6 Mie enak Favorit di Yogyakarta

mie enak

Makanan Favorit setelah nasi adalah Mie . Apalagi bagi anak kos  yang sedang merantau, mie adalah teman yang paling setia saat menemani akhir bulan. Mie enak Favorit di Yogyakarta memiliki banyak pilihan. Yuk simak berikut ini

Girlisme akan memberikan 6 Mie favorit di Yogyakarta dengan harga murah serta lezat. Makanan mie yang murah tidak hanya makanan mie instan saja ya, Gilrls. Simak rangkuman mie andalan di Yogyakarta. Apakah salah satu dari mie ini adalah favoritmu ? Simak berikut

Read More
  1. Yamie Panda

Mie Favorit Jogja

Tentu saja yamie panda merupakan mie favorit kita semua yang bedomisili di Yogyakarta. Tempat Yamie Panda memiliki rasa khas mie tiongkok. Yamie Panda juga menyajikan banyak menu serta di dalam ruangannya memiliki  tempat yang khas, yakni terdapat patung panda dengan diiringi lagu-lagu China.

Yamie panda memiliki outlet 12  cabang di Yogyakarta. Girlisme bisa menemui di Yamie Panda Chapter Timoho, Yamie Panda Chapter Lippo, Yamie Panda Ambarukmo, Yamie Panda Chapter Cokroaminoto, Yamie Panda Chapter Demangan, Yamie Panda Tamansiswa, Yamie Panda Jogja City Mall,Yamie Panda Chapter Kotabaru, Yamie Panda Chapter Hartono Mall, Yamie Panda Chapter Babarsari,Y amie Panda Chapter Godean, dan yamie Panda Chapter Jakal Atas.

Harga dari Yamie panda bervariasi. Mulai dari 10.500- 34.000.

Buka dari jam 10.00-22.00 WIB

2. Mie Gacoan

Pasti semua tidak asing dengan mie gacoan ini. Selain enak, lezat, gacoan memiliki harga cukup terjangkau dari mie yang  lain. Gacoan di Jogja bisa ditemui di beberapa lokasi lho, Girls. Tempatnya bisa ditemui di  babarsari, kotabaru, tamansiswa, colombo, godean, dan jalan magelang. Meskipun gacoan belum memiliki standar kehalalan dari MUI, tetapi dipastikan gacoan sudah halal.

Harga dari Mie Gacoan mulai dari 9.000

Buka  dari  jam 09.00-21.00 WIB

mie gacoan

3. Mie Ayam Kobar Jaya

Mie enak dari wonogiri ini dengan kuah kuning yang gurih. Di warung ini kamu bisa memesan mie ayam biasa maupun mie ayam hijau. Atau, bisa juga memesan mie dengan mangkuk yang bisa dimakan, yakni mie ayam yang disajikan dengan pangsit berbentuk mangkuk.

Harga Mie Ayam mulai dari Rp9.000. Jika ke sini, kamu bisa memesan dengan menyebut nomor yang tertera di menunya. Jadi, tak perlu menyebut pesanan secara lengkap. Lokasi warung mie ayam ini ada di Jalan Ungaran, Kotabaru, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Buka setiap Senin-Sabtu

Pukul 09.00-15.00 WIB.

mie favorit jogja

4. Mie Lakaey

Mie ayam dengan desain berbeda menurut Girlsme dimenangkan oleh Mie lakaey ini. Mie ayam Lakaey memiliki 2 cabang, diantaranya terdapat di Wirobrajan dan Gowongan. Mie ayam ini memiliki konsep ala-ala Ramen. Mie ayam lakey menyajikan menu favorit mereka adalah mie  ayam goyeng dan mie gepengnya.

Harga mulai dari 9.000 rb

Buka dari jam 12.30-12.30 WIB

mie  favorit jogja

5. Mie Kamehame

mie ayam kamehame memiliki 3 varian, yakni mie ayam pedas, mie ayam tongseng, dan mie ayam sate. Mie ayam pada umumnya lebih sering menggunakan tepung terigu. Namun, mi yang digunakan di Mie Ayam ‘Kamehame’ terbuat dari tepung tapioka.

Mie ayam kamehame memiliki 2 cabang, satu cabang buka dari jam 13.00-22.00 WIB dan cabang satunya buka dari jam 21.00-03.00 WIB.

mie favorit jogja

6. Mie Ayam Goreng Mekaton

Sesuai dengan namanya, warung mie ayam ini menghidangkan mie ayam goreng dengan cita rasa gurih dan manis yang khas.

Harga sajiannya sekitar Rp 10.000. Buatmu yang penasaran ingin mencoba mie ayam goreng, bisa datang langsung ke warung Mie Ayam Goreng Mekaton. Alamatnya di Jalan Kebon Agung Somokaton, Seyegan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Buka dari jam 11.-00- Sampai habis
mie favorit jogja

Girlisme tertarik mie ayam yang mana hayo ?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *