Kamu Seorang SunsetHunter? Ini Nih 5 Spot Indah dan Gratis di Bali!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Tidaklah lengkap rasanya liburanmu di Bali jika Smartgirl belum menyaksikan sensasi indahnya matahari terbenam di senja hari. Banyak orang berkata, untuk menikmati sesuatu yang indah, kamu harus berani membayar mahal. Ada uang, ada barang.

Namun tidak dengan Bali. Bali membagikan keindahannya kepada semua orang. Walaupun kamu berlibur dengan budjet kecil, kamu tetap bisa menikmati spektakularnya pemandangan Bali saat sunset loh. Nah mau tau spot-spot sunset terbaik di Bali dimana? Yuk langsung kita bahas ya!

Read More

1.Panorama dan Lembayung di Pantai Amed, dijamin buat ngga pengen pulang!

copyright by http://www.soshewritesbymissdre.com

Pantai Amed terletak di Kabupaten Karangasem, tepatnya di desa Tulamben, Kecamatan Kubu. Mengunjungi pantai ini, Smartgirl perlu menempuh perjalanan selama 2 jam dari Kota Denpasar dan hanya perlu berkendara selama 30 menit saja dari Kota Amlapura.

Pantai dengan pasir hitam eksotis ini memiliki kekayaan bawah laut menawan yang tidak bisa kamu jumpai di pantai-pantai lain di Bali. Tapi ada aktivitas lain di pantai ini yang tidak kalah mengesankan, yaitu menikmati indahnya matahari terbenam dari atas bukit Amed. Sembari menunggu tenggelamnya matahari, kamu bisa canoeing, melihat aktivitas petani garam, ataupun sekedar berjalan-jalan disepanjang garis pantai.

BACA JUGA :  Bingung Merayakan Malam Pergantian Tahun? Ini dia 5 Tempat Melihat Pesta Kembang Api di Jogja!

2.Menikmati surga tersembunyi di Pantai Tegalwangi, Bali. Sunsetnya Juara!

copyright by https://www.kintamani.id

Pesona keindahan pulau Dewata Bali memang tak lepas dari keindahan pantainya, selain pantai Kuta Bali yang sudah sangat terkenal ke pelosok mancanegara, ada beberapa pantai di pulau Bali yang menyimpan keindahan tersendiri. Salah satu pantai indah di Bali selatan yang masih sangat jarang dikunjungi oleh para wisatawan adalah pantai Tegal Wangi Jimbaran.

Lokasi dari pantai Tegal Wangi Jimbaran berada di wilayah desa adat Jimbaran, tepatnya jalan menuju arah hotel Ayana Resort. Ikuti penunjuk jalan menuju arah Pura Tegal Wangi, dan Smartgirl akan melihat hamparan pantai tepat berada di depan pura tersebut. Jika Smartgirl datang dari Bandara Ngurah Rai akan memerlukan waktu kurang lebih 30 menit menuju pantai Tegal Wangi Jimbaran.

3.Menikmati waktu sore hari, bersama teman-teman di Pantai Mesari yang berwarna-warni.

copyright by https://www.qraved.com

Tempat yang sangat populer di Bali salah satunya adalah La Plancha. Terletak di Seminyak, Kuta, tepatnya berada di Jalan Mesari Beach. La Plancha sejatinya merupakan sebuah cafe sekaligus bar yang beridi tepat dipinggir pantai. La Plancha sendiri merupakan tempat hangout yang sangat menyenangkan di Bali. Juga disini ada banyak kegiatan yang bisa kita lakukan.

Pantai ini memiliki pasir pantai putih yang mana bibir pantai yang sangat panjang. Oh iya, Pantai Mesari juga mempunyai nama dan sering disebut sebagai Pantai Double Six. Asal muasal nama Double Six karena di kawasannya ada jalan yang bernama Double Six dan juga Double Six Club yang cukup terkenal namanya.

4.Menikmati Senja dan sunset di Pantai Kelan. Suasana nya yang Syahdu cocok loh buat Kamu ajak pasangan!

copyright by https://indonesia.tripcanvas.co/

BACA JUGA :  Destinasi Kebun Bunga Matahari, Objek Wisata Baru di Bantul

Pantai Kelan lokasinya berada di sebelah selatan Airport Ngurah Rai Bali. Karena lokasi pantai Kelan berdekatan dengan airport Ngurah Rai, pada saat pembaca mengunjungi pantai Kelan, akan dapat melihat pemandangan pantai, bersamaan dengan pesawat terbang landing atau take-off. Apalagi saat musim ramai di Bali yaitu di bulan Agustus, hampir setiap 5 menit akan terlihat pesawat landing atau take off dari pantai Kelan.

Penggabungan antara pemandangan sunset dan pesawat terbang, membuat saya menaruh pantai Kelan di urutan nomer 1 di Bali. Yuk coba kesana yuk!

5.Menikmati dinner bersama pasangan di Pantai Jimbaran. Why not?

copyright by http://tempat-wisatadi-bali.blogspot.co.id

Pantai Jimbaran Bali sangat terkenal sebagai tempat makan malam romantis di Bali, yang biasanya disukai pasangan bulan madu. Karena di pantai Jimbaran tersedia tempat makan tepi pantai, menyajikan menu seafood bakar, dengan sambal khas Jimbaran Bali.

Tempat makan di tepi pantai Jimbaran atau lebih familiar di sebut dengan nama cafe seafood bakar Jimbaran, lebih ramai dikunjungi wisatawan saat sore hari. Karena pengunjung dapat menikmati makan malam tepi pantai sambil melihat pemandangan sunset.

yuk udah tau kan spot sunset terbaik yang ada di Bali. Jadi kapan nih ke Bali liat sunset dengan mata kepala sendiri! yuk langsung atur jadwal ya!

Related posts