Kalau Pengen Orang Yang Kamu Sayang Hidup Lagi, Kamu Bisa Simpen Mayatnya Dalem Rumah 40 Hari ! Emang Bisa? Kalau Nggak Bisa Ada Cara Lain Kok ! Jawabannya Ada Di Kisah Ini…

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Meninggal adalah salah satu bagian dari melanjutkan perjalanan selanjutnya di dunia ini. Banyak orang tidak siap dengan posisi meninggal. Ketidaksiapan orang-orang dipicu karena merasa masih banyak kesalahan dan masih ingin berbuat banyak hal.

Tidak hanya orang yang akan meninggal saja yang tidak siap, keluarga dan orang terdekat juga terkadang merasa tidak siap karena rasa cinta yang begitu dalam. Saking tidak siapnya, mereka rela melakukan hal-hal tidak masuk akal seperti ini..

Read More

1. Menyimpan mayat didalam rumah karena berpikiran jika mayat disimpan bisa hidup lagi..

Ada berita viral baru-baru ini yang menceritakan kisah seorang nenek yang menyimpan mayat anak dan cucunya didalam rumah. Warga awalnya curiga dengan rumah si nenek yang mengeluarkan bau menyengat namun jika ditanya si nenek mengaku bahwa itu bau sampah.

Sampai akhirnya, warga mengetahui ada mayat didalam rumah. Ketika di periksa si nenek mengatakan bahwa dia menyimpan mayat dalam rumah karena percaya jika mayat disimpan didalam rumah akan hidup kembali.

Secara logika tentu ini tidak masuk akal ya Smartgirl karena mayat sudah kehilangan ruhnya, jantung dan otaknya pun sudah mati, sehingga tidak bisa hidup kembali.

BACA JUGA :  Kata Orang Kalau Nggak Mau Jadi Beban Ortu Nikah Aja! Itu Hoax Smartgirl, Bukannya Ngurangin Beban Malah Nambahin...

2. Bisa hidup kok, asal membiarkan jin/setan memakai badannya untuk hidup didunia. Dih?

Jadi, ada yang percaya juga bahwa mayat itu bisa dirasuki bangsa jin atau setan sehingga mayat itu  tampak hidup kembali seperti sedia kala. Hanya ruhnya bukan miliknya.

Tentu hal ini tidak dapat dibenarkan ya Smartgirl, karena bila ini dilakukan bisa menimbulkan masalah lainnya. Terlebih hal ini dilarang oleh agama.

3. Bagi masyarakat Cina, jika ingin menghidupkan orang cukup menggunakan teratai salju..

Bagi masyarakat Cina, bunga teratai salju adalah bunga yang spesial, karena bunga ini berasal dari khayangan dan termasuk bunga yang diturunkan oleh dewa.

Sehingga wajar saja bila orang Cina sangat mengistimewakan bunga ini dan berpikiran bahwa bunga ini bisa membawa kebaikan, salah satunya dengan menghidupkan orang.

Tetapi ya Smartgirl, kita tidak dapat memaksakan kehendak kita sendiri hanya karena ketidaksiapan terhadap sesuatu. Dalam kehidupan ini ada dua hal yang dilalui hanya dengan satu-satunya, hidup sekali dan mati sekali. So, tugas kita adalah menjalankan dan menerima hal itu dengan kepasrahan, karena kita terlahir juga dengan kepasrahan yang sama.

Itu tadi penjelasan tentang cara menghidupkan orang meninggal yang beredar di masyarakat. Kalau Smartgirl punya pertanyaan atau kisah yang lain, jangan lupa Like, Share, Commen ya 🙂

Related posts