5 Coffee Shop Yogyakarta yang Estetik

Coffe Shop

Coffee shop pada mulanya hanya menyediakan tempat untuk minum kopi dan teh dengan cepat. Akan tetapi, karena perkembangan dan kebutuhan pelanggan yang semakin lama semakin kompleks dan tidak ada habisnya, berkembanglah coffee shop seperti yang sekarang ini.

Coffee Shop menjadi tempat tongkrongan kekinian yang digandrungi oleh kaum muda. Hal itu dikarenakan coffe shop menawarkan tempat yang nyaman, wifi tidak lelet untuk mengerjakan tugas, dan tentunya untuk foto.

Yogyakarta pun juga dikenal sebagai tempat yang mempunyai harga makanan dan minumannya yang cukup murah dan ramah dikantong mahasiswa bahkan pelajar.

Yogyakarta salah satu kota yang menawarkan banyak coffe shop yang instagramable, dimana saja ya kira-kira ? Kali ini Girlisme akan memberikan 5  rekomendasi  soal coffe shop yang ada di Yogyakarta untuk kalian.

Simak berikut

  1. Tiga  Roepa

Coffe Shop Yogyakarta

Tiga Roepa merupakan Coffee Shop yang seringkali melakukan kegiatan pameran Art. Coffe Shop yang dikonsep berdampingan dengan kehidupan seni khas Jogja.

Alamat lengkap cafe ini berada di Jln. Pandega Marta Raya no. 43 Yogyakarta. Sedangkan untuk jam operasional cafe ini adalah mulai dari pukul 11 siang hingga 11 malam. Dan cafe ini buka setiap hari ya!

2.Kala Coffe and Society

Coffe Shop Yogyakarta

Keunikan yang dimiliki coffee shop ini berdekorasi minimalis bernuansa hijau-putih yang nstagenic, Kala Coffee and Society bisa jadi pilihan menghabiskan waktu sendiri maupun bersama orang terdekat.

Ragam minuman dibanderol Rp18.000-Rp38.000. Sedangkan untuk makanan di kisaran Rp20.000 hingga Rp80.000 untuk makanan steak

Terdapat area smoking dan nonsmoking di sini. Terbagi di dua lantai. Area nonsmoking ada di lantai satu dan dua (ber-AC) dan area smoking ada di lantai dua, dan di beranda lantai satu.

3. Coffe Shop Roepa +

Coffe Shop Yogyakarta

Tempat ini sangat nyaman untuk kamu mengerjakan tugas sampai nongkrong bersama teman-teman. Konsep Roepa+ ini juga sangat menarik dan cocok banget buat foto-foto loh. Pokoknya kamu tidak akan menyesal ketika mengunjungi coffee shop satu ini.

Roepa Plus bertempat di Pogung Baru Blok E 24 Yogyakarta. Coffe shop Roepa+ buka jam 10-22 WIB.

4. Ruminate Coffe Shop

Coffe Shop Yogyakarta

Coffee shop satu ini cukup terkenal di Jogja karena tempatnya sangat nyaman. RUMINATE Coffee & Roastery ini juga sangat cocok dijadikan tempat untuk mengerjakan tugas atau sekedar ngumpul-ngumpul bareng teman. Coffee shop ini sangat luas, tenang dan nyaman banget. Terdapat spot khusus lesehan di area outdoornya jika kamu suka berlama-lama di cafe ini. Tenang ketika sedang terik matahari atau hujan, kamu tidak akan merasakan kepanasan atau terkena huja karena area outdoor memiliki atap bening.

Alamat  Jl. Umbul Permai No.100, Lojajar, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jam buka 10.00 – 00.00.

5. Wistara

Coffe Shop Yogyakarta

Selain kota destinasi, Yogyakarta memiliki beragam destinasi wisata yang menarik untuk di kunjungi, juga tempat tempat nongkrong yang kekinian dan instagramable terus bermunculan.

Pada kesempatan kali ini Girlisme akan merekomendasikan sebuah tempat nongkrong baru yang hits dan tengah viral, tempat yang wajib untuk di kunjungi. Tempat bernama Wistara, sebuah tempat nongkrong atau cafe yang mengusung konsep menarik dan kekinian yang cocok sebagai destinasi hangout atau kumpul bersama keluarga, teman ataupun kerabat dekat.

Untuk jam bukanya dari Wistara Coffee and Space ini, jam bukanya mulai pukul 10 pagi sampai 12 malam di setiap harinya.

Jam Buka Wistara Coffee and Space Jogja

  • Setiap Hari    10.00 – 00.00 WIB

Nah demikian rekomendasi coffee shop dari Girlisme, kira-kira kalian minat yang mana nih ?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *