Mau Liburan Bareng Pacar?Wah Kamu Harus Persiapkan 5 Hal Ini Terlebih Dahulu!

  • Whatsapp

Seharian traveling, enaknya bersama pasangan, pasti lebih asyik dan menyenangkan. Tetapi ada tipsnya lho, biar liburan sehari makin seru.

Day Trip atau traveling dalam waktu satu hari tentunya memiliki kekurangan dan kelebihan tersendiri. Jika beberapa tempat dirasa cukup dan apabila terlalu lama menjadi bosan, ada juga tempat yang lebih seru dikunjungi untuk waktu yang lama.

Selain itu, ada kiat-kiat khusus yang perlu diperhatikan sebelum pergi day trip bareng pasangan traveler. Nah kali ini GirlIsMe akan ngebahas nih tips apa aja sih yang harus Smartgirl persiapin sebelum travelling bareng pacar. Yuk kita simak baik-baik yaaa!

1.Yang pertama, diskusikan terlebih dahulu tujuan travellingmu, dari waktu juga pemilihan tempat!

copyright by http://www.latinadventures.ec

Nah, SmartGirl untuk tips kali ini memang harus kalian bicarakan berdua. Karena ini merupakan tujuan untuk bersenang-senang. Bicarakan dengan serius kemana liburan kamu dan pasanganmu ingin tuju. Salah satu liburan yang menyenangkan, bisa menjadi pilihan ke luar negeri atau dalam negeri yang memiliki tempat-tempat wisata yang indah dan bagus pastinya.

Misalnya, jika kalian liburan ke dalam negeri dan menginginkan untuk menikmati sunset berdua, pantai bisa menjadi pilihan utama liburan kalian. Pasti akan menjadi sesuatu yang romantis jika bisa melihat sunset berdua dengan kekasihmu.

2.Selain memilih tempat dan waktu, list juga budget yang kalian siapkan. Ini hal yang penting loh Smartgirl!

copyright by http://www.vorply.com

Tidak jarang pergi berlibur menghabiskan biaya yang ekstra. Memang, pergi sehari saja dapat menghemat biaya penginapan, tetapi agar tidak overbudget ada tak-tiknya juga.

Sebelum pergi cobalah untuk survei beberapa harga kebutuhan perjalanan. Contohnya Seperti restoran, tiket masuk objek wisata hingga alat-alat pendukung traveling apabila harus sewa. Mungkin saja ada beberapa kebutuhan yang bisa dibawa dari rumah dan bisa menghemat. Jangan sampai uang terbuang sia-sia hanya karena tidak tahu info atau rincian biayanya.

3.Carilah tempat-tempat yang romantis dan menyenangkan. Manfaatkan momen ini, bisa jadi quality time kamu dan pasangan loh!

copyright by http://www.pelion-damouchari.com

SmartGirl Jika liburan sudah berlangsung, carilah tempat-tempat menyenangkan yang akan kalian kunjungi. Misalnya berselancar, menyelam, berbelanja souvenir untuk orang-orang di rumah atau melakukan kegiataan alam lainnya.

Karena, pengalaman ini pastinya membuat hubungan kalian menjadi lebih harmonis dan sangat menyenangkan serta membahagiakan bisa melakukan sesuatu pengalaman yang belum pernah kalian lakukan bersama pasangan.

Sudah pasti, pergi bersama pasangan dan teman-teman atau keluarga jauh berbeda rasanya. Bersama si dia, tentunya harus ada momen romantisnya juga dong!

Menikmati sunset di pinggir pantai, atau memandang bintang di atas bukit sembari mengobrol bertukar pikiran satu sama lain mungkin bisa menjadi momen romantis saat day trip traveler. Ingat, bukan suasana yang membuat momen romantis. Tetapi bagaimana kita membuat setiap momen-momen bersama pasangan menjadi romantis. Cihuy!

4.Pergi berdua sudah bisa dipastikan sebagai momen yang pas, jadi kesampingkan ego dan tetap saling percaya ya!

copyright by https://www.livestrong.com

Mau traveling berjalan mulus tanpa kendala? Ya dimulai dari sendiri. Kuncinya saling percaya dan selalu bisa diandalkan antar satu sama lain, tetapi jangan juga melimpahkan segalanya ke satu pihak saja.

Pastinya, mood atau perasaan ketika jalan-jalan harus dijaga dengan baik. Jangan terlalu menaruh curiga dan berilah kepercayaan pada pasangan dan selalu sigap apabila satu sama lain membutuhkan, agar traveling tetap nyaman.

5.Yang terakhir, jangan sampai mengabadikan momen saat travelling menjadi bahan permusuhan kalian ya!

copyright by https://www.moneyspace.com

Wajib hukumnya untuk pergi berlibur dan mengabadikan momen dengan membuat foto atau video. Rasanya bagai tidak benar-benar pergi tanpa mengabadikan momen terlebih dahulu.

Kalau pergi bersama pasangan, waktunya abadikan momen yang romantis. Ini tidak selamanya harus pose-pose mesra lho ya, apapun bisa menjadi momen romantis. Contohnya saat road trip dan duduk di mobil berdua, atau sedang belepotan makan es krim di restoran. Sederhana, tapi bikin rindu kalau diingat!

Related posts