Ini Alasan Kenapa Kamu Nggak Boleh Makan Bareng Sama Orang yang Kamu Benci ! Serem Nanti Karmanya Jadi Indah….

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Pandangan tentang perasaan benci sering di interpretasikan sebagai perasaan yang buruk dan negatif. Sehingga orang yang merasakan benci pada orang lain akan merasakan hal-hal negatif dalam hidupnya. Perasaan benci teramat sangat yang memuncak akan membuat perasaan seseorang berubah menjadi cinta. Legenda itu terjadi sudah sejak lama, dan banyak orang juga yang mengilhami pandangan itu.

So, ini penjelasannya kenapa dulu ada legenda yang bilang kalau benci itu bedanya tipis dari cinta! Simak ya Smartgirl..

Read More

1. Makan Sepiring Berdua Sama orang yang kamu benci akan membawa hal positif lho guys!

Hal positif apa sih? Positif cinta? Iya kemungkinan bisa selama ini kamu benci sama seseorang itu karena kalian saling membelakangi diri masing-masing. Kamu hadap kekanan dan dia hadap kiri, ya gimana mau ketemu? Sedangkan kalau kalian makan berdua maka kebencian itu akan berubah karena kalian saling berhadapan. Saling mentap, saling berbicara dari mata, dan lainnya. So, kalau kamu pengen merubah perasaan benci kamu sama seseorang kamu bisa memulainya dengan makan sepiring berdua dan jangan lupa look at his eyes, lihat matanya tatap dia dan bicaralah.

BACA JUGA :  Smartgirl Ini Lho 3 Hal Yang Perlu Kamu Jaga Saat Mengunjungi Tempat Ibadah Yang Suci !

2. Asal kebencian itu bisa jadi sumber perasaan benci kalau asalnya udah ilang ya perasannya bakal ilang kan?

Hal tersebut bisa aja terjadi Smartgirl tapi itu bisa terjadi kalau dua-duanya saling bukan hanya perilaku satu orang. Sehingga bila tidak siap saing usaha apapun nggak akan mengubah kebencian itu. Makanya muncul pandangan bahwa nggak perlu deh kita menjelaskan diri kita ke siapa sama orang yang membenci kita karena hasilnya akan sama aja sad ending atau bahkan muncul kegengsian-kegengsian yang lainnya.

3. Don’t Talk To Much! If You Know Him, You Will Love..

Biasa kan temen sekolah atau di kampus atau bahkan di kantor saling sebel-sebelan atau kalian saling saingan. But the thing is kalau kamu dan dia saling mengenal lebih jauh lagi mungkin aja kalian akan mengakhiri masa kebencian itu. Karena keencian dimulai karena saling tidak mengetahui, saling tidak mengerti, dan saling salah pengertian. So, kalau akhirnya nggak mau kemakan omongan sendiri atau melakukan hal-hal bodoh karena membenci seseorang bahkan sampai kena karma mendingan gausah bicara banyak tentang dia dan jangan mengumbar kebencianmu terhadap dia.

Kenapa sih legenda itu beredar di masyarakat? karena banyak orang yang seperti itu ya Smartgirl dan membenci sebenarnya hanya buang-buang waktu, So biar hidupmu tenang orang dulu pasti lebih mudah untuk saling memahami dan menerima, tapi kayaknya sih orang-orang zaman sekarang makin banyak yang kehilangan kesabaran ya!

Kalau Smartgirl punya kisah benci jadi cinta coba share pengalaman kamu di kolom komentar ya! Jangan lupa Like dan Share agar makin banyak orang tau cerita kamu 🙂

Related posts