Lagi Cari Cara Biar Wajah Kamu Lebih Cerah? Udah Nggak Pake Ribet 5 Cara Ini Bakal Bikin Orang Jadi Kaget Lihat Perubahan Wajah Kamu…

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Wajah kata orang adalah bagian dari cerminan diri kita. Polusi udara, keringat, dan panas bercampur jadi satu setiap harinya. Bila kita tidak melakukan perawatan pada wajah otomatis wajah kita bisa menjadi kusam.

Kalau wajah sudah menjadi kusam, biasanya banyak perempuan baru melakukan perawatan. Terus gimana sih cara balikin wajah kusam menjadi cerah alami? Simak proses dibawah ini ya Smartgirl..

Read More

1. Kenali dulu penyebab kulit kusammu, ternyata faktor genetik juga menjadi penentu kulitmu kusam atau tidaknya..

source by papsemar

Smartgirl ternyata faktor genetik menjadi salah satu faktor kulitmu tampak kusam. Bila anatara ibu dan ayahmu ada yang memiliki kulit kusam kemungkinan hal itu juga akan terjadi dengan kamu nih.

Namun, kamu bisa melakukan perawatan wajah dengan berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter ahli. Nah, karena kulit kamu cenderung berbeda kamu perlu bersabar untuk memperoleh kulit yang bagus.

BACA JUGA :  Melalui Keppres, Pemerintah Resmi Tetapkan Hari Pilkada 2018 Sebagai Hari Libur Nasional

2. Membersihkan wajah secara rutin merupakan kunci utama kamu memperoleh kulit yang cerah dan bagus..

source by hello sehat

Jadi emang kamu perlu rajin membersihkan wajah kamu nih Smartgirl. Cara membersihkan wajah kamu pun bisa dengan cara yang menggunakan pembersih wajah atau cuci muka minimal sehari 5 kali.

3. Waktu tidur kamu harus cukup lho! Inget ya Smartgirl jangan begadang terus..

source by articles planet

Begadang juga ternyata menjadi salah satu faktor penentu kulitmu menjadi kusam. Sehingga Smartgirl harus memenuhi jadwal tidur minimal 6 jam sehari. Karena kulit kita juga perlu istirahat dari paparan sinar matahari atau dari aktivitas yang memicu minyak pada kulit kita.

4. Buah lemon, udah nggak asing lagi untuk membuat kulit menjadi  lebih cerah dan sehat

source by tips kecantikan alami

Cara untuk membuat ramuan lemon untuk wajah juga ternyata mudah lho Smartgirl, pertama lemon yang kamu punya dibagi dua kemudian campurkan cairan lemon dengan madu dan oleskan ke seluruh wajah. Tunggu selama 30 menit dan bilas hingga bersih. Lakukan treatmen ini minimal satu minggu dua kali untuk memperoleh hasil maksimal.

5. Es batu kayaknya simple ya, selain simple juga bisa mencerahkan wajah..

 

 

souce by klikfisika

Es batu yang dimaksud disini bukan es batu sembarangan ya Smartgirl, jadi es batu ini dibuat dari cairan lemon dan madu yang sudah dicampur tadi. Gosokkan ke seluruh area wajah sebelum tidur, biasanya hasilnya akan terlihat setelah 2 sampai 3 hari perawatan.

Menjaga dan merawat wajah tentu tidak mudah dan membutuhkan kesabaran untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tapi Smartgirl jangan khawatir, hasil terbaik masih bisa didapatkan selama Smartgirl berusaha dan konsisten melakukan perawatan. Selamat mencoba, semoga berhasil! 🙂

Related posts