Ada banyak sekali brand brand fashion di dunia, salah satunya adalah brand dengan nama Dolce Gabbana yang mempunyai berbagai koleksi tas mewah dengan harga tas Dolce Gabbana yang tak kalah mahal dibandingkan dengan brand lainnya. Jika kamu masih awam dengan brand yang satu ini dan kepo dengan harga dari tas yang dimiliki oleh Dolce Gabbana, simak ulasan ini sampai akhir ya!

Dolce Gabbana

Buat kamu yang masih awam dengan brand fashion dunia termasuk Dolce Gabbana, Dolce Gabbana adalah salah satu rumah mode yang berlokasi di kota Milan, Italia. Dolce Gabbana sendiri didirikan pada tahun 1985. Hingga saat ini Dolce Gabbana sudah mempunyai banyak sekali produk produk fashion yang terbilang cukup mewah. Mulai dari pakaian siap pakai, berbagai macam tas pria dan wanita, alas kaki dan masih banyak lagi. Harga dari produk Dolce Gabbana juga tidak main main, bahkan ada yang harganya mencapai puluhan juta rupiah.

Harga Tas Dolce Gabbana, Kira Kira Berapa Juta Ya?

Berikut ini ada beberapa koleksi tas yang dimiliki oleh Dolce Gabbana yang harganya cukup mahal, yuk cek bareng bareng harga tas Dolce Gabbana.

1. Harga Tas Dolce Gabbana Leopard Print Brocade BG Girls Bag

photo : dolcegabbana.com

Produk tas pertama yang dimiliki oleh Dolce Gabbana adalah tas selempang dengan motif leopard yang keren. Tas dengan warna merah dan motif hitam seperti harimau ini dihiasi dengan logo khas Dolce Gabbana yang warnanya emas. Tas ini hanya mempunyai 1 kompartemen utama dengan penutup tas berupa magnet yang mudah dipakai. Tali yang dipakai adalah model rantai warna emas yang membuatnya semakin terlihat mahal. Tas dengan pola atau motif seperti hewan harimau ini dibandrol dengan harga $2,850 dollar atau setara dengan Rp 44 jutaan rupiah.

2. Harga Tas Dolce Gabbana Quilted Nappa Leather Devotion Baguette Bag

photo : dolcegabbana.com

Tas Dolce Gabbana yang kali ini desainnya sangat simpel namun terlihat mewah pada saat dipakai. Tas berwarna hitam ini dihiasi dengan hiasan berbentuk love yang warnanya emas. Tas ini termasuk dalam koleksi shoulder bag yang dimiliki oleh Dolce Gabbana. Dengan 1 kompartemen utama yang cukup luas dengan tali rantai yang cukup panjang, tas ini cocok dipakai untuk berbagai kegiatan. Tas ini tersedia dalam 2 pilihan warna yang menarik. Harga tas Dolce Gabbana ini adalah $3,200 dollar atau sama dengan Rp 50 jutaan rupiah.

3. Harga Tas Dolce Gabbana Nappa Leather Soft Bucket Bag With Branded Tag

photo : dolcegabbana.com

Model tas dari Dolce Gabbana yang satu ini cukup unik dan cantik, berbeda dengan tas Dolce Gabbana lainnya. Sama seperti namanya, tas ini berbentuk buket atau kantong yang sangat cantik. Dengan warna hitam yang elegan, tas ini sudah dilengkapi dengan tali serut dibagian penutupnya. Tak lupa juga handle yang kuat dibagian atas. Kantong kompartemennya cukup luas untuk membawa banyak barang. Harga tas Dolce Gabbana ini adalah $2,250 dollar atau sama dengan Rp 35 jutaan rupiah.

4. Harga Tas Dolce Gabbana Medium Sicily Bag In Polished Calfskin

photo : dolcegabbana.com

Lalu ada tas yang berwarna merah merona seperti ini. Tas sicily dengan bahan kulit anak sapi ini mempunyai desain yang cukup unik dan warna yang menyala. Tas ini mempunyai 1 kompartemen utama yang cukup luas dengan tambahan saku dibagian dalamnya. Selain itu, tas ini menggunakan penutup magnet yang mudah dipakai. Tas ini tersedia dalam 2 pilihan warna yang menarik. Sedangkan untuk harga dari tas ini adalah $2,850 dollar atau setara dengan Rp 44 jutaan rupiah.

