Tampil Lebih Estetik Dengan 10 Ootd Sage Green Berikut Ini!

Ootd sage green belakangan ini sedang trending dan banyak dipakai oleh para wanita. Banyak wanita yang berlomba lomba membeli dan mengoleksi pakaian dengan warna yang super cantik ini. Warna ini mulai booming dan secara tidak langsung saat ini jadi warna favorit para wanita. Warna yang kalem dan tergolong pada warna pastel tak heran jika banyak wanita yang suka dengan warna sage green. Dari kaos, kemeja, jilbab, jaket, gamis, celana, rok dan lain lain kini tersedia dalam warna sage green.

Warna pastel sage green memberikan nuansa yang sangat cantik dan terlihat anggun. Kamu bisa mengkombinasikan pakaian warna sage green ini dengan berbagai outfit warna lain. Mulai dari warna putih dan hitam yang netral, serta warna lainnya dari warna coklat, abu abu dan masih banyak lagi. Kamu bisa tampil lebih cantik dengan memakai pakaian warna sage green.

Dalam ulasan kali ini kita akan membahas mengenai warna yang sedang digandrungi oleh banyak wanita adalah sage green. Selain itu ada beberapa ootd sage green yang bisa kamu tiru agar penampilan jauh lebih estetik. Jika kamu penasaran dengan ootdnya, simak ulasan ini sampai akhir ya!

Sage Green

Mungkin kita sering mendengar nama sage green, namun tak banyak orang yang tahu akan warna ini. Sage green adalah sebuah warna hijau yang warnanya sedikit keabu abuan yang hampir sama dengan daun sage kering. Warna ini terlihat sangat cantik, lembut serta bisa menyejukkan. Warna ini banyak dipakai di berbagai barang. Dari cat tembok, perabotan, peralatan rumah tangga hingga pakaian.

Warna sage green sangat cocok jika dipakai untuk mendesain interior sebuah bangunan. Bangunan dengan warna sage green akan memberikan kenyamanan, ketenangan serta desain yang lebih estetik. Namun selain untuk mendekorasi ruangan, warna ini juga tersedia pada pakaian juga loh. Pakaian dengan warna sage green memberikan kesan yang sangat cantik dan lebih kalem.

Kamu bisa padukan pakaian warna sage green dengan berbagai warna lainnya yang ingin kamu pakai. Warna sage green juga bisa dipakai oleh laki laki dan juga perempuan.

10 Ootd Sage Green Agar Lebih Estetik

Berikut ini ada beberapa ootd sage green yang bisa dipakai oleh wanita agar penampilan jauh lebih estetik dan berbeda dengan biasanya.

1. Ootd Sage Green Dengan Tambahan Kemeja Putih

photo : pinterest

Ootd sage green yang pertama adalah, kamu bisa menggunakan outer berlengan balon dipadukan dengan celana kulot serta jilbab pashmina yang warnanya sama yaitu warna sage green. Jika ingin terlihat lebih berwarna, kamu bisa tambahkan kemeja putih polos sebagai inner. Lengkapi dengan sepatu heels, kacamata dan tas selempang. Ootd ini bisa kamu pakai untuk pergi ke kantor.

2. Ootd Sage Green Dengan Celana Coklat

photo : pinterest

Ootd sage green yang satu ini kombinasinya sangat cantik. Perpaduan antara cardigan warna sage green bersama dengan celana kulot warna coklat memberikan nuansa yang kalem pada penampilanmu. Kamu bisa lengkapi ootd ini dengan jilbab pashmina warna baggie. Bagian sepatunya gunakan saja yang warna hitam serta tas putih cerah yang kamu punya. Ootd ini sangat simpel dan bisa dipakai kemana saja.

3. Ootd Sage Green Dengan Rok putih

photo : pinterest

Tampil feminim dengan baju sage green sangat bisa loh! Caranya adalah dengan memadukan midi dress warna sage green bersama dengan rok putih polos sebagai bagian bawahnya. Untuk jilbabnya, kamu bisa gunakan warna sage green juga. Nah tinggal lengkapi saja dengan heels dan tas putih yang kamu punya. Ootd ini sangat simpel dan bisa kamu pakai untuk pergi ke berbagai acara.

