Punya Rencana Besok Weekend Pergi ke Pantai? Ini Nih 5 Tips Baju Untuk ke Pantai Tanpa Harus Terlihat Seksi!

  • Whatsapp

Pantai merupakan salah satu destinasi wisata yang paling diminati oleh kebanyakan orang. Ketika waktu liburan tiba orang berbondong bondong pergi ke pantai khususnya orang orang yang tinggal di wilayah perkotaan untuk sejenak menghilangkan penat setelah lelah bekerja. Tak heran jika pantai tak pernah sepi pengunjung.

Adakah darimu yang punya rencana vakansi ke pantai akhir pekan ini? Seringkah kamu merasa bingung harus pakai baju macam apa dan berdandan seperti apa agar bisa tampil menawan ketika liburan? Tak perlu berkecil hati karena kita tak bisa bebas pakai bikini seperti orang luar negeri. Dengan atau tanpa bikini pun, kamu tetap bisa kelihatan cantik dengan gaya-gaya ini!

Read More

BACA JUGA :  Sudah Makan Tapi Masih Ngerasa Laper? Wah Ini Nih Alasannya!

1.Tak perlu pakai bikini, padukanlah maxi dress dengan aksesoris topi pantai misalnya. Dijamin kamu bakal cantik selama hunting foto di Pantai!

copyright by https://id.aliexpress.com

Zaman sekarang sebagian orang mulai peka akan fashion, dan saat kita berlibur pun gaya busana sangat di perhatikan. Apalagi bagi kaum wanita, wanita cenderung lebih memperhatikan penampilan mereka saat berlibur dibanding laki laki. Tak jarang para wanita membawa koper yang banyak saat berlibur hanya untuk membawa pakaian yang akan dikenakannya saat mereka berada di destinasi wisata. Apalagi jika berlibur ke pantai biasanya wanita akan lebih prepare tentang outfit apa saja yang akan mereka kenakan.

Bicara soal wanita dan pantai biasanya para wanita akan menggunakan bikini saat mereka ada di pantai, dikarenakan cuaca pantai yang panas itulah alasan kenapa para wanita lebih senang mengenakan bikini di banding jenis pakaian yang lainnya. Tetapi kebanyakan di Indonesia yang masyarakatnya mayoritas muslim tidak mungkin menggunakan atau masih tabu menggunakan pakaian yang mini atau mengekspose hampir seluruh bagian tubuh

Saat kamu tak ingin tampil terbuka di pantai, pilihan maxi dress bisa kamu terapkan untuk solusi berlibur ke pantai. Kamu bisa mengenakan dress motif abstrak atau floral yang manis karena cocok dengan suasana cerah di pantai. Selain itu, kamu bisa pilih bahan rayon agar adem saat dipakai. Jalan-jalan ke pantai jadi terasa nyaman tanpa harus tampil terbuka, bukan?

2.Selain maxi dress, kamu bisa memilih jumpsuit andalanmu, pastikan bahannya yang kamu nyaman memakainya ya Smartgirl!

copyright by dream.co.id

Saatnya bongkar pakaian di lemari! Kamu bisa menggunakan jumpsuit andalan kamu untuk seru-seruan di pantai. Pastikan kamu memilih ukuran yang pas dengan warna yang cerah ya. Hindari pakaian berwarna gelap, karena hanya akan menyerap panas dan bikin kamu jadi gerah, ditambah cuaca di pantai. Kamu tetap bisa tampil santai dan modis dengan mengenakan jumpsuit.

Gak sedikit orang justru merasa enggan pergi kepantai karena paparan matahari yang akan membuat kulit jadi menghitam. Nah, sekarang kamu bisa merasa tenang dengan sandangan jumpsuit polos atau motif berbahan santung. Selamat mencoba ya SmartGirl!

BACA JUGA :  Ini 4 Rahasia Kabupaten Garut yang Harus Kamu Ketahui!

3. Pakai bikini buat cewek berjilbab tentu hanya mimpi. Legging dan atasan bermotif cerah plus turban berwarna ceria adalah teman terbaik untuk vakansimu kali ini!

copyright by instagram.com

Liburan ke pantai kadang menjadi dilema tersendiri bagi wanita muslim yang mengenakan jilbab. Saat bikini dan pakaian terbuka tidak bisa dikenakan, kamu harus dihadapkan dengan rasa gerah dibalik jilbabmu. Maka, memilih jenis kain yang pas menjadi hal yang wajib kamu lakukan. Misalnya kamu bisa mengenakan pakaian dengan bahan rayon atau kain pantai bahan santung.

Selain itu, jenis celana leging dengan blus dengan motif floral juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Tanpa harus menanggalkan jilbab, kamu masih bisa berdamai dengan panas yang menyengat di pantai. Jadi gak mustahil jika kamu ingin bersenang-senang dipantai berdua bersama pasangan.

4.Jangan sampai salah dalam memilih alas kaki ya Smartgirl! Sandal jepit adalah pilihan yang tepat kalau kamu pergi ke pantai!

copyright by http://bujanglapok.com

Ini nih yang sering kita jumpai di pantai. Inginnya sih modis, tapi sepertinya sedikit salah tempat kalau Kamu ingin jalan-jalan ke pantai tapi mengenakan sandal hak tinggi. Kebayang kan gimana repotnya berjalan di atas pasir dengan sandal tersebut?

Nah, akan lebih nyaman kalau Kamu mengenakan sandal jepit. Nggak takut terperosok di pasir, tahan air dan lebih ringan. Kamu tinggal memilih sandal jepit yang menurutmu pas dengan kostummu, misalnya memilih warna yang serasi kalau memang ada beberapa pilihan warna.

5.Lengkapilah penampilanmu dengan aksesoris pantai, seperti tas rotan atau topi rotan. Why not tampil stylish di pantai?

copyright by https://www.kanal247.com

Tampil stylish saat  liburan ke pantai sudah bukan menjadi hal yang mustahil. Syaratnya kamu tambahkan topi rotan untuk menyempurnakan penampilan. Gak jarang benda ini juga bisa melindungimu dari terik matahari. Jika kamu ingin tampil lebih feminim, kamu bisa coba pilih topi yang berukuran besar dengan warna yang lembut seperti coklat, putih, pastel, atau krem. Tambahan pita kecil juga bisa mempermanis liburanmu di pesisir. Gak jarang penampilan seperti ini akan membuatmu menjadi lebih menarik saat fotomu diunggah di media sosial. Siap-siap eksis yaa.

BACA JUGA :  Ngga Banyak Orang yang Tahu Ternyata Air Cucian Beras Bermanfaat Buat Kulit dan Muka!

Nah, jika kamu ingin tetap tampil cantik tanpa harus mengenakan pakain terbukan, maka pilihan busana ini bisa kamu aplikasikan saat ingin liburan ke pantai bersama orang-orang tersayang.

Related posts