5. Harga Tas Dolce Gabbana Small Devotion Bag In Nappa Mordere Leather

photo : dolcegabbana.com

Dolce Gabbana mempunyai tas untuk wanita yang desainnya sangat mewah dan cantik. Tas ini diberi nama Devotion. Tas ini merupakan tas yang mempunyai ukuran cukup kecil. Dengan warna kulit yang mengkilap ditambah hiasan berbentuk love warna emas dibagian depannya, membuat tas ini terlihat mahal. Tas ini mempunyai 1 kompartemen utama yang cukup luas dengan handle dibagian atas serta tali selempang berbentuk rantai yang mewah. Tas mewah nan cantik ini terdiri dari 4 pilihan warna yang menarik. Sedangkan untuk harganya adalah $1,800 dollar atau jika dirupiahkan sama dengan Rp 28 jutaan rupiah.

6. Harga Tas Dolce Gabbana Medium Printed Elaphe Sicily Bag

photo : dolcegabbana.com

Koleksi tas lainnya yang dimiliki oleh Dolce Gabbana ini adalah tas Elaphe. Tas ini bentuknya hampir sama dengan tas berwarna merah sebelumnya. Yang membedakan tas ini hanyalah desain dan motif yang dipakai. Dengan motif seperti kulit ular, tas ini mempunyai 1 kompartemen utama yang cukup luas. Tas ini bisa dipakai sebagai handbag atau sling bag yang praktis dibawa kemana mana. Harga tas Dolce Gabbana ini adalah $3,540 dollar atau sama dengan Rp 55 jutaan rupiah.

7. Harga Tas Dolce Gabbana Small Calfskin 3.5 Shoulder Bag

photo : dolcegabbana.com

Dolce Gabbana mengeluarkan sebuah tas yang desainnya sangat simpel namun tetap keren dan mewah. Tas ini termasuk dalam jenis shoulder bag yang mudah dibawa kemana mana. Dibagian depan dari tas ini dihiasi dengan logo khas Dolce Gabbana dengan warna emas yang keren. Tak lupa juga tali rantai emas yang membuatnya semakin mewah. Tas dengan desain cukup simpel ini harganya adalah $1,995 dollar atau sama dengan . Tak hanya warna hitam, tas ini juga tersedia dalam warna lainnya yang tak kalah menarik. Rp 31 jutaan rupiah.

8. Harga Tas Dolce Gabbana Patchwork Zebra Design Dolce Box Bag

photo : dolcegabbana.com

Dolce Gabbana mempunyai tas yang harganya sangat fantastis. Tas ini adalah tas dengan motif zebra yang keren banget. Tas berbentuk kotak keren ini mempunyai hiasan gembok dibagian penutupnya. Ukuran kompartemennya juga cukup luas dengan handle kuat dibagian atasnya. Tas zebra bisa dipakai sebagai handbag atau sling bag yang keren. Untuk harga tas Dolce Gabbana yang satu ini adalah $5,145 dollar atau sama dengan Rp 80 jutaan rupiah.

9. Harga Tas Dolce Gabbana Calfskin Lola Crossbody Bag

photo : dolcegabbana.com

Dolce Gabbana mengeluarkan sebuah tas selempang untuk wanita yang super cantik dengan warna kuning yang cerah. Tas lola ini terbuat dari bahan kulit anak sapi yang premium. Tas lola terdiri dari 1 kompartemen utama yang dilengkapi dengan saku tambahan dibagian dalamnya. Tali yang dipakai pada tas ini cukup unik karena desainnya seperti ikat pinggang yang biasa dipakai. Tas yang dibandrol dengan harga $3,155 dollar atau sama dengan Rp 48 jutaan rupiah ini tersedia dalam 3 pilihan warna yang menarik.

10. Harga Tas Dolce Gabbana Medium Sicily Bag In Campuflage Patchwork

harga tas dolce gabbana
photo : dolcegabbana.com

Dan koleksi tas Dolce Gabbana yang terakhir ada tas dengan motif seperti baju tentara. Tas ini mempunyai ukuran kompartemen yang cukup luas sehingga bisa membawa banyak barang.  Penutup yang dipakai juga menggunakan magnet sehingga mudah dibuka tutup. Selain ada handle kuat dibagian atas, tas ini juga tersedia tali selempang yang bisa digunakan. Harga tas Dolce Gabbana ini adalah $2,375 dollar atau sama dengan Rp 37 jutaan rupiah.

Selain ke 10 produk tas yang dimiliki oleh Dolce Gabbana diatas, masih banyak produk dan harga tas Dolce Gabbana yang bisa kamu cek langsung di website milik Dolce Gabbana. Semoga bermanfaat!