Aku Mau Kasih Hadiah Baju Ah Ke Doi! Ehh Jangan! Lho Kenapa Emang? Ntar Hubunganmu Nggak Langgeng!

  • Whatsapp

Salah satu cara menyenangan pasangan kita adalah dengan memberi hadiah kepadanya. Hadiahnya bisa bermacam-macam ya Smartgirl, dari pernak-pernik, boneka, bahkan dengan makanan yang kita buatkan khusus dengan pasangan. Tapi Smartgirl pernah nggak sih mendengar bahwa ada larangan untuk tidak memberi barang ini kepada pasangan karena nanti ditakutkan hubungannya tidak adak langgeng?

Barang apasih yang dimaksud? Smartgirl tau nggak? Nih jangan coba-coba kasih barang ini ke pasangan kamu karena ternyata ada filosofinya..

Read More

1. Ternyata ada filosofi dibalik larangan memberikan ‘pakaian’ sebagai hadiah buat orang yang disayang, pacar atau gebetan misalnya..

Larangan tersebut memiliki alasan karena bagaimana pun banyak pasangan yang ingin memberikan pakaian kepada pasangannya karena ingin sang pasangan terlihat berbeda atau lebih ganteng dan cantik.

Ternyata hal itu dilarang ya smartgirl, karena filosofi hubungan yang harusnya kuat tidak sesuai dengan filosofi kain yang identik dengan pakaian. Kain difilosofikan sebagai hal yang ringkih dan mudah sobek tidak sesuai dengan orang yang sedang merajut hubungan, sehingga hubungannya akan mudah sobek, retak, dan putus.

BACA JUGA :  Jangan Tidur Di Kasur! Katamama Banyak Kotoran Setannya Kalau Belum di Sapu! Bener Nggak Sih?

2. Lihat sendal/sepatu pasangan kita sudah mulai rusak, tapi si doi nggak mau beli, kita pasti risih pengen beliin, tapi ternyata nggak boleh lho Smartgirl..

Kenapa sih nggak boleh? Padahal kan cuma ngasih sepatu. Jadi, hal ini hampir sama dengan pemberian baju Smartgirl. Sendal/sepatu itu biasanya semakin lama semakin menipis, karena digunakan setiap hari akhirnya kalau sudah tidak nyaman maka akan dibuang.

Begitulah realitanya yang bertentangan dengan hubungan. Bila kita memberi hadiah sandal/sepatu bisa saja si do’i lama-lama bosen dan nggak mau lagi bersama dengan kita.

3. Cara Cek Faktanya Gimana? Nih buktiin aja dengan cara ini. .

Jadi, cari tau ke diri sendiri dulu Smartgirl kira-kira pernah ngasih baju, atau sandal/sepatu enggak ke mantan? Kalau pernah hal ini mungkin bisa dianggap benar. Tapi nyatanya juga pada married kok mereka yang ngasih baju atau sendal/sepatu ke pasangan!

Memang di era sekarang tentu maksudnya baik dan tidak berpikir filosofinya seperti di era dulu. So, bagi Smartgirl yang mau ngasih hadiah baju atau sendal/sepatu itu balik lagi ke keyakinan Smartgirl sendiri ya..

Itu tadi penjelasan yang mungkin bisa jadi pertimbangan buat Smartgirl memberi hadiah ke pasangan. Punya cerita soal pemberian hadiah yang bisa bikin Smartgirl putus? Like Share and Comment dibawah ya!! Semoga bermanfaat ?

Related posts