Gimana Ya Caranya Ungkapin Perhatian ke Cowok Cuek? Takutnya Nanti Doi Malah Illfeel, atau Malah Balik Nyuekin! Hmm, Kalau Gitu Mending Coba Cara-cara Ini Yuk Smartgirl…!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Bagi kamu yang punya pasangan cuek, rasanya agak susah buat ngungkapin rasa sayang ke dia. Takutnya nanti dicuekin, krik-krik sendirian atau malah kena semprot gara-gara terlalu alay. Ya tapi yang namanya jatuh cinta, pastinya tetap mau dong ekspresiin rasa sayangmu ke dia. Nah, daripada bingung-bingung, mending pakai 5 cara ini aja!

1. Hubungi sesekali aja, untuk ngecek keadaannya. Jangan keseringan, karena dia pastinya bakalan risih…

https://static.pexels.com

Read More

Yang namanya cowok cuek, pastinya enggak akan betah buat chattingan dalam waktu yang lama, plus intensitas yang sering. Dalam hal ini bukan berarti dia enggak mau sama kamu ya Smartgirl. Tapi karena emang tipenya dia yang kurang sreg buat ngelakuin hal-hal yang menurutnya ribet. Dan balesin chat terus-menerus itu adalah salah satunya. Buat ngatasin hal ini kamu jangan langsung ngambek dan ikut-ikutan cuek ya…justru kamu harsu paham dengan baik, supaya tetap bisa kasi perhatian sama dia.

BACA JUGA :  Selangkah Lagi, Timnas Indonesia U-16 Akan Lolos Ke Piala Dunia

Kamu bisa menghubunginya, misalnya sehari hanya 2 kali saja, buat mastiin kalau dia masih sehat dan harinya lancar atau enggak. Selebihnya, jangan diganggu dan dipaksa-paksa buat chattingan. Intinya cukup dia tau kalau hari itu kamu tetap mikirin dan perhatian sama konsidinya dia.

2. Chattingan yang wajar aja…jangan melobor kaya iler di bantal…

https://www.drkeesha.com

Chat yang enak adalah chat yang masih seru, nyambung dan enggak diada-adain. Itu yang mesti kamu pertahanin kalau sama cowok yang cuek. Chatlah tapi yang seajarnya, jangan sengaja dipanjang-panjangin apalagi ngotot buat tetap dibalas. Sebab yang modelan begini pastinya bikin dia jadi enggak nyaman chat sama kamu. Bisa-bisa nanti dia malah enggak balas dan biarin percakapan kalian kegantung gitu aja. Jadinya, kalau memang kamu mau chat, selalu inget supaya enggak lebay. Supaya percakapanmu dan dia berakhir dengan menyenangkan, bukan membosankan.

3. Kamu bisa ajak dia duluan buat nonton film kesukaannya di bioskop. Atau juga keluar makan dan ngusulin tempat favoritnya…

https://www.pinterest.co.uk

Tapi dengan catatan ya jangan keseringan yaa Smartgirl. Hal-hal yang romantis layaknya telenovela memang lebih sering enggak cocok dengan modelan cowok yang cuek. Mereka lebih suka yang simple, cepat dan enggak ribet. Kamu bisa ngajakin dia duluan buat nonton salah satu film kesukaannya yang sedang ada di bioskop. Atau kamu juga bisa ngajain buat makan ke tempat favorit dia. Hal yang begini memang umum sih, tapi buat kamu yang punya cowok super cuek, hal ini malahan bisa bangun mood positif dan quality time antara kalian berdua lho.

4. Ucapin kalimat dukungan sesekali, di momen-momen pentingnya…

http://www.share-a-bottle.com

Bukan berarti kamu mesti absen dia dari selamat pagi-selamat siang-selamat sore-selamat petang-selamat tidur-selamat bangun ya Smartgirl. Maksudnya momen penting adalah, bisa aja di hari-hari dia menghadapi rapat, ujian, presentasi kerja, atau hal-hal lain yang penting untuknya. Ucapan semangat ini enggak akan alay karena kamu enggak ngucapinnya tiap waktu dan tiap menit. Dengan begini niat tulusmu buat mendukungnya akan tersampaikan tanpa takut akan dianggap berlebihan dan sok perhatian. Daaan…jangan lupa buat pilih kata-kata yang menyenangkan, tapi jangan berlebihan ya!

BACA JUGA :  Di Tonton 2,5 Juta Orang, Film Suzzana: Bernapas Dalam Kubur Jadi Film Terlaris Ketiga di Tahun 2018

5. Kalau dia susah balas chat, kamu bisa coba buat langsung telfon ya. Sekalian biar bisa dengar suara satu sama lain. Eiits.. tapi jangan keseringan…

http://www.publicdomainpictures.net

Kalau misalnya kamu berniat buat nanya sesuatu lewat chat, dan dia balesnya lama banget, kamu juga bisa telfon dia. Sekalian buat ngobatin rindu kalau-kalau kangen sama suaranya dia. Cowok cuek emang lebih gampang buat langsung jawab telfon daripada balesin chat satu-satu. Harus ngetik dan pencet-pencet layar hp berkai-kali. Tapi dengan syarat kalau telfonpun jangan keseringan ya Smartgirl. Malahan nanti kelihatannya jadi modus, bukan perhatian.

 

Cowok cuek bukan berarti dia enggak mau sama kamu. Tapi karena memang tipikalnya dia enggak suka yang ribet dan bertele-tele. Karena itu selain percaya padanya, hal yang bisa kamu lakuin adalah cari tau gimana cara yang paling enak buat nunjukin perasaan dan perhatian kamu ke dia. Semoga langgeng yaa! 🙂

Related posts