4 Karakter Big Mouth Ini Memihak Park Chang Ho

Big Mouth
Sumber : PortalBangka Belitung

4 Karakter Big Mouth Ini Memihak Park Chang Ho, padahal  dahulu mereka adalah musuh. Ia membenci sampai ingin membunuh.

Drama Korea Big Mouth  (2022) pekan depan akan menayangkan dua episode terakhir. Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang awalnya jadi kambing hitam, sekarang malah dinobatkan sebagai penerus Big Mouse.

Beberapa kali Park Chang Ho juga hampir tewas karena ulah beberapa karakter antagonis. Bak punya sembilan nyawa, Park Chang Ho bertahan sampai akhir.

Park Chang Ho pernah diramal bahwa ia akan berumur panjang. Hal ini membuat ia kuat sampai akhir meskipun ia selalu hampir dibunuh.

Ceritanya selalu bikin penasaran, sekarang orang-orang yang pernah mencelakai Park Chang Ho justru mendukungnya. Yuk simak deretan musuh yang malah jadi partner hingga anak buah Chang Ho!

Tak Kwang Yeon

Tak Kwang Yeon (Yoo Tae Joo) adalah tahanan yang masuk penjara karena melakukan pembunuhan berantai. Karena awalnya ingin bunuh diri, Park Chang Ho sengaja mencari masalah dengan Kwang Yeon agar terbunuh.

Sayangnya, Kwang Yeon justru berhati Hello Kitty ketika menyangkut ibunya. Ia justru menangis tersedu-sedu di depan Park Chang Ho. Berkat itu banyak tahanan yang menyeganinya.

Usai meminta bantuan pada Park Chang Ho, Kwang Yeon justru mengkhianatinya. Ia diperintahkan oleh para tahanan VIP untuk membunuh Chang Ho.

Di beberapa episode terbaru, Kwang Yeon justru membantu Go Mi Ho (Yoona) saat kerusuhan

Bahkan Mi Ho membantu mencari tahu kabar tentang ibu Kwang Yeon.

Yang Chun Sik

Yang Chun Sik (Song Kyung Cheol) adalah ketua salah satu geng terkenal di Gucheon. Sejak awal, Ketua Yang tidak suka dengan keberadaan Park Chang Ho dan labelnya sebagai Big Mouse.

Bahkan mereka beberapa kali terlibat perseteruan dan saling mengkhianati. Pada akhirnya, Ketua Yang selalu menjaga Chang Ho selama di dalam penjara.

Setelah Ketua Yang dibebaskan, Park Chang Ho memenuhi janji untuk memberikan kehidupan mewah. Sekarang Ketua Yang menjadi salah satu tangan kanan Big Mouse baru.

Park Yoon Gab

Park Yoon Gab (Jung Jae Sung) dikenal sebagai kepala sipir yang korup. Ia mendiskriminasi perlakukan terhadap tahanan melalui seberapa besar mereka memberikan uang.

Sebagai orang nomor tiga di organisasi Big Mouse, sejak awal Park Yoon Gab tidak menyukai Park Chang Ho. Bahkan beberapa kali ia menghajar atau membantu orang-orang yang ingin mencelakai Park Chang Ho

Meski tidak terima dengan keputusan No Park (Yang Hyung Wook) menjadikan Chang Ho sebagai Big Mouse baru, Kepala Sipir Park tetap berusaha setia.

Sejak awal, penonton justru mengira jika penjahat utama dari drama ini adalah Gong Ji Hoon (Yang Kyung Won). Terlebih karena ia dan Park Chang Ho selalu saling ancam hingga menjatuhkan.

Ternyata sampai menjelang tamat, Gong Ji Hoon bukan dalang dari berbagai kejahatan yang terjadi. Bahkan Park Chang Ho memilih untuk bekerja sama dengannya dibanding Walikota Choi Do Ha (Kim Joo Hun).

Pimpinan Kang Seung Geun

Pimpinan Kang Seung Geun (Jeon Gook Hwan) dikenal sebagai presiden abadi, sekaligus pendiri dari berbagai perusahaan di Gucheon. Ia juga bertanggung jawab atas berbagai masalah yang terjadi di drama Big Mouth (2022).

Di episode 13 dan 14, Pimpinan Kang justru mulai tertarik dengan Park Chang Ho. Bahkan mereka akan bekerjasama untuk membantu Park Chang Ho menjadi walikota.

Ternyata deretan karakter di atas justru berbalik mendukung Park Chang Ho

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.