10 Ootd Outfit Pastel Untuk Kamu yang Tidak Suka Warna Mencolok!

Ootd outfit pastel berikut ini bisa menjadi referensi buat kamu yang memang tidak suka pakaian dengan warna yang terlalu terang atau terlalu mencolok. Perpaduan warna warna pastel atau warna kalem seperti putih, cream, dusty pink, dusty purple dan lain lain sangat cantik jika kamu pintar memilih warna. Banyak wanita dan juga pria yang tidak suka dengan pakaian yang terlalu mencolok. Seperti warna kuning cerah, warna merah cabai, hijau daun dan masih banyak lagi.

Karena itulah banyak pakaian yang belakangan ini warnanya dibuat lebih kalem dengan tone pastel yang cantik dipakai kemana saja. Baik wanita dan juga pria pastinya suka dengan pakaian yang berwarna pastel. Selain karena lebih kalem, pakaian dengan warna pastel juga ternyata sangat mudah dipadukan dengan berbagai outfit lainnya.

Dalam ulasan kali ini kita akan membahas sedikit informasi mengenai warna pastel pada pakaian. Selain itu ada beberapa ide ootd outfit pastel yang bisa dipakai oleh para wanita berhijab. Jika kamu penasaran dengan ootdnya, simak ulasan berikut ini sampai akhir ya!

Warna Pastel

Warna pastel mungkin sering kita dengar tapi masih belum banyak yang tahu apa itu warna pastel. Secara umum warna pastel diartikan sebagai skema palet muda, polos serta cerah. Namun warna ini terkesan lembut saat dilihat oleh mata. Warna warna pastel ini memberikan kesan yang sangat lembut dan nyaman dilihat. Penyebutan warna pastel ini berasal dari sebuah alat yang digunakan untuk mewarnai gambar.

Pastel merupakan zat pewarna bubuk yang biasanya dicampur dengan air atau kapur. Atau juga bisa dicampur dengan minyak dan kapur sehingga membenruk stik atau batangan seperti yang kita lihat pada pewarna yang anak anak pakai. Ada banyak sekali warna pastel yang ada di sekitar kita. Selain dipakai untuk pakaian, warna ini juga sering dipakai sebagai pelapis cat tembok di bangunan bangunan.

Contoh warna pastel yang mungkin sering kamu lihat adalah biru pastel, canaey, cream, abu abu, ivory, orchid, pink pastel, tan, buff, cherry, green pastel, lilac, peach, salmon dan masih banyak lagi. Semua dari jenis warna mempunyai turunan warna pastel yang bisa dipakai pada pakaian.

10 Ootd Outfit Pastel Untuk yang Tidak Suka Warna Mencolok!

Berikut ini ada beberapa ootd outfit pastel untuk wanita yang memang tidak suka dengan pakaian yang warnanya mencolok. Kamu bisa pakai berbagai oufit yang kamu punya. Dari kaos, kemeja, jaket dan masih banyak lagi.

1. Ootd Outfit Pastel Motif Kotak Kotak

photo : pinterest

Ootd outfit pastel yang pertama adalah dengan baju yang bermotif kotak kotak. Kamu bisa pilih baju kotak kotak itu dengan warna yang kalem seperti kombinasi antara cream dengan hijau. Perpaduan warna ini sangat cantik jika dipadukan bersama dengan celana kulot jeans terang. Bagian innernya kamu bisa pakai kaos polos warna putih. Untuk jilbabnya sesuaikan saja dengan warna kemeja yang kamu pakai. Ootd ini super cute dan bisa dipakai untuk ke kampus.

2. Ootd Outfit Pastel Kombinasi Putih dan Abu Abu

photo : pinterest

Ootd outfit pastel selanjutnya adalah kombinasi antara outfit warna abu abu dengan warna putih. Warna putih adalah warna netral yang bisa dipadukan bersama dengan berbagai warna salah satunya adalah warna abu abu. Kamu bisa pakai outfit ini dengan mengkombinasikan antara rok plisket warna abu abu bersama dengan baju putih polos lengan balon. Bagian jilbabnya pakai saja warna abu abu agar lebih serasi. Ootd ini super simpel dan cocok untuk kamu yang tidak suka pakaian yang mencolok.

3. Ootd Outfit Pastel Kombinasi Hitam dan Tan

photo : pinterest

Setelah kombinasi putih dan abu abu, kali ini ada ootd outfit pastel dengan warna hitam dan tan. Meskipun warna abu abu tidak termasuk dalam warna pastel, namun warna ini sama seperti warna putih, netral sehingga bisa dipadukan dengan berbagai warna. Kombinasi antara celana bahan hitam bersama dengan kemeja warna tan yang dimasukkan ke dalam celana sangat cocok dipakai untuk pergi ke kantor. Tinggal lengkapi dengan jilbab warna hitam, sandal putih serta tas selempang dengan warna tan.

