Pengen Pernikahanmu Kayak Vicky dan Angel Tapi Nggak Punya Uang 4 Miliar? Tenang, 5 hal Ini Bantu Kamu Mewujudkan Pernikahan Impian Tanpa Banyak Pengeluaran….

  • Whatsapp

GIRLISME.COM— Pernikahan dua psangan seleriti tanah air menjadi viral dikalangan masyarakat Indonesia. Heboh pernikahan keduanya sudah lama tercium sejak tersebarnya video pernikahan mereka di media sosial. Ya, siapa lagi kalau bukan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Keduanya tampak bahagia diatas mahligai pernikahan yang suci.

Kabarnya pernikahan mereka mengeluarkan dana yang begitu fantastis, diperkirakan biaya yang dikeluarkan untuk pernikahan mereka sebanyak 4 miliar rupiah. Pernikahan mereka pun digadang-gadang melebihi biaya pernikahan artis papan atas lainnya. Smartgirl pengen punya konsep pernikahan seperti Vicky dan Angel. Kalau gitu beberapa saran dibawah ini mungkin bisa membantu ya..

Read More

1. Kalau Pembuktian Cinta Vicky kepada Angel lewat terjun dari helikopter, Smartgirl cukup minta pembuktian cinta si do’i dengan lompat dari sampan !

 

Source by Tribun Timur

Vicky mengungkapkan pembuktian cintanya ke Angel dengan terjun langsung dari helikopter lho Smartgirl, ini memakan biaya yang sangat banyak. Jadi untuk menekan biaya sewa helikopter yang mahal kamu bisa menggantinya dengan meminta si do’i lompat dari sampan. Intinya adalah keberanian dan pembuktian cinta kan?

2. Kalau konsep foto prewedding Vicky dan Angel mengambil tema beauty and the beast, Kamu bisa mengangkat tema Tarzan ke Kota Smartgirl!

Source by HD Wallpaper

Vicky dan angel mengambil konsep beauty and the beast untuk salah satu model foto pemotretannya nih, untuk make up dan dress yang disewa pasti mengeluarkan biaya yang nggak sedikit ya Smartgirl belum untuk fotografernya. Daripada Smartgirl bingung, Smartgirl bisa mengambil konsep Tarzan ke kota, intinya mirip-mirip kan? Ini bisa membantu menghemat baiay prewedding kan?

BACA JUGA :  Bukan Lama atau Sebentarnya Waktu Pacaran yang Nentuin ke Pelaminan. Yuk Simak 5 Hal yang Harus Kamu Fokusin juga Kalau Memang Berniat Serius ke Pernikahan...

3. Salah satu yang konsep pernikahan Vicky dan Angel adalah menggunakan adat Tionghoa nah buat Smartgirl yang mau pake adat juga, Bijaklah gunakan seperlunya !

Source by Sriwijaya Post

Prosesi adat memang biasanya lebih banyak dan cukup menguras pengeluaran ya Smartgirl tapi tenang aja Smartgirl tetep bisa pake prosesi adat kok asalkan secara sederhana aja nih Smartgirl jadi nggak semua harus diikutin. Hal ini bisa dikompromikan dulu dengan keluarga jadi nggak ada miss komunikasi dan acara tetep dapat berjalan lancar.

4. Tempat Ibadah adalah tempat yang Sakral untuk mengadakan resepsi ! So, bisa kamu ikutin gaya Resepsi Vicky dan Angel lelga Smartgirl!

Source by Tribunnews.com

Peresmian pernikahan biasanya terasa lebih sakral ketika dilakukan di tempat ibadah. Selain kita lebih memaknai artinya pernikahan suasana yang ada di tempat ibadah pun juga lebih khidmat. Untuk biayanya nggak terlalu mahal ya Smartgirl, kalau menurut saya sih untuk urusan yang satu ini kamu jangan mikir-mikir biaya deh!

5. Vicky dan Angel Rencakan Bulan Madu Ke Luar Negeri? Kamu pengen juga Smartgirl, bisa-bisa tapi pilih negara dengan kocek termurah gimana?

Source by KhalifaHajj

Vicky dan Angel merencanakan bulan madu ke salah satu negara di timur tengah, hal itu pasti memakan dana yang tidak sedikit ya Smartgirl apalagi mereka merencanakan adanya resepsi pernikahan di luar negeri juga karena ada kerabat Angel Lelga yang tinggal di luar negeri. So,tenang aja kamu bisa kok ikutin jejak Vicky dan Angel tapi dengan persiapan yang panjang dan lama. Konsep bulan madu backpacker bisa kamu gunakan bersama si doi untuk bisa menikmati hawa-hawa negara asing.

BACA JUGA :  Walaupun Sering Banget Dianggap Sepele dan Nyeleneh, tapi 5 Hal Ini Memang Beneran Lho, Bisa Bikin Cewek Unmood Berhari-hari! Kamu Gini Juga Enggak??

Nah itu tadi Smartgirl gaya pernikahan Vicky dan Angel yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk konsep pernikahanmu nanti! Tenang aja masih bisa kan bergaya seperti pernikahan Vicky dan Angel walau dengan budget yang minim? Jangan lupa like share comment ya 🙂

Related posts