Duh MAMA duh PAPA, Aku Sama Pacarku Nggak Jadi Married? Lha Kenapa? Itu Kata Nenek Kalau Golongan Darahnya Sama Nanti Anaknya Nggak Sempurna!

  • Whatsapp

Legenda-legenda zaman dulu kalau dibahas satu-satu akan menjadi hal yang lucu karena berbenturan dengan fakta yang sebenarnya. Manusia selalu berusaha menakut-nakuti seseorang atau mengada-ngadakan sesuatu yang belum jelas asal usulnya.

Seperti legenda-legenda dibawah ini smartgirl yang berbenturan sekali dengan kemungkinan kenyataan yang ada. Apa ajasih? Yuk kita cek satu persatu..

Read More

1. Kamu Tipe Orang yang kalau Digelitikin Badannya Geli Nggak? kalau kamu Geli, Wah selamat Jodoh Kamu Nanti Ganteng!

Orang zaman dulu percaya cara mengecek bagaimana jodoh di masa depan adalah dengan mencoba menggelitiki badan si perempuan. Bila si perempuannya merasa ‘sangat geli’ bisa dipastikan Ia akan mendapatkan jodoh yang sempurna lho smartgirl! Hayo cobain sekarang! eh..ehh tunggu dulu ternyata ada penjelasannya

Alkisah ada seseorang perempuan yang mempunyai jodoh ganteng dan sempurna ternyata perempuan itu bila digelitiki pinggangnya Ia merasa sangat geli, pada zaman itu tidak lazim bagi masyarakat yang geli apabila pinggangnya digelitiki maka muncullah pandangan masyarakat yang seperti itu.

BACA JUGA :  Jangan Tidur Sore, Nanti Bisa Gila!

2. Hati-hati Kalau kamu Punya Pasangan yang Golongan Darahnya dan Sifatnya sama Hubungan Kalian Nggak Akan Langgeng dan Anak Kalian Mungkin Nggak Sempurna.

Pernyataan ini tentu bikin kita semua jadi was-was ya smartgirl, khusunya dalam memilih pasangan. Mau gimana lagi kalau pasangan kita ternyata memiliki hal yang sama dengan yang ada di dalam diri kita.

Hal tersebut ada benarnya smartgirl, usut punya usut, nanti hal itu bisa berdampak secara genetik. Sehingga kita harus berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum menikah demi kebaikan di masa depan.

Enggak ada salahnya kok, kalau smartgirl mau coba ke dokter lebih dahulu. Ini berkaitan dengan masa depan smartgirl dan pasangan.

3. Akibat Suami yang Suka Makan Sayap Ayam Isteri Selingkuh, Padahal pada kenyataannya Isteri Biasa aja!

Legenda sayap ayam ternyata enggak berlaku pada perempuan aja nih smartgirl. Nyatanya ada legenda lain yang menyatakan bahwa laki-laki yang menyukai sayap ayam dimungkinkan isteri akan melakukan perselingkuhan.

Padahal secara logika ini nggak masuk ya, masak karena sayap ayam isteri selingkuh. Mungkin aja nih zaman dulu ada isteri yang selingkuh karena nggak suka suaminya makan sayap ayam. Nah, kebawa deh legenda itu kemana-mana.

Ngomongin legenda emang nggak masuk akal kan smartgirl? tapi ada juga kok yang masuk akal. Kalau kamu mau cerita legenda yang pernah alami kasih Like Share Comment ya! Thanks 🙂

Related posts