4. Ootd Outfit Pastel Warna Lilac

photo : pinterest

Salah satu warna pastel yang belakangan ini sangat populer di kalangan wanita adalah warna lilac. Warna ungu muda yang kalem ini sangat booming dan banyak dipakai sebagai bahan ootd. Jika kamu punya pakaian dengan warna lilac, coba kombinasikan antara celana lilac dengan baju kemeja putih polos yang dilengkapi dengan outer kotak kotak pink. Ootd ini super cantik dan bikin penampilan kamu jauh lebih trendi. Lengkapi dengan jilbab lilacm sepatu putih serta kacamata sebagai aksesoris.

5. Ootd Outfit Pastel Warna Coklat

ootd outfit pastel
photo : pinterest

Warna pada pakaian yang juga disukai oleh para wanita adalah warna coklat. Ada banyak sekali turunan warna coklat yang bisa dipakai untuk kegiatan sehari hari. Sebut saja warna milo, mocca, coklat susu, coklat tua, baggie dan masih banyak lagi. Ootd outfit pastel kali ini kamu bisa menggunakan semuanya serba coklat. Caranya adalah dengan menggunakan celana kulot warna mocca, kemudian dipadukan dengan kaos putih polos sebagai inner dan juga kemeja coklat tua. Untuk jilbabnya kamu bisa pakai warna nude yang bikin wajah cerah. Tinggal lengkapi dengan sepatu putih serta tas coklat, kamu bisa tampil manis meskipun simpel.

6. Ootd Outfit Pastel Warna Sage Green

photo : pinterest

Warna pastel lain yang juga sedang trending di kalangan para wanita adalah pakaian dengan warna sage green. Warna ini termasuk dalam warna pastel karena sangat lembut saat dilihat. Kamu bisa padukan baju model sleeveless yang kamu punya bersama dengan kemeja putih polos sebagai inner. Lengkapi dengan jilbab cream pastel dan sepatu putih. Dengan ootd ini kamu sudah bisa tampil anggun dengan outfit pastel.

7. Ootd Outfit Pastel Kombinasi Biru dan Cream

photo : pinterest

Ootd outfit pastel yang satu ini cukup cantik perpaduannya. Kombinasi antara baju crop top warna biru dengan rok span warna cream memberikan kesan yang feminim pada penampilanmu. Kamu bisa nih padukan dengan jilbab warna hitam serta sepatu boots putih indah. Lengkapi dengan tas dan juga aksesoris tambahan agar lebih keren.

8. Ootd Outfit Pastel Warna Easy Green

photo : pinterest

Selanjutnya ada ootd outfit pastel dengan pakaian yang warnanya easy green. Warna ini hampir sama seperti warna sage green. Bedanya adalah easy green mempunyai kombinasi warna putih yang kuat. Warna ini juga bisa disebut dengan warna mint. Perpaduan baju min atay easy green sangat cocok dengan rok span model loreng warna cream. Bagian jilbabnya juga bisa dengan warna cream agar wajah jauh lebih cerah. Lengkapi dengan sepatu hitam, tas selempang putih dan kacamata sebagai aksesoris.

9. Ootd Outfit Pastel Kombinasi Putih dan Willow

photo : pinterest

Ootd outfit pastel selanjutnya adalah kombinasi antara baju putih bersama dengan rok ruffle cantik warna willow. Mungkin kamu masih awam dengan warna pastel yang satu ini. Warna ini sebenarnya adalah turunan warna hijau yang terlalu pucat sehingga warna hijaunya tidak terlalu kelihatan. Kamu bisa lengkapi ootd yang satu ini dengan jilbab model pashmina cantik warna coklat susu. Ootd ini bikin kamu terlihat feminim dan anggun.

10. Ootd Outfit Pastel Warna Pink

photo : pinterest

Bicara soal warna pastel tak lengkap jika kita tidak menyertakan warna pink. Ootd kali ini adalah dengan menggunakan kemeja warna pink bersama dengan inner putih polos dan juga celana bahan warna putih juga. Bagian jilbabnya kamu bisa pakai warna baggie agar lebih beda. Ootd ini sangat cantik dan bisa dipakai untuk acara formal atau kasual.

Nah itulah tadi beberapa informasi mengenai warna pastel pada pakaian yang super cantik dan lucu lucu saat dipakai. Tak heran kan jika banyak orang yang suka dengan pakaian warna pastel? Dengan ootd outfit pastel diatas, kamu bisa tampil lebih cantik dan tetap kalem sepanjang hari. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *