Waktu Kecil Main Apa Aja? Kamu Anak 90-an Pasti Pernah Mainan Permainan Mistis Ini ! Jangan Coba-coba Lagi Ternyata Ini Akibat Permainan Yang Dulu Kita Mainin…

  • Whatsapp

Simpang siur keberadaa hantu disekitar kita membuat orang-orang banyak penasaran dengan hal-hal yang dilakukan oleh paranormal. Keingintahuannya menggiring mereka untuk menemukan fakta-fakta tentang keberadaan mahluk tak kasat mata tersebut.

Katamama kali ini, akan membahas tentang kemungkinan hantu-hantu akan mengganggu kita apabila kita melakukan hal-hal ini. Simak ya smartgirl..

Read More

1. Inget dulu waktu masih sekolah main jalangkung? Hati-hati lho ya, jika itu terus kamu lakukan maka kamu dan teman-teman kamu akan diganggu ‘mereka’..

Di jaman sekolah dulu banyak sekali teman-teman yang suka bermain dengan hal-hal mistis salah satu permainan yang paling terkenal adalah main jalangkung. Kita tinggal siapkan kertas dan potongan lidi yang dibentuk segitiga.

Biasanya setelah bermain seperti itu ada saja kejadian janggal yang dialami siswa sekolah, tidak jarang juga ada yang kesurupan. Smartgirl pernah main itu nggak sebelumnya?

2. Katanya kalau lewat jembatan enggak klakson, nanti hantunya marah dan akan mengganggu kita lho smartgirl..

Hal itu akan kita banyak temui di daerah Jawa Barat. Disana masih kental akan hawa mistis yang menyelimuti ya smartgirl jadi jangan heran kalau disana kita banyak diingatkan nggak boleh macem-macem.

BACA JUGA :  Kamu Gendutan? Jangan Salahin Lemak! Katamama Ini Karena Garam dan Gula Kamu!

Tapi, untuk fakta nya ini masih jadi perbincangan juga di kalangan masyarakat ya smartgirl. Ada yang percaya dan ada yang tidak. Kisah mistis ini berawal dari seseorang yang kesurupan karena melewati jembatan tidak membunyikan klakson. Sang hantu mengatakan masyarakat harus membunyikan klakson agar dirinya bisa minggir dulu dan tidak tertabrak.

3. Zaman dulu bermain dengan boneka dapat mengundang mahluk gaib masuk kedalam boneka tersebut dan hidup pada malam hari..

Saat kita masih kecil, umumnya kita pasti sering dibelikan boneka-boneka oleh orang tua ya smartgirl. Yang namanya anak-anak pasti sangat suka membuat khayalan agar boneka itu seolah-olah hidup dan menemani kita bermain.

Ada sebagaian orang yang percaya bahwa bermain-main dengan boneka dapat mengundang mahluk gaib masuk ke dalam boneka dan menghidupkan boneka pada malam hari. Boneka-boneka itu kerap digunakan untuk tempat persembunyian jin.

Masyarakat zaman sekarang tentu sudah jarang yang mempercayai hal semacam ini ya smartgirl, tapi kalau smartgirl sendiri gimana masih percaya enggak? Kira-kira anak zaman milenial masih bermain-main seperti yang diatas tadi nggak ya?

Related posts