Bermasalah dengan Ketiak Hitam? Nggak Pede? Tenang 5 hal Ini Bantu Atasi Ketiak Hitam Secara Alami…

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Smartgirl pernah nggak sih bersamasalah sama ketiak? Suka nggak pede gitu karena ketiaknya nggak putih bersih? tenang Smartgirl nggak sendirian ternyata permasalahan ketiak ini dialami oleh banyak perempuan juga kok. Kali ini, kita mau kasih tips untuk membuat ketiak kamu jadi lebih putih dan sehat.

Sebelum kita masuk ke tips, kita harus tau dulu kenapa kulit ketiak kita bisa menghitam. Jadi salah satu penyebab kulit ketiak menjadi hitam adalah karena adanya sel kulit mati karena terlalu sering mencukur rambut ketiak atau karena tubuh terlalu sering berkeringat sehingga  menjadi menjadi tempat berkumpulnya bakteri. So, simak cara-cara dibawah ini untuk memutihkan ketiak kamu ya Smartgirl!

Read More

1. Kentang bisa membantu kamu memutihkan ketiak lho, karena kentang memiliki zat yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan bakteri.,.

Source by nastroenie.tv

untuk menggunakan kentang sebagai pemutih ketiak Smartgirl cukup menyiapkan satu buah kentang yang sudah dikupas dan diiris tipis-tipis. Setalah itu diamkan selama 60 menit dan oleskan sari kentang pada ketiak yang hitam. Untuk memperoleh hasil yang maksimal Smartgirl bisa menggunakannya setiiap hari ya.

2. Minyak kelapa atau minyak zaitun mengandung vitamin E yang berguna untuk kulit lho Smartgirl…

Source by pro apk

Bahan yang satu ini juga nggak sulit dicari kan smartgirl? kamu bisa menggunakan minyak zaitun atau minyak kelapa untuk memutihkan ketiak. Karena kedua bahan itu bisa membantu melembabkan ketiak dan mengangkat sel kulit mati. Cara untuk pemakaiannya mudah aja ya Smartgirl kamu tinggal mengoleskan minyak tersebut pada ketiak yang hitam dan tunggu 15 menit setelah itu bilas hingga bersih ya! Cara ini bisa kamu ulangi setiap hari untuk memperoleh hasil yang maksimal.

BACA JUGA :  IPB Siapkan Beasiswa S2 Untuk Atlet Peraih Emas di Asian Games 2018

3. Daging lidah buaya memiliki kandungan vitamin C yang tinggi dan bagus untuk kesahatan kulit..

Source by satu jam

Cara menggunakan lidah buaya sebagai pemutih ketiak mudah saja kok smartgirl, pertama kamu sipakna lidah buaya yang sudah di petik, kemudian cuci hingga bersih. Setelah itu, kupas lidah buaya (ambil dagingnya saja dan potong kecil-kecil. Oleskan gel daging lidah buaya itu ke ketiak smartgirl. Tunggu 15 menit dan bilas hingga bersih. Lakukan kegiatan ini dua hari sekali sebelum mandi untuk memperoleh hasil yang maksimal.

4. Udah menjadi rahasia umum kalau bengkoang dapat membantu memutihkan kulit..

Source by playbuzz

Smartgirl bisa banget lho menggunakan bengkoang sebagai salah satu sarana memutihkan ketiak. Caranya Smartgirl siapkan bengkoang yang sudah dikupas, parut hingga halus, oleskan bengkoang pada bagian ketiak yang hitam, lalu tunggu 15 menit dan bilas hingga bersih. Lakukan hal ini secara teratur setiap Smartgirl selesai mandi.

5. Mentimun memiliki khasiat yang dapat mengangkat sel kulit mati..

Source by ummi-online

Nah kamu juga bisa nih pake mentimun buat memutihkan ketiak, kamu hanya perlu menyiapkan mentimun yang dipotong tipis-tipis atau digiling hingga halus. Kemudian kamu bisa oleskan langsung pada ketiak yang hitam. Setelah itu, tunggu selama 60 menit dan bilas hingga bersih. jika ingin memperoleh hasil yang maksimal Smartgirl bisa mencampur timun dengan lemon.

Related posts