Pernah Nggak Sih Pacar Kamu Nggak Mau Diajak Jalan ke Air Terjun? Mungkin Karena Dia Nggak Mau Kehilangan Kamu! Lho Apa Hubungannya?

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Hai Smartgirl suka bingung nggak kalau mau ngajakin pacar pergi kencan enaknya kemana? Nah masalah ini nih yang kerap dialami pasangan-pasangan muda zaman sekarang. Tapi bukan berniat untuk membuat Smartgirl semakin pusing karena harus berhati-hati lagi kalau mau pilih-pilih tempat kencan, ada baiknya baca artikel ini dulu deh yang mau ngebahas soal tempat-tempat kencan yang dilarang karena akan membuat hubungan kamu dan do’i jadi enggak langgeng! Pastinya nggak mau kan? Ini alasannya..

1. Yang namanya pergi sama pacar wajar dong kalau diajakin liat alam?

Wajar banget kok Smartgirl, apalagi yang namanya jalan-jalan ke pantai, gunung, lembah dan lainnya. Hal itu boleh banget dilakukan tapi kamu musti banget tau ada legenda apa saja ditempat itu. Salah satu pantangannya adalah kamu nggak boleh bawa si doipergi ke air terjun. Kenapa? karena ada legenda yang menyebutkan membawa pasangan pergi melihat air terjun dapat membuat hubunganmu dan pasangan menjadi tidak baik karena legenda berasal dari cerita rakyat yang menyebutkan adanya kutukan-kutukan kalau kita pergi mengunjungi air terjun.

Read More

BACA JUGA :  Ibu-Ibu Indonesia Wajib Waspadai Hal Melegenda di Indonesia Ini !!!

2. Boleh aja kok wisata alam, asalkan tau tempat! Wisata alam apa ajasih yang boleh?

Jadi wisata alam yang jarang ada legenda soal memutuskan hubungan itu contohnya seperti pantai, bukit, atau gunung. kalau dipantai jarang banget sekarang ada legenda-legenda memutuskan hubungan, sama halnya dengan di bukit dan gunung malah sekarang banyak lambang cinta bertebaran diarea-area itu. Kamu juga bisa mengajak pasangan melihat kawah, gumuk pasir, dan lainnya pokoknya mah selalu ada tempat tujuan yang lebih baik dari pada ke air terjun.

3. Kenapasih air terjun nggak boleh? Padahal kan seger mandi-mandi disana…

Selain adanya legenda-legenda yang beredar di masyarakat air terjun juga kerap dijadikan tempat untuk bersemedi dan melakukan hal-hal gaib Smartgirl. Hal itu dianggap beraura negatif dan nggak baik buat kondisi kamu dan pasangan. Aura negatif yang menyelimuti kamu dan pasangan nantinya akan membuat kalian sama-sama berpikir negatif dan hubungan kalian bisa berakhir.

Duh kasian ya, repot banget nggak sih pergi aja ada aturannya! Semua itu tergantung Smartgirl sih mau percaya atau enggak. Atau gini aja Smartgirl yang punya pengalaman tentang hal ini jangan lupa Like Share Comment ya! Ceritain pengalaman kamu selengkapnya dan slah satu dari cerita kalian nanti akan menjadi inspirasi untuk ditulis ulang 🙂

Related posts