Ini Nih 5 Masalah Pasangan Tiap Bulan yang Selalu Kejadian Kalau Cewek Diserang PMS! Kamu Pasti Pernah Ngalamin Kejadian Gemes tapi Nyebelin Ini Deh!

  • Whatsapp

Di balik cewek yang PMS, ada pacar yang menderita :p

Kamu kaya gitu juga enggak Smartgirl?? Hayoo ngaku! Ini nih kejadian nyebelin tapi bikin gemes yang pasti kejadian tiap kali cewek sedang PMS!

Read More

1. Dikatain monster. Gara-gara sekalinya disenggol, langsung bacok aja!

https://www.huffingtonpost.com

Pernah enggak kamu dikatain nyeremin, gara-gara suka marah-marah pas sedang PMS? Kejadian yang kaya gini ada lucunya, tapi nyemeblin juga ya, Smartgirl. Lucunya adalah ketika membayangkan pacarmu yang selalu salah dan bingung harus ngapain menghadapi kamu—yang padahal maunya aja enggak jelas banget. Tapi nyebelinnya adalah ketika kamu kemudian dicap sebagai monster, padahal mereka sebagai cowok enggak tau rasa sakitnya PMS.

2. Tiba-tiba jadi rakus banget makannya…sampai cowokmu jadi kaget gara-gara porsimu lebih kuli daripada dia!

SarahSeeAndersen.tumblr.com

Yang laperan banget tiap kali PMS angkat tangan!

BACA JUGA :  Sering Gonta-Ganti Lipstick? Hati-hati 5 Bahaya Ini!

Yap, memang salah satu gejala dari datang bulan adalah porsi makan yang meningkat. Nah, hal ini juga kerap bikin cowokmu bingung. Karena pola makanmu yang berubah drastis, dan rasa laper yang bisa muncul dalam waktu yang berdekatan banget. Perasaan baru aja makan bakso…eh tiba-tiba mau nambah aja makan nasi goreng, terus minta lagi buat beli sate. Ini PMS apa doyan? :p

 

3. Baperan paraah. Suka nangis tiba-tiba enggak sih?? Bikin cowokmu jadi bingung!

https://www.teenvogue.com

Suka nangis tiba-tiba tanpa alasan…adalah salah satu hal yang sering kejadian di cewek yang PMS. Tiba-riba berasa sedih aja, dan pingin dilampiasin pakai air mata. Nah, tapi ini justru bikin pacarmu jadi bingung dan kelimpungan harus nanggepin kaya gimana. Padahal dia sama sekali enggak ngelakuin kesalahan, tapi kamu malah berubah jadi sangat sedih, sampai nangis. Hm…jangankan dia, kamu pun bingung nangis karena apaan…

 

4. Mageran banget…kaya rasanya cuman pingin guling-guling di kasur seharian..tapi juga pingin main. Buat cowokmu jadi bingung harus nyuruh main atau istirahat aja.

Nanti disuruh istirahat…malah pingin main. Diajakin main..malah mager. PMS emang masa-masa yang dramak buat cewek. Walaupun enggak semua cewek begitu, tapi siklus yang satu ini memang bis abikin salting maksimal. Kalau emang sedang kaya begini, baiknya kamu kasih aja keputusan duluan ya Smarggirl, mau main atau enggak, supaya si dia enggak bingung sendiri juga.

 

5. Emosi naik turun, udah kaya harga cabai feat. harga BBM. Jadinya daripada cowokmu serba salah…mending diem aja kali ya…

https://www.boredpanda.com

Sebentar senang, sebentar sedih. Ntaran lagi bahagia, semenit setelahnya baperan. Emosimu yang naik turun bakalan bikin hubungan kalian juga naik turun kaya roller coaster. Paling aman buat para cowok adalah dengan berada pada mode slinent. Daripada ngomong tapi nanti akhirnya bisa nimbulin perang dunia ketiga! :p

BACA JUGA :  Pecatur Belia Indonesia, Samantha Edithso Kembali Meraih Gelar Juara Dunia

 

 

PMS memang menyakitkan ya Smartgirl. Tapi di balik itu juga ada kejadian yang bisa bikin senyum-senyum sendiri…ketika kamu menyadari kalau ternyata cowokmu bisa sabar banget ngehadepin kamu yang abstrak tiap bulannya 🙂

Related posts