasal dari kalangan rakyat biasa sang raja pun nggak kasih ijin putrinya untuk menikah. Suatu ketika sang putri diamanahi untuk memasak makanan karena tukang masak kerajaan sedang sakit. Karena putrinya masih kesal dengan raja yang tidak kunjung memberikan restu untuk menikah akhirnya putri raja memasukkan garam yang sangat banyak kedalam makanannya.

2. Masih lanjutan dari poin nomer satu! Apa yang dilakukan raja? Duh ini sih kode banget…

Sang raja yang mencicipi masakan putrinya pun kaget dan bertanya kenapa kok masaknya sangat asin? Disidanglah si putri didepan seluruh rakyat kraton dan si putri menjawab bahwa ia ingin menikah. Kemudian terjadilah pernikahan putri tadi dengan laki-laki dari kalangan biasa. Gara-gara si putri pernikahan antara kaum-kaum pada zaman itu pun menjadi hal yang biasa.

BACA JUGA :  Hati-Hati Smartgirl! Setan Jadi Aktif Di Waktu-waktu Ini, Bersiaplah!

3. Garam dan perempuan itu satu paket! Lho satu paket gimana? Iya satu paket didapur maksudnya…

Jadi garam diidentikkan dengan barang-barang yang biasa digunakan perempuan di dapur. Kalau perempuan sudah mengenal garam berarti dia sudah bisa memasak. Kalau sudah bisa memasak berarti bisa cepat-cepat menikah.

Itu alasan kenapa rasa asin kerap dijadikan hal yang sering diibaratkan dengan ornag kebelet kawin! Yuk masak yang asin biar cepet dilamar doi *eeehhh….

Related posts