Beneran Suka atau Memang Dia Sifatnya Selalu Baik ke Semua Orang Ya?? Girls, Ini Dia 5 Tipe Cowok yang Kudu Kamu Waspadai!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Pernah enggak kamu punya pengalaman dekat sama cowok, karena dia baik banget sama kamu?

Hmmm, yang begitu itu karena dia suka, atau emang sifatnya baik ke semua orang?

Read More

Kadang ada beberapa tipe cowok juga nih, yang kamu harus ekstra hati-hati, sebelum nantinya jadi gigit jari!

1. Dia baik banget sama kamu…pas udah GR, eh taunya dia emang gitu ke semua cewek…

https://understandingrelationships.com

Yang namanya perempuan, siapa sih yang enggak suka dibaikin? Apalagi kalau yang baikin itu bisa tau banget caranya memperlakukan perempuan, pastinya jadi makin-makin deh nyamannya. Nah, tipe cowok begini harus kamu hati-hatiin ya Girls. Cowok model ini sama aja kaya bunglon. Dia bisa berubah-ubah warna menyesuaikan dimana dia berada. Dan seringnya dia secara sengaja ataupun enggak sok-sok enggak tau tuh kalau kebaikan dia itu bisa ngundang baper dari cewek yang dibaikin! Jadinya kalau kamu ketemu yang begini, mending hati-hati dan respon kebaikannya atas nama teman aja yaa.

BACA JUGA :  Siapa Sih yang Ngga Suka Bakso? Ini 9 Warung Bakso Recommended di Jogja!

2. Perhatian sih…tapi berlebihan. Yang awalnya so-sweetan lama-lama jadi enggak enakeun. Ew…

https://www.shutterstock.com

Pernah enggak kamu pdkt sama cowok yang perhatiannya ekstra? Dari makan pagi sampai makan malem diabsenin tuh sama dia. Mulai kebutuhanmu yang A sampai yang Z, enggak ada yang lupa ditanyain. Yang begini awalnya emang sos sweet sih, tapi kan lama-lama bikin bosan ya Smartgirl. Perhatian boleh sih, tapi jangan lebay dong, apalagi masih tahapan pdkt. Tipe perlakuan yang begini bukan malah bikin hati seneng, tapi bisa ngeganggu…berisik banget! Enggak kebayang nanti kalau pas udah jadian, dia bakalan sekaya gimananya ke kamu.

3. Datang dan pergi semaunya. Udah mirip-mirip Jalangkung, yang datang enggak perlu dijemput, dan pulang juga enggak pakai dianter…

https://www.truthquestion.com

Ada nih, cowok yang modelannya kaya begini. Datang dan pergi semaunya, enggak pakai tanda-tanda. Emang sih bikin penasaran, tapi mendingan kamu jauhi aja ya Smartgirl. Karena yang modelannya begini cenderung susah buat diajak komitmen. Kehadirannya aja enggak bisa dipastikan, apalagi perasaannya. Mending bangun hubungan sama seseorang yang jelas-jelas niat buat selalu ada.

4. Kalau sedang jalan, yang jadi isi pembicaraan cuma dia dan hidupnya, masalah kamu mah dia ogah dengerin!

http://delas.ig.com.br

Cowok model begini biasanya susah banget buat bisa jadi pendengar yang baik. Pernah enggak kamu pdkt sama cowok yang biasanya narsis abis, dan suka banget cerita tentang kelebihan-kelebihan dia? Mungkin niatnya buat bikin kamu terkesan ya, tap jatuhnya malah gagal. Karena orang yang cuma fokus sama dirinya sendiri dan enggak peka buat cari tau tentang hal-hal lain di sekitarnya itu beneran bikin jenuh banget. Apalagi masih tahap pdkt, dengerin semua keluh kesah hidupnya kayanya ntar dulu deh yaa….Jadian sama cowok yang begini, bisa-bisa hubungan kalian hanya terpusat di dia aja, enggak berdua.

BACA JUGA :  Timnas Pelajar Indonesia Juara Turnamen Internasional di Cina

5. Over santai. Selow sih boleh aja ya, tapi kalau terlalu selow di semua aspek kehidupan, kayanya enggak gitu juga deh…

http://www.girlschase.com

Yang begini harus masuk dalam list cowok-cowok yang mesti kamu hindari ya Smartgirl. Yaitu tipe cowok yang santai banget dan enggak punya pandangan kedepannya bakalan ngapain. Dia cuma hidup saat ini aja, dan kedepannya hanya ngikuti arus, tanpa punya pendirian dan langkah tegas sendiri. Yang begini bakalan susah diajak bangun hubungan yang jelas dan konsisten. Yang ada nanti hubunganmu dan dia malah ngambang-ngambang, kaya daun kering yang tertiup angin.

Sebagai seorang cewek pastinya kehati-hatian milih pasnagan itu harus ada. Jangan sampai kamu kecolongan terus-menerus yaa. Kenapa? Karena patah hati itu enggak enak 🙂

Related posts