Kamu baru cari tas wanita dengan model dan desain yang elegan tapi harganya tetap terjangkau? Tas Sophie Martin dibawah 200 ribuan ini bisa jadi solusinya. Cukup dengan uang 100 ribuan saja kamu sudah bisa mendapatkan produk tas wanita dengan desain yang cantik serta kualitas yang sangat awet. Jika kamu penasaran dengan produk tas Sophie Martin dibawah 200 ribuan, simak ulasan ini sampai akhir ya!

Sophie Martin

Brand dengan nama Sophie Martin pastinya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Khususnya banyak ibu ibu yang pasti mempunyai dan menggunakan salah satu produk yang dimiliki oleh Sophie Martin. Buat kamu generasi milenial yang belum tahu brand Sophie Martin, Sophie Martin adalah sebuah bisnis yang bergerak dibidang aksesoris dan juga fashion. Bisnis Sophie Martin dimulai pada tahun 1994 yang berlokasi di Jakarta. Hingga saat ini Sophie Martin sudah mempekerjaan sekitar 500 orang yang ada di lebih dari 10 negara yang berbeda seperti Indonesia, India, Korea, Italia dan masih banyak lagi. Bahkan cabang dari Sophie Martin ini sudah tersebar luas di berbagai wilayah di luar Indonesia seperti Filipina, Vietnam dan juga Maroko. Meskipun menggunakan pekerja yang berasal dari luar negeri, Sophie Martin sebenarnya berasal dari dalam negeri loh.

Produk pertama yang dikeluarkan oleh Sophie Martin adalah tas. Proses pemasaran yang pertama dilakukan adalah menggunakan promosi dari mulut ke mulut. Namun seiring perkembangan zaman, Sophie Martin semakin besar dan punya banyak produk selain tas. Sophie Martin mempunyai berbagai macam produk produk fashion yang berkualitas dengan desain yang beragam. Mulai dari produk tas, kosmetik dan masih banyak lagi.

10 Tas Sophie Martin Dibawah 200 Ribuan, Bisa Tetap Irit!

Sophie Martin menjual produk produknya dengan harga yang cukup terjangkau sesuai dengan kemampuan dari konsumen dalam negeri. Tak heran jika produk dari Sophie Martin ini jadi produk yang banyak dibeli oleh para wanita khususnya ibu ibu. Berikut ini ada beberapa produk tas Sophie Martin dibawah 200 ribuan yang bisa jadi solusi buat kamu yang sedang mencari produk tas berkualitas.

1. Tas Sophie Martin Dibawah 200 Ribu Iness Bag

photo : sophiemartinindonesia.com

Koleksi tas Sophie Martin dibawah 200 ribuan yang pertama adalah tas dengan nama Iness. Tas ini berwarna hitam elegan dengan aksen anyaman dibadan tasnya. Tas Iness terbuat dari bahan kulit sintetis yang terdiri dari 1 kompartemen utama dan 1 kantong tambahan dibagian dalamnya. Tali selempang pada tas ini bisa disesuaikan panjangnya. Bentuknya yang setengah lingkaran membuat tas ini tampak keren dan kekinian. Tas berwarna hitam dengan desain yang unik ini harganya adalah Rp 125 ribuan saja.

2. Tas Sophie Martin Dibawah 200 Ribu Davira Bag

photo : sophiemartinindonesia.com

Tas Sophie Martin yang satu ini bentuknya sangat unik. Jika tas pada biasanya menggunakan handle top bentuknya setengah lingkaran, tas Davira ini menggunakan handle bagian atasnya berbentuk lingkaran yang sempurnya. Kombinasi warna hitam dan coklat terlihat sangat serasi. Masih terbuat dari bahan kulit sintetis yang awet, tas Davira terdiri dari 1 kompartemen utama dengan tambahan kantong dibagian dalamnya. Untuk tas dengan handle bundar yang unik ini harganya adalah Rp 105 ribuan saja.

3. Tas Sophie Martin Dibawah 200 Ribu Jelitarye Bag

photo : sophiemartinindonesia.com

Cari tas simpel dengan warna yang cerah tapi harganya murah? Tas Jelitarye ini bisa jadi solusinya. Tas selempang dengan warna peach ini terbuat dari bahan kulit sintetis dengan kompartemen utama yang cukup luas. Dibagian dalamnya juga ada saku tambahan yang serba guna. Bagian tali pada tas ini bisa kamu sesuaikan panjangnya. Dengan hiasan logo khas Sophie Martin membuat tas Jelitarye semakin mewah dan keren. Tas berwarna peach yang cantik ini harganya adalah Rp 180 ribuan saja.

4. Tas Sophie Martin Dibawah 200 Ribu Runy Bag

photo : sophiemartinindonesia.com

Koleksi tas Sophie Martin dibawah 200 ribuan kali ini datang dari jenis tas ransel yang cukup mini. Tas berwarna merah ini diberi nama Runy bag. Dengan warna merah yang mengkilap, tas ini bisa banget kamu pakai untuk kegiatan sehari hari. Tas Runy terdiri dari 1 kompartemen utama, 1 kantong dibagian depan serta q kantong dibagian dalam. Desainnya sangat simpel dan menarik banget. Tas ransel dengan warna merah dari Sophie Martin ini harganya hanya Rp 150 ribuan saja.

