Sering Marah-Marah Sendiri Karena Jakarta Macet? Mending Nongkrong di 5 Kafe Ini Deh, Dijamin Buat Hati Adem!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Smartgirl mana nih suaranya yang tinggal di Jakarta??? Banyak dong pastinya. Nah setuju ngga nih kalau kondisi macet di Jakarta emang bikin emosi dan capek sendiri. Apalagi saat jam-jam pulang kantor, udah capek kerja sendirian, eh jalan pulang ke rumah juga macet. Huft

Nah daripada marah-marah sendiri dan buat bikin cepet tua, mending nonkrong aja di kafe-kafe yang sejuk dan homey banget deh. Atau Smartgirl ingin ngadain acara? Bisa nih beberapa kafe yang mengusung konsep taman ini Smartgirl pilih sebagai tempat perayaan. Penasaran kafe mana aja? Yuk kita ulas satu-persatu ya

Read More

1.Makan-makanan Internasional dengan view dan suasana yang hijau dan hangat, Ya datang saja ke Odysseia, BSD.

 

copyright by instagram.com

kooOdysseia sudah beroperasi lebih dari satu tahun dalam menyajikan aneka hidangan bercitarasa internasional. Sebagian besar areanya merupakan outdoor sekaligus smoking area yang ditata apik dengan banyak tanaman dan air mancur kecil di tengah-tengah sehingga menciptakan ambiance taman yang nyaman dan cozy. Bagian dalamnya tidak terlalu besar dengan kubah cantik di bagian atasnya dan bar besar yang berada di salah satu sisinya.  Karena sebagian besar areanya merupakan outdoor area, maka di malam hari suasana taman akan berubah menjadi lebih romantis dengan gemerlap lampu hias Odysseia yang tergantung di sepanjang atap.

BACA JUGA :  Notifikasi Instagrammu Sepi Gara-Gara Udah Lama Ngga Hunting Foto? Mending Pergi ke 5 Kafe Instagramable Ini Deh, Selain Perut Kenyang Fotomu Juga Bakal Ngehitz!

Odysseia menyajikan aneka hidangan internasional yang didominasi oleh western food serta sedikit menu Asia yang cukup populer, termasuk diantaranya beberapa masakan Indonesia yang ikonik. Deretan menu minumannya juga cukup variatif dengan aneka macam kreasi mocktail, signature cocktail, champagne, gin, dan aneka liqueurs lainnya. Menarik bukan?

2.Menikmati Tea time bareng teman ataukeluarga? Jimbaran Outdoor Louge pilihan yang tepat buat kamu!

copyright by instagram.com

Smartgirl yang sering bolak-balik Bali pasti sudah tidak asing lagi mendengar Jimbaran. Pantai yang letaknya tidak jauh dari daerah wisata Kuta dan Nusa Dua maupun Bandar Udara Internasional Ngurah Rai. Tapi siapa sangka jika Jimbaran juga ada di Jakarta. Jimbaran yang satu ini bukanlah sebuah pantai, melainkan sebuah restoran outdoor dengan konsep unik dan asri di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat.

Konsep yang unik dan asri adalah salah satu daya tarik dari Jimbaran Outdoor Lounge. Lounge yang terletak di InterContinental MidPlaza lantai satu ini, dirancang dan disiapkan secara khusus bagi para workaholic yang ingin melepas kejenuhan terhadap pekerjaan ataupun lalu lintas Jakarta yang padat. Bagaimana tidak, suasana yang ditawarkan Jimbaran Outdoor Lounge ini memang sangat indah dan menenangkan.

3.Tak sekedar kedai kopi biasa, Tanamera Coffee adalah ‘tempat pulangnya’ mereka yang mendamba asupan kafein dalam teguk-teguk penuh cerita.

copyright by instagram.com

Itu ungkapan orang-orang yang sudah pergi ke Tanamera Coffe.  Seperti asal mula namanya yang berarti ‘tanah merah’ yang merupakan cerminan dari tanah Indonesia yang dengan luar biasa mampu menghasilkan kopi-kopi terbaik, Tanamera Coffee adalah ‘rumah’ yang mampu menjadi tempat pulang mereka yang rindu akan secangkir kopi hangat dengan cita rasa terbaik.

BACA JUGA :  Coklat, Makanan Favorit Sejuta Umat dan Penuh Manfaat.

Tanamera masih terdiri dari satu gerai yaitu beralamat di Thamrin City Office Park, Jalan Kebun Kacang Raya. Tanamera Coffee terlihat mencolok dengan ruko berwarna hitam dengan tulisan merahnya. Tak terlalu sulit ditemukan. Coffee shop ini tak terlalu luas, tapi tetap menyuguhkan suasana yang hangat dan menyejukkan. Jadi dijamin deh bakalan betah kalau nongkrong disini.

4.Hunting burger ter-enak di Jakarta dengan kafe yang edgy dan teduh. Ya, Three Buns punya itu!

copyright by instagram.com

Ada tempat makan baru di daerah Senopati yang buka sejak 17 April 2014 bernama Three Buns – Burger & Heads. Dari namanya sudah jelas donk yah kalau spesialisasi mereka adalah burger. Area makannya cukup luas dengan tema semi outdoor dan terdiri dari 2 lantai. Area smoking dan non smokingnya tidak terpisah, pastinya dengan desain kafe yang kekinian banget.

Mobil caravan di depankafe  yang berfungsi sebagai tempat kita order dan membayar makanan dan minuman yang kita pilih. Untuk pilihan burger nya ada 6 macam dengan harga mulai dari IDR 95.000 – IDR 125.000 Selain menu burger ada menu side dish yang juga bisa kita coba dari salad, fries sampai chicken wings. Ah yummy

5.Hunting foto dan makan-makanan enak di Honu Poke & Matcha. Happy Place!

copyright by instagram.com

Kemang, Jakarta pusat memang terkenal akan kafe-kafe dan restaurant yang unik-unik. Salah satunya adalah kafe mungil ini. Lebih tepatnya kafe ini terletak di Kemang Selatan sebrang restoran Sulawesi.

Kafe ini terbagi menjadi dua bagian, yaitu smooking area dan non smooking area. Meskipun tempatnya yang mungil, jangan khawatir tempat ini memiliki keunggulan cahayanya yang bagus. Cocok sekali untuk kamu foto OOTD. Selain itu, makanan dan minumannya juga unik-unik dan buat nagih. Dijamin deh ngga bakalan nyesel kalau nonkrong di kafe ini.

BACA JUGA :  Dijamin Kamu Pasti Baru Tahu, Ini dia Sejarah Bakso!

Nah Smartgirl udah tau kan kafe-kafe yang menyuguhkan suasana nyaman dan teduh di Jakarta, bisa loh weekend besok ajak orang tersayang kamu kesana. Good choice pastinya! Selamat mencoba!

Related posts