Buat kamu yang sedang mencari produk tas dari brand Eiger dengan harga yang murah, berikut ini ada beberapa produk tas Eiger dibawah 500 ribuan yang tak kalah keren dan kualitasnya masih sama. Kamu bisa mendapatkan tas yang tahan lama dengan harga yang masih ramah dikantong. Jika kamu penasaran dengan jenis dan model tas Eiger yang harganya dibawah 500 ribuan, simak ulasan ini sampai akhir ya!

Eiger

Sebelum kita masuk ke daftar tas Eiger dibawah 500 ribuan, kita kenalan dulu yuk dengan brand Eiger. Brand ini pastinya sudah jadi salah satu brand andalan untuk siapa saja yang sedang membutuhkan produk dengan kualitas oke dan harganya masih terjangkau. Meskipun banyak yang menggunakan produk dari Eiger, tapi masih banyak orang yang belum tahu asal usul dari brand yang satu ini.

Buat kamu yang belum tahu brand Eiger, adalah sebuah perusahaan dan juga merk yang berasal dari negara kita sendiri yaitu Indonesia. Eiger memproduksi berbagai macam pakaian dan peralatan rekreasi alam yang sangat bervariasi. Sebut saja, tas gunung, sepatu olahraga, peralatan berkemah, pakaian olahraga dan masih banyak lagi. Perusahaan ini juga memproduksi berbagai macam produk yang bisa dipakai untuk kegiatan mendaki, berkemah dan juga panjat tebing. Eiger didirikan oleh seorang laki laki bernama Ronny Lukito pada tahun 1990an.

10 Tas Eiger Dibawah 500 Ribuan Dengan Berbagai Macam Jenis!

Karena berasal dari dalam negeri, pastinya target pasar dari Eiger adalah orang orang yang ada di Indonesia. Makanya produk yang dikeluarkan oleh Eiger mempunyai harga yang masih bisa dijangkau oleh masyarakat Indonesia. Berikut ini ada beberapa tas Eiger dibawah 500 ribu yang bisa dipakai untuk berbagai kegiatan.

1. Tas Eiger Dibawah 500 Ribu Eiger Macaca Digi 25 laptop Backpack

photo : eigeradventure.com

Tas Eiger dibawah 500 ribuan yang pertama adalah tas ransel dengan nama Macaca. Tas ini mempunyai ukuran kompartemen yang cukup luas dengan warna gelap yang elegan. Tas ini juga mempunyai tambahan beberapa saku yang bisa dipakai. Desainnya yang simpel membuat tas ini bisa dipakai oleh siapa saja. Tas ransel dari Eiger ini dibandrol dengan harga Rp 400 ribuan saja.

2. Tas Eiger Dibawah 500 Ribu Eiger Wanderway Bootle Pouch

photo : eigeradventure.com

Tas Eiger dibawah 500 ribu selanjutnya adalah tas botol atau lebih tepatnya adalah tas yang dirancang untuk bisa membawa botol minuman pada saat berkegiatan diluar. Tas dengan warna abu abu elegan ini sudah dilengkapi dengan ukuran kompartemen utama yang luas dan tali panjang yang bisa disesuaikan. Untuk harga pouch berwarna abu abu elegan ini adalah Rp 100 ribuan saja.

3. Tas Eiger Dibawah 500 Ribu Eiger Tribute Foldable Pack 15

photo : eigeradventure.com

Tas ransel lainnya milik Eiger yang harganya dibawah 500 ribuan adalah tas Tribute berwarna biru ini. Tas berwarna biru ini mempunyai ukuran kurang lebih 15 liter yang bisa dipakai untuk membawa banyak barang. Meskipun tas ransel, tas ini bisa dilipat dan menjadi tas yang lebih kecil loh. Kompartemennya cukup luas dengan tambahan beberapa saku yang bisa dipakai. Tas ransel Eiger berwarna biru ini dibandrol dengan harga Rp 200 ribuan saja.

4. Tas Eiger Dibawah 500 Ribu Eiger X Tas Siaga Bencana

photo : eigeradventure.com

Eiger mempunyai sebuah tas ransel yang dirancang khusus untuk dipakai pada saat terjadi bencana alam. Tas ini bisa dipakai oleh masyarakat atau petugas yang berwenang. Tas dengan warna orang menyala ini mempunyai beberapa saku dan juga kompartemen utama yang cukup luas. Sesuai dengan namanya, tas ini di desain agar bisa membawa banyak keperluan pada saat terjadi sebuah bencana. Tas dengan bentuk yang unik dan warna yang cerah ini dibandrol dengan harga Rp 400 ribuan saja.