5. Tas Sophie Martin Dibawah 200 Ribu Sallaun Bag

photo : sophiemartinindonesia.com

Tas Sophie Martin dibawah 200 ribuan selanjutnya adalah tas Sallaun. Tas selempang ini mempunyai banyak pilihan warna yang menarik. Terbuat dari bahan kulit sintetis yang mengkilap, tas ini bisa kamu pakai di berbagai acara. Tas Sallaun terdiri dari 1 kompartemen utama, 1 kantong dibagian dalam, 1 kantong terbuka dibagian belakang serta tali selempang panjang yang bisa disesuikan. Tas Sallaun harganya adalah Rp 140 ribuan saja.

6. Tas Sophie Martin Dibawah 200 Ribu Frydryka Bag

photo : sophiemartinindonesia.com

Selanjutnya ada tas dengan nama yang uni yaitu tas Frydryka. Tas ini merupakan tas selempang dengan ukuran yang cukup pas kamu bawa kemana mana. Warna yang dipakai juga sangat disukai oleh para wanita. Tas Frydryka ini bisa kamu pakai sebagai tas jinjing dan juga tas selempang sesuai dengan keinginan. Tas ini terdiri dari 1 kompartemen utama, 1 kantong dibagian barang dan juga 1 kantong serba guna dibagian belakang. Tas Frydryka dibandrol dengan harga Rp 170 ribuan saja.

7. Tas Sophie Martin Dibawah 200 Ribu Ganzania Bag

photo : sophiemartinindonesia.com

Tas super imut dengan warna hijau mint ini harganya hanya dibawah 200 ribuan loh. Tas lucu ini harganya adalah Rp 100 ribuan saja. Tas Ganzania jadi salah satu tas selempang dari Sophie Martin yang desainnya sangat simpel dengan warna yang sangat menarik. Tas Ganziana terbuat dari bahan kulit sintetis dengan warna hijau mint yang sangat lucu. Tas ini terdiri dari 1 kompertemen utama, 1 kantong dibagian dalam dan juga 1 kantong serba guna dibagian depannya.

8. Tas Sophie Martin Dibawah 200 Ribu Almanita Flamingo Bag

photo : sophiemartinindonesia.com

Tas Sophie Martin dibawah 200 ribu yang selanjutnya adalah tas selempang dengan motif Flamingo yang super cantik dan trendi banget. Tas ini dibuat dari bahan kombinasi nilon dan kulit sintetis yang menghasilkan produk tas yang berkualitas. Kamu akan terlihat semakin keren dengan tas bermotif cantik ini. Tas Flamingo ini terdiri dari 1 kompertemen utama dan 2 kantong tambahan. Tali selempangnya juga bisa kamu sesuaikan panjangnya. Tas dengan motif hewan Flamingo yang kekinian ini harganya hanya Rp 140 ribuan saja.

9. Tas Sophie Martin Dibawah 200 Ribu Euphemie Bag

photo : sophiemartinindonesia.com

Selain tas selempang, Sophie Martin juga mempunyai beberapa koleksi tote bag yang serba guna sekali. Salah satunya adalah tas Euphimie dengan warna yang cantik ini. Tas ini terbuat dari bahan kulit sintetis berwarna begie yang dipadukan dengan sentuhan warna coklat yang sangat serasi. Ukuran kompartemennya juga cukup luas dengan tambahan 1 kantong dalam dan juga 1 kantong kecil dibagian depan. Tas Euphimie bisa kamu pakai sebagai tote bag ataupun sling bag yang praktis. Untuk tas dengan jenis tote bag ini harganya adalah Rp 140 ribuan saja.

10. Tas Sophie Martin Dibawah 200 Ribu Gailardia Bag

tas sophie martin dibawah 200 ribu
photo : sophiemartinindonesia.com

Dan produk tas Sophie Martin dibawah 200 ribuan yang terakhir adalah tas Gailardia. Sekilas, tas ini dibuat untuk pria, namun warna hitam netral yang dipakai pada tas ini bisa dipakai oleh wanita juga loh. Tas dada dengan warna hitam elegan ini dibuat dari bahan kulit sintetis yang berkilau. Terdiri dari 1 kompartemen utama dan 1 kantong tambahan, tas ini bisa dipakai untuk membawa beberapa barang. Tas dengan warna hitam elegan ini harganya adalah Rp 100 ribuan saja.

Nah itulah tadi beberapa koleksi tas Sophie Martin dibawah 200 ribuan. Selain ke 10 tas diatas, masih ada banyak sekali produk tas lainnya dari Sophie Martin yang harganya dibawah 200 ribuan. Jika kamu penasaran, silahkan cek di website milik Sophie Martin atau di official storenya di Shopee. Semoga bermanfaat!