Bingung Mau Pilih Pake Kacamata Atau Softlens? Gak Usah Bingung, Ini Lho Cara Milihnya…

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Buat Smartgirl yang punya mata minus biasanya menggunakan mata atau softlens nih? Kalau Smartgirl memiliki mata minus dan lagi bingung mau pakai kacamata atau softlens, nih ada tips nya sebelum memilih mau pakai softlens atau kacamata.

1. Sebelum memilih kamu pikir-pikir dulu deh Smartgirl, kamu termasuk orang yang teledor apa enggak?

Read More

Source by softlenssangel

Kalau Smartgirl termasuk orang yang teledor, Smartgirl bisa pikir-pikir lagi sebelum menggunakan softlens karena jika memilih menggunakan softlens, smartgirl harus super hati-hati karena bila sedikit saja teledor maka yang akibatnya bisa fatal pada mata.

Jika Smartgirl memilih menggunakan kacamata, maka Smartgirl bisa menyiasati keteledoran dengan menggunakan tali kacamata agar tidak lupa atau terinjak.

2. Kalau pake kacamata itu lebih berkarakter tapi kalau pakai softlens itu lebih nyaman? Hayoloh gimana?

Source by Wallhaven

BACA JUGA :  Cewek, Ini Nih 4 Jenis Temen yang Nggak Pantes buat Kamu Pertahankan! Pernah Ngalamin Nggak??

Kacamata akan cenderung membuat Smartgirl memiliki karakter smart dan memiliki ciri khas. Sehingga orang-orang akan lebih mengenal kamu dengan itu.

Namun, kalau Smartgirl menggunakan softlens cenderung lebih nyaman dan smartgirl bebas beraktivitas di luar sana.

3. Kalau pake Softlens pengelihatan jauh lebih baik sedangkan kalau pakai kacamata cenderung mudah terkena embun dan berkeringat..

Source by optikseis

Softlens membuat pengelihatan Smartgirl jauh lebih baik karena hampir tidak ada jarak antara mata dan lensa kontak. Selain itu, juga membuat pengelihatan kita cenderung lebih lebar.

Sedangkan saat  cuaca panas, kacamata cenderung gampang berembun dan keringat membuat kita tidak nyaman menggunakannya.

4. Softlens itu bisa bikin iritasi kalau nggak hati-hati sedangkan kacamata bisa melindungi dari debu..

Source by Shutterstock

Karena kacamata itu nggak nempel langsung sama mata jadi kacamata tidak dapat menyebabkan iritasi seperti penggunaan softlens.

Kacamata bisa melindungi Smartgirl dari debu saat Smartgirl beraktivitas sehari-hari.

5. Bingung mau pilih mana? Coba sesuaikan dengan kebutuhan Smartgirl ya..

Source by Beautynesia

Jadi mau pilih kacamata/softlens boleh saja, keduanya punya kelebihan dan kekurangan masing-masing nih, tinggal disesuaikan dengan kebutuhan Smartgirl. Kalau Smartgirl ingin yang mudah dilepas dan pasang tentu pilih kacamata tapi jika ingin terlihat lebih pede Smartgirl bisa pilih softlens.

Related posts