5. Tas Eiger Dibawah 500 Ribu Eiger Wanderhaul Shoulder 5L

photo : eigeradventure.com

Tas Eiger dibawah 500 ribuan yang selanjutnya adalah model sling bag atau tas selempang. Sling bag dengan warna abu abu kombinasi coklat ini mempunyai ukuran yang cukup besar dengan penutup berupa resleting yang mudah dipakai. Selain kompartemen utama, pada tas ini juga ada beberapa saku tambahan yang bisa dipakai membawa barang. Tas ini terbuat dari bahan berkualitas dengan lapisan finishing reppellent yang bisa melindungi tas dari percikan air. Untuk tas selempang dengan ukuran cukup besar ini harganya adalah Rp 200 ribuan saja.

6. Tas Eiger Dibawah 500 Ribu Eiger X Cervus 15 Backpack

photo : eigeradventure.com

Tas ransel lainnya yang dimiliki oleh Eiger ini desainnya sangat simpel dengan warna hijau yang kalem. Desain tas ini hampir sama seperti tas ransel pada umumnya, yang terdiri dari 1 kompartemen utama dan beberapa saku tambahan baik di depan dan juga disamping tas. Ukuran pada tas ini adalah 15 liter yang bisa dipakai untuk membawa banyak barang. Tas ransel dengan desain simpel berwarna hijau ini dibandrol dengan harga Rp 140 ribuan saja loh.

7. Tas Eiger Dibawah 500 Ribu Eiger Z Wanderway Camera Shoulder Bag 

photo : eigeradventure.com

Model tas bahu lainnya yang mempunyai harga dibawah 500 ribuan adalah shoulder bag dengan nama Z Wanderway. Tas ini mempunyai desain yang sangat simpel dengan warna orange kecoklatan yang bisa dipakai oleh pria atau wanita. Kamu bahkan bisa membawa kamera yang kamu punya menggunakan tas ini. Bagian dalam kompartemennya ada sekat yang terbuat dari busa sehingga bisa melindungi barang barang elektronik yang kamu bawa dengan tas ini. Shoulder bag yang dimiliki oleh Eiger ini dibandrol dengan harga Rp 350 ribuan saja.

8. Tas Eiger Dibawah 500 Ribu Eiger Emeria Tote Bag 12 L

photo : eigeradventure.com

Tote bag lainnya yang dimiliki oleh Eiger dengan harga dibawah 500 ribuan adalah tote bag Emeria. Tote bag ini mempunyai ukuran 12 liter yang cukup besar kompartemennya. Penutup yang dipakai pada tote bag ini adalah jenis resleting yang mudah dipakai. Selain kompartemen utama, tas ini juga mempunyai saku tambahan dibagian depannya. Tote bag Emeria juga sudah dilengkapi dengan handle dibagian atas dan tali selempang yang cukup panjang. Tas dengan warna pastel yang cantik ini dibandrol dengan harga Rp 300 ribuan saja.

9. Tas Eiger Dibawah 500 Ribu Eiger Portlan Pouch

tas eiger dibawah 500 ribu
photo : eigeradventure.com

Tas Portland ini juga jadi salah satu produk tas dari Eiger yang harganya dibawah 500 ribuan. Tas Portland adalah jenis pouch yang mempunyai pegangan yang mudah dibawa kemana mana. Tas berwarna biru navy ini mempunyai kompartemen utama yang cukup besar sehingga muat untuk membawa ponsel, dompet dan juga barang barang kecil lainnya. Dibagian depan tasnya ada saku tambahan yang bisa digunakan juga. Warna gelap pada tas membuatnya tampak elegan dan simpel. Harga pouch yang satu ini hampir sama dengan harga pouch sebelumnya, yaitu masih diharga Rp 100 ribuan.

10. Tas Eiger Dibawah 500 Ribu Eiger Roadtrip Fold Tote Bag 15 L

photo : eigeradventure.com

Dan tas Eiger dibawah 500 ribuan yang terakhir adalah tote bag dengan desain yang sangat simpel ini. Tas ini mempunyai ukuran mencapai 15 liter yang cukup besar. Tas ini bisa kamu gunakan sebagai tote bag atau pouch yang simpel. Kamu bisa gunakan model pouch jika barang yang kamu bawa hanya sedikit, dan kamu bisa pakai sebagai tote bag jika barang yang kamu bawa cukup banyak. Untuk harga tote bag dari Eiger yang satu ini adalah Rp 200 ribuan saja.

Nah itulah tadi beberapa produk tas Eiger dibawah 500 ribu yang mungkin belum kamu tahu. Selain tas tas diatas, masih ada banyak tas Eiger yang harganya dibawah 500ribu. Jika kamu penasaran silahkan cek di website milik Eiger. Semoga bermanfaat!