Mau Foto Ala British Vintage? Yuk Hunting Foto di Kafe Brick Jogja!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Smartgirl punya cita-cita berpergian ke Eropa tapi belum kesampaian? Ah ga masalah, Sekarang di Jogja ada kafe yang mengusung tema British, jangan salah kafe ini unik sekali loh Smartgirl.

Nah kira-kira seberapa mirip ya suasana kafe dengan dunia eropa? Mau tahu apa saja menu makanan dan minuman yang ditawarkan? Yuk kita bahas satu-persatu ya keunikan kafe Brick ini!

Read More

1.Kafe yang buka 24 jam ini bermula dari trial, tapi ternyata antusias pengunjungnya selalu ramai!

copyright by travellingyuk.com

Smartgirl yang hobi traveling atau menikmati kuliner Jogja mungkin masih asing dengan nama Cafe Brick. Pasalnya, tempat nongkrong di kota Gudeg ini baru saja di buka sekitar tanggal 10 April 2017 lalu. Terletak di Jalan Damai No. 6, Palagan Yogyakarta, rencananya Cafe Brick akan melakukan soft opening pada 10 April 2017 mendatang. Nah, karena masih baru, tentu saja banyak promo yang ditawarkan.

BACA JUGA :  Meskipun Sudah Jadi Hot Mama, Eriska Rein Masih Sering Kulineran Loh Smartgirl! Intip Sama-Sama Yuk!

Selain itu kafe ini buka selama 24 jam, jadi banyak para mahasiswa yang asik nongkrong nih sambil mengerjakan tugas. Selain itu, kafe ini juga cukup luas dan terasa homey. Jadi dijamin deh bakal betah seharian menghabiskan waktu disana.

2.Dari interior depan sampai kedalam-dalamnya persis seperti susasana Eropa. Kesana yuk?

copyright by https://www.lazone.id

Belum masuk ke dalam saja, kamu pasti sudah jatuh cinta dengan Cafe Brick. Mengapa demikian? Pasalnya, tempat nongkrong ini mengangkat tema unik dan berbeda dari yang lain. Pemilikinya menggunakan tema Vintage British Style yang kini tengah digandrungi anak muda. Dilihat dari jalan, bangunan unik ini semakin menarik karena menampilkan nuansa jalanan seperti di London.

Smartgirl kalau semakin masuk ke dalam dapat dipastikan seperti kalian sedang mengitari Eropa. Dari detail barang-barang yang kecil sampe penuh dengan barang-barang seperti mobil, telephone, semuanya ala vintage. Buat gemessss!

3.Selain Wifi nya kenceng, restaurant dua lantai ini juga nyaman banget buat nongkrong berjam-jam!

copyright by gudegnet.com

Setelah memasuki bangunan dua lantai ini, pengunjung dapat menikmati banyak ornamen serta interior yang bertema vintage. Di lantai bawah dilengkapi AC, juga beberapa tempat dengan desain berkonsep Inggris. Sementara di lantai dua nampak lebih luas dan terbuka. Pemandangan asik ini, sangat cocok untuk anak muda yang ingin berkumpul bersama sahabat.

Buat Smartgirl yang membawa rombongan atau membawa banyak anggota keluarga, Tenang aja restaurant ini luas banget kok, selain terdiri dari dua tingkat, area non smokingnya pun cukup dikatakan luas dan unik. Karena di area non smoking sendiri juga tetap memiliki aksen Vintage nya, Wah menarik ya!

4.Bukan hanya interiornya yang menarik, Makanan dan minuman nya juga ga mau kalah lezatnya!

Di copyright by otospirit.com

BACA JUGA :  5 Jajanan Kaki Lima di Jogja yang Cita Rasanya Tak Kalah dengan Makanan Hotel Bintang Lima!

Cafe Brick Smartgirl bisa menikmati berbagai tipe makanan Asia dan Eropa termasuk burger, steak, pasta, hingga tom yam. Cemilannya juga ada seperti nacos yang dilengkapi saos campuran daging sapi dan alpukat.

Cafe Brick menawarkan beragam menu makanan yang enak. Mulai dari main course, dessert, soup, snack hingga beverages, lengkap tersedia. Tempat nongkrong yang buka 24 jam ini juga menyediakan menu tengah malam yang mereka sebut dengan istilah Brick’s Burjo. Jadi, ketika berkunjung ke sana, akan tetap ada makanan yang mengenyangkan perut. Sementara untuk harga tiap menunya bervariasi sekitar Rp7000,00 – Rp95.000,00.

5.Yang terakhir yang tak kalah penting, Para pelayan nya juga sangat baik dan ramah!

copyright by tribunjogja.com

Smartgirl setuju gak sih kalau ngga bakalan nyaman makan di suatu kafe tapi pelayan nya cuek atau keliatan galak hehe. Nah ngga usah khawatir di Kafe Brick ini semua pelayan nya ramah dan bersahabat banget. Dengan suasana kafe yang nyaman, bersih dan Eropa banget plus dilayani oleh para pelayan yang baik pasti deh dijamin bakalan betah nongkrong berjam-jam di kafe ini. Jadi kapan mau hang out disini?

Nah Smartgirl udah tahu kan salah satu kafe yang lagi hitz di Jogja, dengan mengusung tema vintage kafe ini dinilai unik banget sampai-sampai rame sekali jika di watu weekend. Nah jadi kapan mau kesini?

Related posts