Sinopsis Drama Korea Judul Eve

korea

Korea selalu menyuguhkan drama terbaik dari genre thiller, kriminal, horor, sampai  romantic.

Eve merupakan drama Korea romantis melodrama yang menceritakan tentang perceraian yang terjadi pada keluarga kaya raya dan mempertaruhkan 2 triliun won untuk gugatan cerai yang mana membuat satu negara merasa terkejut.

Drama ini disutradarai oleh Park Bong Seob dan menjadi drama yang akan penuh dengan konflik di antara orang-orang kaya Korea.

Drakor Eve ini akan dibintangi oleh artis terkenal seperti Seo Ye Ji, Lee Sang Yeob, Park Byung Eun, dan Yoo Sun. Drama “Eve” akan menjadi drama comeback dari Seo Ye Ji. Kesan karakter  yang ditampakkan karismatik pada drama ‘It’s Okay to Not Be Okay’ membuat ia dikenal sebagai girlcrush.

Selain itu, Lee Sang Yeob juga merupakan aktor terkenal yang sudah membintangi banyak drama, salah satunya adalah While You Were Sleeping. Tingkah jenaka yang dimilikinya juga membuat ia menjadi anggota tetap dari variety show ‘Sixth Sense 2’.

Penasaran tentang bagaimana kelanjutan dari kisah perceraian yang sangat menghebohkan? Yuk, simak sinopsisnya berikut ini!

Sinopsis Eve

Eve merupakan drama Korea yang menceritakan tentang kehidupan orang-orang kaya yang memiliki berbagai macam konflik. Salah satunya adalah konflik gugatan perceraian senilai 2 triliun won yang nominalnya berhasil mengejutkan satu negara.

Setelah kematian orang tuanya, Lee Ra El telah merencanakan balas dendamnya dengan cermat selama 13 tahun. Dia menargetkan CEO LY Group yang menjadi salah satu penyebab kematian orang tuanya.

Seo Ye Ji akan berperan sebagai Lee Ra El, seorang anak perempuan yang memiliki ayah jenius dan ibu yang cantik. Pada awalnya Lee Ra El adalah seseorang yang lembut, tetapi kemudian berubah menjadi seorang perempuan dengan pesona yang mematikan dan juga berbahaya sehingga seringkali disebut sebagai “bunga berbahaya” setelah mengalami kisah perselingkuhan keluarga yang menyulitkan.

Lee Sang Yeob akan berperan sebagai Seo Eun Pyung, seorang pengacara yang jatuh cinta kepada Lee Ra El setelah bertemu dengannya. Kemudian Park Byung Eun akan berperan sebagai Kan Yoon Gyeom, seorang CEO LY Group yang menjadi orang nomor satu di dunia keuangan dan kemudian jatuh cinta dengan Lee Ra El.  Yoo Sun akan berperan sebagai Han Yoo Ra, seorang anak politisi yang menikah dengan salah satu keluarga kaya dan terobsesi untuk tetap tampil cantik dan awet muda

Tetapi selain itu semua yang menarik adalah drama ini menyuguhkan patriaki yang sangat kental.

Drama ini menyuguhkan konflik yang membuat penonton penasaran dengan kelanjutan drama korea Eve. Dalam scene dimana orang tua Park Byung Eun akan berperan sebagai Kan Yoon Gyeom, menginginkan anak laki-laki untuk dijadikan penerus pemimpin.

Padahal Kang Yoon Gyeom memiliki anak perempuan tetapi mengapa tidak anak perempuan saja yang dijadikan pemimpin kelak ? Ilmu kepimimpinan bisa dipelajari baik bagi laki-laki atau perempuan

Tidak hanya itu, La El juga memberanikan diri untuk membuka identitasnya untuk pertama kalinya. Hal itu membuat pimpinan mengungkapkan kesedihan.

Pada episode detik-detik terakhir Pimpinan Kang kemudian tak kuasa mengungkapkan kesedihannya karena mengetahui wanita yang sangat dicintainya ternyata memiliki udang di balik batu saat mendekatinya. “Untuk kali pertama dalam hidupku, aku membuka diri pada seseorang. Apa ini konsekuensinya,” ucapnya.

Dendam La El semakin membara kepada kelompok LY dikarenakan ia membunuh ibu angkatnya.

Tetapi karma memang tak salah tujuan, para penjahat yang dahulu membunuh ayah La El akhirnya mengalami nasib yang tragis.

Pembunuhan, konflik dan cinta menjadi satu dalam drama Eve.

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *