Pernah Tersesat Saat Travelling? Diikutin ‘Mereka’ Sampe Rumah Ngga? Makanya Jangan Lawan Kata Orang Tua! Ini Akibatnya….

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Travelling termasuk salah satu hobby yang banyak digandrungi anak muda. Hobby travelling terkesan melakukan hal-hal yang menyenangkan sehingga menarik minyak banyak pemuda milenial.

Namun, Smartgirl tau nggak sih kalau ketika travelling ternyata kita bisa tersesat bahkan tidak bisa pulang ke rumah atau bisa pulang tapi ada yang mengikuti kita dibelakang. Apasih maksudnya? Simak penjelasan dibawah ini ya!

Read More

1. Kata orang jangan travelling ke tempat-tempat yang belum kamu kenal dan terkesan mistis sendirian. Kenapa? karena nanti kamu bisa dijebak..

Smartgirl, terkadang bener lho pesan orang tua yang melarang anaknya pergi jauh keluar kota sendirian atau melakukan perjalanan wisata sendirian.

Hal itu dikarenakan konsekuensinya sangat besar. Apalagi kalau belum pernah ke tempat yang dituju sebelumnya, kemungkinan besar akan tersesat sangat tinggi apalagi jika daerahnya masih jauh di pelosok.

Dampaknya kalau apa-apa terjadi sama kamu, kamu mungkin nggak akan kembali atau bahkan terjebak didaerah tersebut sampai ditemukan orang. Hal ini bisa menyebabkan kamu trauma dan parahnya bisa mengalami depresi.

BACA JUGA :  Udah Dibilang Jangan Mandi Malam Hari ! Apalagi kalau Sampek Jadi Inceran Mahluk Halus! Eh! Inceran Penyakit Sih...

2. Selain tersesat kamu juga bisa diikuti, emang kamu nggak serem apa?

Jadi ada tempat-tempat yang emang nggak boleh dituju sembarangan. Harus ada penduduk asli yang nemenin kamu, biar kamu nggak melarang aturan ‘mereka’ dan ‘mereka’ bisa mengganggu kamu.

Karena, kalau hal itu tetap kamu paksakan. Kamu bisa aja diikuti lho sampai rumah dan bahkan ‘mereka’ bisa menetap disamping kamu.

3. Angka ganjil pertanda tidak baik!

Banyak sekali yang mengatakan bahwa kebanyakan angka ganjil membawakan kesialan tersendiri. Legenda ini dikeluarkan di masyarakat untuk membantu orang tua agar jika anaknya pergi tidak sendirian lebih baik berdua, berempat, atau banyak orang asal tidak ganjil.

Hubungannya dengan travelling apa? Ya sama halnya perizinan orang tua hanya akan didapatkan jika anaknya tidak pergi sendirian.

Nah itu tadi penjelasan tentang travelling yang bisa saja menyesatkan kamu. Kamu pernah tersesat saat travelling? Share pengalaman kamu ya Smartgirl! jangan lupa Like Share Comment 🙂

Related posts