Bingung Mau Hunting Foto Kemana Lagi? Ini Nih Penampakkan Sawah Zaman Now yang Instagramable Banget!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Smartgirl Indonesia memang terkenal dengan istilah negara agraris. Jadi dengan sebutan tersebut sudah dapat dipastikan dong, kalau di Indonesia penuh dengan area persawahan. Zaman dulu, bermain ke sawah adalah salah satu pilihan yang salah.

Selain becek dan kotor, main ke sawah pun terdengar aneh. Nah lain dengan zaman sekarang, anak-anak muda atau anak-anak yang ingin hitz fotonya di instagram malah berbondong-bondong hunting foto di sawah. Nah sebenarnya apa bedanya sih sawah zaman dulu sama sawah zaman now? Mau tahu penampakkan sawah zaman now seperti apa? yuk kita ulas satu-satu ya!

Read More

1.Hunting foto di Jembatan antara persawahan Sukorame, Dlingo. Hasilnya epic banget loh!

copyright by instagram.com
Mangunan, rupanya tak hanya menawarkan potensi wisata bukit buah saja. Kini Mangunan terdapat obyek wisata yang menawarkan sebuah lansekap pematang sawah yang bisa dinikmati dengan cara berbeda. Sawah di Dusun Sukorame, Mangunan, Dlingo Bantul, DI Yogyakarta ini memberikan cara berbeda untuk menikmati hamparan sawah yang luas yakni dengan jembatan bambu yang melintasi persawahan.
Wisata yang menawarkan pemandangan hamparan sawah dengan jembatan bambunya ini menjadi alternatif wisata anak muda untuk menambah feed instagram dan sosial media mereka. Dengan adanya wisata ini rupanya ide awal pembuatanya justru bukan dari para petani, tapi dari KKN kampus di Jogja yang sedang tinggal di desa tersebut. Wah menarik ya!

2.Menikmati view persawahan Pujon dengan segelas kopi dan snack. Perfect combination!

copyright by google.com

BACA JUGA :  4 Rahasia yang Dipendam Para Cewek Pendaki, Kamu Gini Juga Nggak?

Desa Wisata Pujon Kidul, disebut-sebut laksana kepingan surga di bumi Arema (Arek Malang). Lahan pertanian tersembunyi di balik gunung tidur ini mulanya tak populer. Namun pasca berbenah Desember 2016 lalu, desa yang instagramable ini ramai dikunjungi wisatawan.

Selain dengan pemandangannya yang menyejukkan mata, disini pun kamu bisa memsan berbagai macam menu makanan dan minuman di kafe yang tersedia. Soal harga ngga usah khawatir deh, harganya terjangkau kok! Jadi kapan mau hunting foto kesini?

3.Sawah hitz di Ubud Bali, Sawah Tenggalang yang tak pernah sepi akan datangnya wisatawan.

copyright by instagram.com

Liburan ke Bali, tentunya pasti menyenangkan dan banyak orang yang menyukai. Salah satu tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi adalah, tempat wisata Ubud Bali. Di objek wisata Ubud, banyak hal yang dapat Smartgirl lakukan. Yang menjadi favorit wisatawan adalah saat wisata ke Ubud adalah melihat sawah terasering Ubud.

Di pinggir jalan di desa Tegalalang Ubud, anda akan melihat warung, restoran yang menawarkan pemandangan sawah terasering Ubud. Pemandangan sawah terasering Ubud tidak seluas seperti yang di Jatiluwih. Tapi menawarkan pemandangan tersering yang unik, karena lerengnya sangat miring. Untuk dapat menikmati pemandangan sawah terasering dengan nyaman. Kamu hanya perlu membeli makanan atau minuman di salah satu warung yang menghadap ke pemandangan terasering Ubud.

4.Menikmati indahnya view persawahan di Lombok dengan mendaki bukit pergasingan.

copyright by instagram.com

Pariwisata di Lombok kian hari makin banyak dikenal orang. Makin banyak pula wisata baru di lombok bermunculan. Salah satunya adalah Bukit Pergasingan, salah satu bukit keren di Lombok yang memiliki pemandangan begitu indah.

Bukit Pergasingan yang ada di Lombok ini memang menawan. Apalagi biasanya bukit keren yang satu ini dimanfaatkan sebagai salah satu tempat pemanasan sebelum naik ke Gunung Rinjani. Atau bisa juga sebagai alternatif pendakian jika misalnya jalur pendakian Gunung Rinjani sedang ditutup. Selainlebih landai bukit ini juga tetap menawarkan view yang juara. Jadi kapan nih kesini?

BACA JUGA :  Ngga Tahu Mau Travelling Kemana? Yuk Masukkin 3 Tempat Hitz di Lampung Ini di Bucked-List Mu!

5.Berwisata di Purbalingga, Jembatan Cinta Pring Wulung Panusupan bisa kamu tambah di list travellingmu!

copyright by http://satelitpost.com
Desa Panusupan Kecamatan Rembang, yang identik dengan wisata religius Petilasan Syech Jambu Karang ternyata menyimpan potensi yang luar biasa. Puluhan curug bertebaran di sejumlah lembah desa ini. Panorama alam nan menghijau makin memikat dengan banyaknya situs peniggalan purbakala.
Jembatan Cinta Pring Wulung adalah nama salah satu spot yang lagi hitz di Purbalingga. Yang menarik dari jembatan ini adalah jembatan yang memanjang dan berbentuk cinta, serta ditambahkan dengan beberapa ornamen-ornamen lainnya sehingga bisa menjadi tambah indah.
Nah Smartgirl sudah tahu kan sawah zaman now yang jadi inceran anak-anak hitz zaman sekarang. Tertarik kesini nggak nih?

 

Related posts