Aku Banyak Yang Naksir Lho! Ih Kok Kamu Tau? Kegeeran Kamu Nih! Kalau Nggak Percaya Liat Aja Kuku Tangan Kananku Banyak Bintik Putihnya…

  • Whatsapp

Waktu masih kecil dulu kita sering banget menemukan hal-hal yang berkaitan dengan ramalan tentang masa depan ya smartgirl. Secara tidak langsung sebagai kanak-kanak waktu itu kita cenderung langsung percaya, apalagi kalau hal itu diikuti juga oleh teman-teman lainnya. Ramalan itu kemudian menjadi legenda yang sampai sekarang kalau keinget pasti buat kita bertanya-tanya, bener nggak sih?

Coba kita uraikan berdasarkan fakta masa kini ramalan atau legenda masa kecil itu semoga ini bisa membantu menjawab rasa penasaran smartgirl semua ya!

Read More

1. Kalau di Kuku tangan sebelah kanan ada putih-putihnya berarti ada yang suka

Sering banget ya smartgirl dulu sejak di sekolah dasar banyak teman-teman membicarakan soal ini. Apalagi sulu masih jamnnya cinta monyet antar temen di SD atau ada kakak kelas yang disuka dan lainnya. Semakin banyak titik putih di kuku tangan sebelah kanan berarti semakin banyak pula orang yang suka sama kita. Waahh, kalau dulu sih kita percaya-percaya aja ya bahkan ada yang sampek berusaha kuku tangan kanannya banyak putih-putihnya biar bisa dipamerin ke temen-temen lain.

BACA JUGA :  Orang Pendiamnya Katanya Kalau Marah Meledak-ledak? Nggak Cuma Pendiam Kali Orang Yang Komunikatif Juga Bisa Serem Marahnya...

2. Kalau di Kuku tangan sebelah kiri ada putih-putihnya berarti ada yang benci

Kebalikan dengan yang diatas tadi ya smartgirl, kalau ini nih dulu saya masih inget kalau ada temen yang punya bintik putih di kuku tangan sebelah kiri pasti di ledekin sama temen-temennya. Karena dia memiliki pembenci. Parahnya zaman dulu itu, hal sepele seperti ini bisa menyebabkan bahan bullying abis-abisan lho smartgirl.

Faktanya adalah bintik kuku ditangan kanan maupun kiri itu yang jelas bukan pertanda ada yang suka atau ada yang benci. Jadi ada penjelasan ilmiahnya nih, kalau hal tersebut bisa terjadi karena ada trauma pada kuku tersebut bahkan itu bisa disebut penyakit lho smartgirl. Dan nama penyakitnya Leukonychia. Menarik ya smartgirl !! Duh duh kasihan anak-anak zaman dulu yak, kalau adik-adik SD zaman sekarang masih ribet masalah ini nggak ya?

3. Benjolan didekat Nadi menandakan jumlah anak yang akan dimiliki di masa depan

Hal menarik lainnya adalah, katanya ya benjolan yang terdapat didekat nadi mendandakan jumlah anak yang akan dimiliki seorang perempuan di masa depan. Hayo siapa yang pernah ikutan ngitung-ngitung jumlahnya? Wah kalau ada sebelas terus benjolannya seberapa ya smartgirl? hehe. Sedihnya dulu waktu kanak-kanak ada teman yang nggak punya benjolan di dekat nadi tangannya dan dia nangis karena berpikir besok masa depan dia nggak akan punya anak.

Ini sih logikanya nggak masuk ya smartgirl ! Hehe benjolan keras itu akan menjadi penyakit kalau dia berbentuk keras dan menjadi seperti daging. Dan hal tersebut nggak ada kaitannya dengan jumlah anak yang akan dimiliki di masa depan. Ini hanya legenda orang zaman dulu yang belum memiliki ilmu pasti tentang kehamilan seseorang.

BACA JUGA :  Ternyata Vampir Itu Mirip Salah Satu Hantu Di Indonesia Lho! Sama-sama Suka Isep Darah, Ihhh Serem Pokoknya!

Kalau menurut smartgirl gimana? Ada hubungannya nggak sih? Atau emang ada yang kejadian? Like Share Comment ya ! Semoga bermanfaat 🙂

Related posts