Satu Lagi Babang Ganteng yang Sudah Sold Out! Intip Yuk Konsep Pernikahan Babang Ganteng Ini…..

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Satu lagi pernikahan artis Indonesia yang menggemparkan jagat hiburan baru-baru ini. Ya, pernikahan siapa lagi kalau bukan pernikahan mantan kekasih Laudya Cynthia Bella yaitu Chiko Jerico dengan artis cantik Putri Marino.

Pernikahan yang digelar di Bali Sabtu 3 Maret 2018 itu, terkuak ke media setelah munculnya video pemberkatan kedua mempelai. Suasana dalam video tersebut pun tampak syahdu dan Indah.

Read More

Buat smartgirl yang penasaran dengan bagaimana sih konsep pernikahan Putri Marino dan Chiko Jerico, berikut ulasan selengkapnya

1. Sederhana tapi elegan ternyata banyak artis yang menggunakan konsep ini ya! Waaahhh so sweet…

source by showbiz liputan 6

Buat kamu yang mau nikahannya simple, cara yang digunakan oleh kedua mempelai ini cenderung simple. Mereka memakai konsep pemberkatan dan pesta saja lho!

2. Bridesmaid laki-lakinya so ganteng-ganteng ya Smartgirl!

source by kapanlagi.com

Pendamping pengantinnya cucok banget deh, kamu juga bisa meminta teman-teman gantengmu menjadi bridesmaid dalam pernikahanmu. Mungkin aja nanti ada temen kamu yang cinlok sama mereka.

BACA JUGA :  Status Merapi Wasada, BPPTG Himbau Masyarakat Jauhi Radius 3 KM

3. Bridesmaid perempuannya juga nggak kalah catik-cantik lho!

source by kapanlagi.com

Wah prnikahan mu bisa jadi ajang pencarian jodoh bagi temen-temen kamu yang jomblo. Ya gapapa sih itung-itung bantu sesama temen kan ya.

4. Tempatnya so simple tapi indah banget! Kamu juga bisa pilih Bali menjadi saksi pernikahan kamu dan doi.

source by showbiz liputan 6

Smartgirl nggak ada yang mengesalkan keindahan pulau dewata bali, selain jadi objek wisata yang menjadi incaran para turis mancanegara, Bali juga sering menjadi saksi para pasangan mengukuhkan cinta sejatinya.

5. Gaun pengantin nggak mau ribet? Contoh Putri Marino gaunnya so simple deh!

source by okezone lifestyle

Gaun yang dikenakan Putri Marino dalam pernikahannya simple banget nih, kainnya menjuntai kebawah dan nggak banyak pernak-pernik yang bikin kamu nggak nyaman.

Nah itu dia konsep pernikahan Chiko Jericco dan Putri Marino semoga menginspirasi kamu ya Smartgirl..

Related posts