Kamu Pergi Sama Siapa? Pergi Bertiga Mah Sama Pacar Aku! Eh.. Jangan Pamali Kalau Pergi Bertiga Sama Pacar, Mama Ikut Ya….

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Smartgirl pernah nggak sih pergi bertiga? Misalnya sama temen dan gebetan, atau sama pacar dan gebetan? Tau nggak sih kalau dalam kondisi kalian pergi seperti itu ada pantangannya?

Terkadang kita menyepelekan hal kecil yang nggak kita sangka sebelumnya ya Smartgirl padahal sebenarnya efeknya besar. Kayak legenda soal pergi bertiga! Apa aja sih pantangannya? Simak selengkapnya dibawah ini..

Read More

1. Nanti gebetan atau pasangan kita bisa menyeleweng ke sebelah!? Duh.. malah nggak jadi happy ending..

Ada legenda yang mengatakan kalau pergi bertiga sama pasangan atau gebetan dan sahabat atau teman kita itu pamali Smartgirl. Ini ada penjelasannya ya Smartgirl, jika Smartgirl dalam kondisi seperti itu lebih baik perginya beramai-ramai saja. Karena kita nggak pernah tau kalau ada setan lewat menggoda pasangan atau sahabat kita nanti mereka bisa bermain api dibelakang kita nih. Kalau udah dalam kondisi seperti itu, kita biasanya menyalahkan salah satu pihak antara pasangan kita atau sahabat. Nah, ujung-ujungnya dari pergi bertiga jadi nggak enak karena seperti itu SMartgirl, jadi kalau kamu bisa pergi rame-rame itu lebih baik.

BACA JUGA :  Emang Rasa Masakan Tergantung Suasana Hati Ya? Kalau Lagi Sedih Masakannya Bisa Keasinan! Ada Penjelasannya Lho!

Tapi itu legenda ya Smartgirl walau banyak benarnya, semua itu tergantung pasangan dan sahabat kamu sih kalau mereka bisa kamu percaya, it’s ok!

2. Teman atau Sahabat yang jadi obat nyamuk bisa ilfil sama kamu dan pasangan kamu kalau tahu kebiasaan kalian waktu jalan bareng! Ini bisa merusak pertemanan kalian..

Jadi, ketika Smartgirl memilih jalan bertiga otomatis sahabat atau teman Smartgirl jadi tau kebiasaan pasangan Smartgirl, terkadang kalau pacar Smartgirl tidak sesuai ekspektasi teman kamu, teman kamu bisa aja mengomentari pasangan kamu dan menyebabkan ketidaknyamanan diantara kalian berdua. Terlebih-lebih dia bisa ilfil karena melihat kelakuan pasangan kamu yang tidak sesuai dengan ekspektasi dia. Dan lebih jauhnya mungkin dia tidak akan merestui hubungan kalian.

3. Jangan foto bertiga! SOalnya orang dulu bilang kalau foto bertiga nanti ada yang mati satu…

Ini nih yang paling serem, wajar dong kalau kita jalan-jalan terus mampir foto. Terkadang juga selfie bertiga, tapi tau nggak Smartgirl kalau hal itu bisa menyebabkan salah satu diantara kalian mungkin mengalami kesialan atau bisa jadi salah satu dari kalian akan meninggal.

Legenda ini terjadi zaman dulu sebenarnya untuk menakut-nakuti para pasangan kalau pergi jangan dengan teman ganjil lebih baik dengan teman yang genap jadi berpasang-pasangan dan lebih nyaman.

Kalau menurut Smartgirl gimana? ngaruh nggaksih kalau kemana-mana pergi bertiga? Share pengalaman Smartgirl ya! jangan lupa Like Share Comment 🙂

Related posts