2018 Gigi Kamu Masih Kuning? Udah Nggak Zaman dong! Nih 5 Hal yang Bisa Bikin Gigi Kamu Jadi Kinclong Nggak Pake Ribet!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Hampir setiap orang memiliki permaslahan gigi yang kuning. Smartgirl pastinya jadi nggak pede kalau nggak tampil maksimal dan sebaik mungkin sehari-harinya kan? apalagi permasalahan gigi kuning ini sangat berpengaruh apabila setiap harinya Smartgirl bertemu banyak orang.

Smartgirl nggak perlu pusing-pusing lagi karena beberapa hal dibawah ini bakal bantu memutihkan gigi Smartgirl secara alami! Simak ya!

Read More

1. Secara sederhana sikat gigi dapat memutihkan gigi kita lho Smartgirl!

Source by jakartakita

 

Jadi selama ini kita nggak salah kok kalau sikat gigi itu sebagai salah satu upaya agar gigi kita menjadi putih. Namun, bila gigi kita udah terlanjur kuning tentu berbeda cerita.

Smartgirl harus menggunakan pasta gigi kusus untuk gigi yang sudah terlanjur menguning ya. Hal ini harus secepatnya dilakukan agar tidak menyebabkan gigi semakin menguning lagi.

2. Kalau makan jeruk kulitnya jangan dibuang! Mendingan buat mutihin gigi aja..

source by birchbox

BACA JUGA :  Semua Orang Pasti Pernah Ngupil, Tapi Belum Semua Orang Tau Bahaya Ngupil ! Yuk Buka Mata Kamu, Ini Bahayanya...

Jadi ya Smartgirl kalau kamu makan jeruk jangan buru-buru untuk membuang kulitnya. Kandungan vitamin C dalam kulit jeruk dapat membantu memutihkan kembali gigi kamu.

Gimana caranya? gampang aja kok. Smartgirl tinggal menggosokkan bagian putih jeruk ke bagian gigi Smartgirl yang kuning. Hal ini perlu dilakukan secara rutin untuk memperoleh hasil yang maksimal ya.

3. Backing Soda Nggak cuma buat bikin kue lho, bisa kok bikin gigi kamu jadi putih..

source by best herbal health

Backing soda dianggap mampu menghilangka lapisan-lapisan noda yang berada pada gigi lho. Nah smartgirl bisa menggunakan backing soda untuk membersihkan gigi minimal seminggu sekali ya.

4. Biji Pinang yang ternyata punya khasiat luar biasa untuk gigi..

source by tokopedia

Biji pinang ini jelas merupakan salah satu bahan alami yang bisa digunakan untuk memutihkan gigi. Kalau Smartil pengen coba membutihkan gigi dengan biji pinang coba ikutin cara dibawah ini ya..

Bakar biji pinang hingga hangus, setelah itu tumbuk biji pinang hingga halus. Setelah halus, siapkan kain katun atau sabut pinang untuk menggosokkan pada gigi kamu ya.

5. Susu dan Yogurt bahan enak buat memutihkan gigi..

source by ilgiornaledelcibo.it

Yummy! selain bisa dimakan susu dan yogurt ternyata bisa kamu konsumsi untuk memutihkan gigi lho Smartgirl. Kandungan kalsium yang terdapat pada susu dan gigi selain bermanfaat untuk menguatkan gigi juga bermanfaat untuk memutihkan gigi.

Yap! itu tadi penjelasan soal gimanasih caranya bikin gigi jadi lebih putih. Padahal udah 2018 gigi juga harus diupgrade jadi lebih putih ya! Selamat mencoba Smartgirl 🙂

Related posts