Kuku Kamu Pendek? Bingung Cara Merawatnya? Nih 5 Hal Yang Bisa Bikin Kuku Pendek Kamu Terlihat Lebih Cantik…

  • Whatsapp

Kuku adalah bagian tangan yang menjadi perhatian bagi kaum perempuan. Karena kuku ada dibagian luar tubuh yang harus tetap terlihat bersih dan cantik. Buat Smartgirl yang mempunyai kuku yang panjang tentu tidak memiliki masalah yang berlebih karena rata-rata perempuan yang memiliki kuku yang panjang lebih memiliki masalah yang sedikit ketimbang yang memiliki kuku yang pendek.

Nah gimasih caranya merawat kuku yang pendek agar terlihat tetap cantik, panjang, dan nggak bikin hari-hari kita khawatir? Nih Smartgirl, cara-cara yang bisa kamu lakukan, simple kok!

Read More

1. Untuk bisa mencerahkan kuku kamu, kamu bisa menggunakan lemon, dijamin kinclong lho!

Source by izobrazhenie.net

Karena terkadang kuku bisa terlihat kusam, untuk menjaga kuku agar lebih cerah Smartgirl bisa menggunakan lemon lho. Caranya sih gampang aja Smartgirl hanya perlu menyiapkan lemon, kemudian lemon itu di potong slice tebal, dan di gesekkan pada bagian kuku yang ingin terlihat lebih cerah. Lakukan perawatan ini seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Mudah kan?

BACA JUGA :  Belahan Dada Terlihat di Avengers: Infinity War, Elizabeth Olsen Inginkan Pakaian Terutup

2. Biar kuku kamu pendek, bagian pinggirnya harus sama rata ya Smartgirl, gimana tu caranya? Ya dikikir !

Source by Panduan Hidup Sehat

Meskipun Smartgirl memiliki kuku yang pendek bukan berarti kuku yang Smartgirl miliki jelek ya. Untuk memperlihatkan bentuk kuku yang bagus smartgirl harus tetap memastikan garis pinggir kuku tetap terlihat rapi. Caranya mudah aja sih, setiap Smartgirl potong kuku jangan lupa untuk selalu mengikir kuku bagian pinggirnya jadi kuku Smartgirl bisa terlihat rapi dan lebih cantik.

3. Biar kelihatan kuku kamu fresh dan tidak kering, Smartgirl bisa oleskan pelembab ke seluruh tangan ya!

Source by AliExpress

Terkadang kulit didekat kuku terlihat kering ya Smartgirl, dan dalam kondisi seperti itu kulit pasti terasa nggak enak banget ya! Ada caranya ternyata untuk membuat kuku terlihat fresh dan tidak kering. Kalau kamu suka pake pelembab, jangan lupa kamu pakein di kuku juga secara merata hingga ke sela-sela bagian kuku. Setelah itu oleskan minyak kutikula di pinggir-pinggir bagian kuku. Hal ini bisa kamulakukan rutin setiap hari agar mencapai hasil yang sempurna ya!

4. Mengikis Kutikula agar kuku kamu terlihat lebih panjang..

Source by Alodokter

Jadi, kutikula ini terbentuk karena tangan dan kuku kita kerap bersentuhan dengan sabun mandi, sabun, cuci atau yang lainnya sehinga kuku kita cenderung menjadi lebih putih. Agar kuku kita terlihat lebih panjang kita bisa melakukan dengan mengikir kulikulanya ya Smartgirl dengan alat kikir yang bisa digunakan dari potongan kuku.

5. Rajin Minum air putih mendatangkan manfaat bagi kuku lho..

Source by Kumpulan Artikel Menarik

Mau kuku kamu panjang atau pendek kamu harus tetap minum air putih yang banyak ya Smartgirl, karena ini sangat membawa manfaat juga ternyata dengan kuku kamu. Karena meminum banyak air putih dapat menguatkan kuku dan membuat kuku agar tidak terlihat kusam.

BACA JUGA :  Masa-masa Romansa yang Nggak Akan Terlupakan, Ini Dia 7 Percintaan yang Wajib Hukumnya Kamu Alami di Sekolah!

Nah itu tadi dia Smartgirl cara untuk merawat kuku pendek kamu, jadi jangan sedih ya Smartgirl gampang aja kok! Semangat! Semoga Bermanfaat 🙂

Related posts