4. Ootd Sage Green Model Baju Setelan

photo : pinterest

Tak hanya berbentuk midi dress dan kemeja saja, baju dengan warna sage green juga ada yang modelnya setelan. baju setelan warna sage green ini sangat cocok jika dipakai untuk berkegiatan di luar ruangan seperti olahraga. Kamu bisa padukan setelan warna cantik ini bersama dengan jilbab pashmina warna cream yang bisa bikin wajah lebih cerah. Lengkapi dengan sepatu dan tas selempang agar tampilanmu terlihat kasual. Kamu juga bisa gunakan aksesoris kacamata saat berada di luar ruangan.

5. Ootd Sage Green Dengan Tambahan Turtleneck

photo : pinterest

Ootd sage green yang satu ini juga sangat simpel dan bisa dipakai untuk berbagai acara. Perpaduan antara kemeja sage green dengan inner berupa kaos turtleneck putih, sangat cocok jika dipadukan bersama dengan celana kulot warna cream. Bagian jilbabnya kamu bisa pakai dengan warna yang lebih gelap seperti mocca. Ootd ini sangat cocok kamu pakai saat musim dingin karena bisa menghangatkan tubuh.

6. Ootd Sage Green Dengan Kombinasi Warna Baggie

photo : pinterest

Ootd sage green dengan kombinasi warna baggie memang jadi kombinasi paling cocok yang sering dipakai oleh para wanita. Banyak wanita yang mengkombiasikan baju sage greennya bersama dengan outfit warna baggie yang kalem. Kamu bisa nih padukan baju lengan balon warna sage green bersama dengan celana bahan warna baggie. Agar lebih rapi, masukkan saja bagian bawah baju ke dalam celana, jangan lupakan jilbab model pashmina yang bisa diikat ke belakang. Tinggal lengkapi dengan sepatu dan juga tas selempang, kamu bisa tampil cantik saat bermain sama teman.

7. Ootd Sage Green Kombinasi Warna Abu Abu

ootd sage green
photo : pinterest

Punya tunik warna sage green bermotif bunga bunga yang indah tapi masih bingung harus dipadukan dengan celana dan jilbab apa? Ootd ini bisa nih jadi solusinya. Cukup padukan tunik sage green cantik itu dengan celana bahan warna cream atau warna baggie. Bagian jilbanya, kamu bisa pakai warna yang cukup berbeda yaitu warna abu abu. Kombinasi ke 3 warna ini sangat cantik dan bikin kamu terlihat semakin feminim. Tinggal gunakan sepatu, tas dan aksesoris lain, maka kamu sudah bisa tampil maksimal.

8. Ootd Sage Green Bermotif

photo : pinterest

Ada banyak sekali model baju warna sage green yang bisa kamu koleksi. Jika ingin tampil lebih feminim dan terlihat anggun, kamu bisa nih pakai midi dress sage green bermotif kotak kotak yang lucu. Bagian bawahnya kamu bisa pakaikan dengan rok plisket yang warnanya sama. Untuk jilbabnya jika kamu ingin terlihat lebih cerah, pakailah jilbab dengan warna gelap seperti warna hijau army. Dengan ootd ini kamu bisa tampil cantik sepanjang hari.

9. Ootd Sage Green Untuk Kondangan

photo : pinterest

Ootd sage green yang satu ini sangat cocok dipakai untuk pergi ke kondangan. Caranya cukup mudah, tinggal pakai gamis warna sage green yang berbahan satin agar terlihat lebih berkilau. Padukan gamis cantik ini dengan jilbab pashmina hijau yang bisa kamu styling sendiri. Lengkapi dengan heels dan tas yang kamu sukai. Ootd ini dijamin bikin kamu terlihat menawan di acara kondangan.

10. Ootd Sage Green Dengan Sleeveless Putih

photo : pinterest

Dan ootd sage green yang terakhir ada perpaduan antara kemeja warna sage green cantik dengan sleeveless putih model ruffle. Kombinasi sleevelees ruffle yang putih cantik sangat cocok dengan kemeja kalem warna sage green. Kamu bisa gunakan jilbab dengan warna putih agar lebih serasi. Lengkapi dengan tas tote bag warna cream, aksesoris topi warna cream serta sandal cantik warna hijau. Ootd ini bakalan bikin kamu terlihat lebih estetik.

Nah, itulah tadi sedikit informasi mengenai warna yang sedang populer yaitu warna sage green. Selain itu ada beberapa ide ootd sage green yang bisa kamu coba agar penampilan jauh lebih estetik. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *