Ketika Rasa Bukan Hanya tentang Rupa. Justru Ini Hal-hal yang Jadiin Kamu Pasangan Idaman, yang Enggak Melulu Soal Tampang!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Siapa sih yang enggak suka sama hal-hal indah? Semua orang pasti suka sama sesuatu yang enak dipandang mata, termasuk masalah pasangan. Tapi asal kamu tau ya, tampang itu bukanlah satu-satunya hal yang bikin kamu jadi pasangan idaman lho. Karena ternyata ada yang justru lebih penting…

 

Read More

 

1. Pendengar yang baik…bakalan bikin kamu jadi sosok pasangan yang nyaman…

http://www.newlovetimes.com

Dibandingin masalah tampang, justru kemampuan buat jadi pendengar yang baik ini adalah hal yang kudu kamu punya ya Smartgirl. Kenyamanan dalam berhubungan bakalan bisa banget terbangun kalau satu sama lain bisa mendengarkan dan mau mengerti. Kesalahpahaman dan stress hubungan biasanya ada karena kamu dan dia enggak berada di satu pikiran yang sama. Kamu kebayang kan kalau harus ada di dekat orang yang cuma fokus di dirinya sendiri, dan susah buat dengerin pendapat orang lain? Pasti bikin bosan banget.

 

 

2. Kesederhanaan adalah hal yang bakal selalu bikin kamu terlihat menawan Smartgirl. Kenapa? Karena yang ribet itu bikin males…

https://www.shutterstock.com

BACA JUGA :  Dituding Ada Unsur LGBT, Masyarakat Boikot Film 'Kucumbu Tubuh Indahku' Lewat Petisi. Sutradara: Film Itu Sudah Lulus Sensor

Banyak mungkin yang menyepelekan sifat yang satu ini. Tapi serius deh, kesederhanaan adalah apa yang bakal bikin hatimu selalu awet muda. Bahagiamu sederhana, hubunganmu sederhana, dan juga tuntutanmu sederhana bakalan bikin jalinan cinta kamu dan pasanganmu bisa lebih sederhana, tanpa banyak ribet dan drama antara satu sama lain. Tapi hanya karena sederhana bukan berarti enggak cinta yaa. Justru kesederhanaan itu yang bisa bikin kamu lebih bisa menghargai pasanganmu, sehingga dia juga nyaman karena tau bahwa dirinya bisa diterima olehmu.

 

 

3. Cewek cerdas itu bakalan selalu punya aura yang beda lho. Percaya deh!

http://8-themes.com

Bahkan kamupun pasti suka kan sama cowok yang cerdas, dan bisa diajak sharing-sharing? Nah, cowok juga sama lho Smartgirl. Pasti suka sama cewek yang pengetahuannya luas dan bisa diajak tukar pikiran. Hal ini yang justru lebih bikin cowok betah, daripada hanya masalah tampang aja. Soalnya walaupun enak dilihat, tapi kalo ngobrol malah enggak nyambung…emmm..tetep aja kagok kan?

 

 

4. Cewek yang selera humornya asique itu emang terbaik!

https://www.shutterstock.com

Perempuan dengan selera humor yang asyik, dijamin enggak akan pernah bikin bosan. Justru cowok suka sama cewek yang enggak jaim dan enak buat diajak bercanda. Yaa tapi bukan berarti hubungannya enggak serius ya. Tapi emang ketawa bareng itu bisa banget bikin kamu dan dia jadi lebih dekat dan punya waktu-waktu yang selalu jadi candu.

 

 

Pasangan yang asyik itu bukan hanya masalah tampang ya Smartgirl. Tapi ada hal-hal lain yang juga bikin cowok justru terpikat sama kamu. Banyak hal lain yang juga harus kamu kembangin lagi selain masalah penampilan luar. Ingat ya inner beauty does exist 🙂

Related posts